Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Wanita Merasa Paling Bahagia di Usia 30-an Tahun

Usia kepala tiga dianggap menakutkan oleh beberapa wanita. Namun menurut sebuah penelitian, justru wanita merasa paling bahagia di usia 30-an tahun.

Penelitian tersebut dibuat oleh produk kecantikan Olay di Inggris. Ada 20 ribu wanita Inggris yang mengikuti survei Olay tersebut. Respoen survei itu berusia 18-65 tahun.

Seperti dilansir Daily Mail, survei dilakukan Olay untuk mengetahui kebiasaan dan sikap wanita tentang kecantikan. Ada banyak hal yang perlu diketahui dari survei ini.

- Botox vs Non-Tox

Botox sudah sangat ketinggalan zaman, begitulah yang terungkap dari hasil penelitian ini. Ketimbang botox, kini para wanita lebih memilih anti-aging facial. Dari hasil survei, 67 persen wanita memilih facial jenis tersebut. Sementara 43 persen memilih perawatan mikro-dermabrasi, 27 persen facial peel, 25 persen dilaser dan 24 persen operasi kecantikan.

- Maukah Melakukan Operasi?

Dari hasil survei, mereka yang berusia muda ternyata tertarik melakukan operasi setelah usia 35 tahun ke atas. Wanita yang mau mengoperasi wajah mereka demi terlihat cantik itu berusia 18-34 tahun.

Menurut konsultan operasi plastik Nick Percival, ketertarikan wanita muda ini karena semakin seringnya media memberitakan tentang operasi plastik. Belakangan, hasil operasi plastik pun semakin bagus.

Dari tahun ke tahun juga terjadi perubahan pada usia wanita yang mau melakukan operasi plastik. Sepuluh tahun lalu, usia rata-rata wanita yang mau operasi plastik adalah 50-60 tahun. Namun kini dimulai dari 40-an tahun.

- Saat umur berapa wanita merasa paling bahagia?

Usia 30-an adalah masa wanita merasa paling bahagia dan percaya diri. Dari hasil survei terungkap, 36,8 persen wanita berusia 30-an tahun mengaku mereka merasa paling bahagia di usia sekarang. Sedangkan 30,2 persen menjawab di usia 20-an tahun dan 19 persen di usia 40-an tahun.

- Kapan saat terburuk untuk wanita?

Survei di Inggris itu membuktikan bukan bad hair day yang membuat wanita merasa hari mereka buruk. Justru saat kulit tidak menunjukkan kecemerlangannya lah yang membuat wanita khawatir. 70 persen responden wanita ingin kulit mereka terlihat lebih muda.

- Siapa yang memotivasi untuk tampil cantik?

Jawaban dari pertanyaan tersebut ternyata cukup mengejutkan. Selama ini yang orang banyak tahu, wanita ingin cantik untuk menarik perhatian pria. Dari hasil survei di Inggris diketahui, 89,9 persen wanita mau tampil cantik karena mereka sendiri. Para wanita ini termotivasi dari diri mereka. Sedangkan 56 persen menjawab ingin cantik untuk membangun kepercayaan diri. Hanya 36,4 persen yang ingin cantik demi pasangan mereka.

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts