Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Inspiratif

Kisah ini sungguh inspiratif, dan mengajar kita untuk selalu melakukan pekerjaan dengan sungguh-sungguh. Mungkin anda telah membaca kisah ini beberapa kali, namun setiap membacanya kita tetap diingatkan untuk selalu melakukan yang terbaik.

Seorang tukang, yang sudah separuh hidupnya di abdikannya untuk bertukang, merencanakan untuk pensiun dan akan menghabiskan waktunya untuk menikmati hari tuanya bersama istri, anak dan cucunya. Tentu saja penghasilannya akan berkurang, namun keluarga ini masih bisa menutupi kebutuhan hidupnya melalui tabungan dan asuransi / jaminan sosial yang diikutinya.

Tentu saja perusahaan dimana dia bekerja, keberatan untuk keputusannya ini, namun mereka juga tidak bisa menghalangi keinginannya. Tukang ini sangat terkenal dengan kerajinan dan keuletannya, sehingga setiap proyek yang dikerjakannya selalu bagus dan mendapatkan penghargaan yang baik dari setiap pelanggan. Itulah sebabnya mengapa pihak perusahaan dengan berat hati menuruti keinganannya.

Akhirnya pimpinan perusahaan berkata, "Baiklah, anda kami ijinkan untuk berhenti, tapi dengan satu syarat."
Tukang tersebut bertanya, "Apa syaratnya ?"

"Anda harus mengerjakan sebuah rumah. Rumah ini untuk hadiah, jadi buatlah sebagus mungkin dan secepat mungkin. Anda bebas memilih bahan-bahan yang terbaik, sehingga rumah itu benar-benar bagus nantinya." Kata pimpinan perusahaan tersebut. "Baiklah kalau begitu.", kata si Tukang.

Karena ini merupakan tugas terakhirnya, dan terus terbayang akan masa pensiunnya, maka tukang ini mengerjakan rumah itu asal-asalan, dengan bahan yang asal ada. Dia tidak mau bersusah payah mencari bahan terbaik, atau mengerjakan dengan baik. Akhirnya rumah tersebut telah selesai seadanya, dan diserahkan kepada Pimpinan perusahaan.

"Baiklah, saya serahkan kunci ini kepadamu, dan sekarang ini adalah rumahmu. Kami sangat bereterima kasih atas jasamu selama bergabung dengan perusahaan, dan inilah yang dapat diberikan oleh perusahaan, sebagai hadiah atas pengabdianmu selama ini.", kata pimpinan perusahaan itu.

Bisa kita bayangkan bagaimana kecewa dan menyesalnya si Tukang. Seandainya di tahu sebelumnya, pasti dia akan membangun yang terbaik, dengan bahan yang terbaik. Kita tidak tahu tentang masa depan dan hari esok. Hal ini mengingatkan kita, untuk melakukan dan mengerjakan yang terbaik untuk setiap pekerjaan dan tanggung jawab kita. Apa yang kita lakukan saat ini, akan berpengaruh pada masa depan kita nantinya. Apa yang kita tuai saat ini, adalah apa yang kita tabur pada waktu lalu.
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

READ MORE - Inspiratif

15 Alat Canggih Agen CIA

CIA sangat pribadi/rahasia tentang operasi dan senjata, tetapi mereka membuka informasi tentang beberapa alat mata-mata kepada untuk publik saat ini yang dipajang di museum CIA yang dapat diakses publik. Seperti yang diharapkan, sebagian besar gadget/peralatan yang ditampilkan cukup mengesankan.

1. "Belly Buster" Hand-Crank Audio Drill
 
2. Letter Remover
 
3. Stereoscope and Case
The stereoscope, digunakan selama Perang Dunia II, untuk membantu Sekutu menganalisis foto dan memeriksa gambar wilayah musuh yang diambil oleh pesawat dengan kamera terpasang. Hal ini memungkinkan mereka untuk melihat film ini dalam format 3-D.
 
4. Dragonfly Insectothopter
Dikembangkan oleh Kantor Penelitian dan Pengembangan CIA pada 1970-an, mikro Unmanned Aerial Vehicle (UAV) ini adalah kendaraan udara pertama berukuran serangga (Insectothopter) yang dikembangkan untuk mengeksplorasi pengumpulan data intelijen melalui perangkat miniatur.
 
5. CIA Semi-Submersible
Ini dirancang CIA pada tahun 1950. Kapal ini tidak membawa senjata, menyediakan tempat sempit, dan diperlukan sebuah "kapal induk" untuk transportasi dan pemulihan, tetapi bisa masuk ke daerah yang kapal normal tidak bisa masuki.
 
6. Microdot Camera
Untuk mentransfer dokumen rahasia selama Perang Dingin dibantu oleh kamera ini, microdot yang dapat mamphoto seluruh informasi dan membuat ke sepotong halaman kecil film. Microdots dapat tersembunyi di cincin, koin berongga dan item lainnya. Penerima akan membaca microdot dengan alat penampil khusus.
 
7. "Matchbox" Camera
The Eastman Kodak Company yang mengembangkan dan memproduksi kamera ini untuk Office of Strategic Services (OSS). Dibuat dalam bentuk kotak korek api yang digunakan pada saat itu, bisa jadi disamarkan dengan menambahkan label kotak korek api dalam berbagai bahasa dan gaya yang relevan dengan negara di mana ia akan digunakan.
 
8. Single-Use Encoder Pads
Bantalan satu kali pakai (OTP) yang diluncurkan untuk pencocokan dua set encoding: satu set adalah untuk encoder dan satu untuk decoder. Tidak ada dua halaman yang sama. Setiap lembar berisi kunci acak dalam bentuk kelompok lima-digit. Setelah sheet digunakan untuk mengkodekan pesan kemudian akan robek dari pad dan hancur. Karena kode yang digunakan hanya sekali, mereka hampir tidak terpecahkan.
 
9. “Dead” Drop Spike
Digunakan untuk memfasilitasi komunikasi yang aman antara agen dan handler nya, spike, yang berisi dokumen atau film, bisa didorong ke tanah oleh agen di sebuah tempat yang telah ditentukan dan kemudian diambil lagi.
 
10. M-209 Cipher Box
Perangkat cipher mekanis yang dirancang oleh Boris Hagelin yang banyak digunakan oleh Angkatan Darat AS selama Perang Dunia II. Kompak dan portabel, menggunakan serangkaian rotor untuk encode dan decode pesan militer rahasia.
 
11. Pigeon Camera
Kantor Penelitian dan Pengembangan CIA menciptakan kamera yang kecil dan cukup ringan untuk dipasang di burung merpati. Foto diambil dari burung yang terbang bisa dalam ratusan meter dari target, menghasilkan banyak gambar lebih rinci dibandingkan dengan metode menangkap gambar yang lain .
 
12. Surveillance Fashion
Untuk wanita yang menghadiri urusan affair, peralatan pengawasan tidak harus berpakaian lusuh dan kuno. pakaian dari Kantor Teknis Kesiapan ini membolehkan mata-mata untuk mengunyah makanan kecil dan menari waltz sementara diam-diam merekam ditengah dansa dan obrolan koktail.
 
13. Code in a Compact
Seorang agen wanita bisa diam-diam membedaki hidungnya sementara cermin ini bekerja.
 
14. Escape Map
Dicetak pada sutra, peta ini melarikan diri bisa dilipat efisien untuk disembunyikan dan tidak akan berisik saat dibuka dan ditutup. Peta ini dicetak dengan pewarna tahan air sehingga warna tidak akan pudar jika agen harus membuat pelarian diri di air secara mendadak.
 
15. A-12 Spurs
"taji," ini dipakai di pesawat terbang, diikat di atas tumit boot dan masing-masing melekat pada bola terhubung ke kabel di bawah kursi pesawat. Jika pilot harus keluar dalam keadaan darurat, kabel akan mengikat kaki pemakainya kembali di bawah kursi untuk memastikan keluar secara halus dan aman dari pesawat.
 
READ MORE - 15 Alat Canggih Agen CIA

10 Pulau Paling Padat Di Dunia

Manusia adalah khalifah di muka bumi, spesies yang mampu beradaptasi dan bertahan pada banyak rintangan alam dan perubahan global dunia. Manusia akan terus berkembang biak, membuka hunian baru, bahkan di lahan yang sangat terpencil di dunia.
Pulau - Pulau berikut ini saya yakin, dulunya adalah pulau hijau yang penuh dengan aneka satwa dan flora. Dan menjadi tempat yang sunyi damai dan sejuk. namun seiring dengan makin bertambahnya populasi dan kebutuhan akan tempat hunian, sedikit demi sedikit pulau - pulau ini menjadi ramai bahkan sangat padat. Meski sumberdaya alam menjadi nyaris sangat langka, tapi manusia punya cara sendiri untuk bertahan dengan berbagai cara, seperti di 10 Pulau paling padat di dunia berikut ini

1. Santa Cruz del Islote

Santa Cruz del Islote secara tidak resmi menjadi pulau paling padat di dunia .Pulau ini dapat dicapai dengan boatride satu jam dari Kolombia pantai Karibia. Pulau ini memiliki 90 rumah dan penduduk sekitar 700 orang, yang populasinya dapat naik menjadi 1200 jiwa ketika anak-anak yang sekolah menengah di daratan mengunjungi keluarga mereka.
Santa Cruz dikelilingi oleh perairan yang indah, tetapi tidak mempunyai pantai, tidak ada kolam renang atau hotel.
Para penduduk pulau menguburkan orang mati di sebuah pulau terdekat karena tidak ada ruang untuk kuburan di Pulau ini. Lapangan untuk publik di Santa Cruz hanya ada satu dan itupun seukuran setengah lapangan tenis.
Saat ini tidak ada listrik di Santa Cruz. Kapal-kapal Angkatan Laut Kolombia membawa air minum ke pulau itu, sekali setiap tiga minggu, tapi itu tidak cukup bagi penduduk miskin.Wanita mencuci pakaian dengan air asin dari sumur di dekatnya. Dan para pria mencari sebagian besar kebutuhan mereka di laut sekitarnya.
Meskipun mempunyai masalah ini, Santa Cruz adalah pulau pedesaan yang damai. Tidak ada pintu-pintu terkunci di sini, dan di malam hari, puluhan orang berkumpul di rumah tetangga untuk menonton opera sabun populer.


2. Hong Kong
Hong Kong berpopulasi 1,2 juta dengan kepadatan 16.390 ² / km pada 2008. Populasi terkonsentrasi di sepanjang pantai utara di mana kepadatannya 26.000 jiwa / km ². padahal dulu Pulau ini memiliki populasi 3.000 jiwa yang tersebar di desa-desa nelayan ketika diduduki oleh Inggris pada Perang Opium Pertama di 1842.
Pulau ini adalah rumah bagi banyak tempat wisata yang paling terkenal di Hong Kong, seperti "The Peak", Ocean Park, banyak situs sejarah dan berbagai pusat perbelanjaan besar. Jajaran pegunungan di pulau tersebut juga terkenal untuk hiking.

3. Manhattan
Manhattan, sebuah pulau di muara Sungai Hudson, adalah yang paling padat penduduknya dan yang tertua dari lima borough New York City. Dengan populasi sebesar 1,58 juta jiwa, ada 26.924 penduduk per km ², lebih padat dari kota-kota Amerika individu. Manhattan adalah yang ketiga terbesar dari lima borough di New York dalam populasi, tetapi mempunyai wilayah paling sempit. Manhattan adalah pusat komersial, keuangan, dan budaya utama Amerika Serikat.
Dihubungkan dengan Wall Street di Lower Manhattan, New York City fungsi sebagai ibukota keuangan dunia, dengan PDB diperkirakan lebih dari 1,2 triliun US $ dan merupakan rumah dari kedua New York Stock Exchange dan NASDAQ.
Banyak Station radio besar,Stasoun televisi, dan telekomunikasi perusahaan di Amerika Serikat yang berbasis di sini, serta banyak berita, majalah, buku, dan media lainnya mempunyai pusat penerbit di sini. Pulau ini juga merupakan lokasi Markas Besar PBB.

4. Pulau Salsette
Salsette terletak di Laut Arab di pantai barat India. Kota metropolis Mumbai, kota Thane dan Mira-Bhayandar berada di pulau ini, sehingga sebuah pulau yang sangat padat penduduk dan salah satu pulau terpadat di dunia.
Pulau ini memiliki sekitar 15,1 juta penduduk hidup di wilayah dengan luas 619 km ² dengan jumlah kepadatan penduduk 24.414 / km2.
Pulau ini telah dihuni sejak Zaman Batu.Kolis, sebuah komunitas memancing, adalah pemukim paling awal di pulau tersebut. Kekaisaran Maurya menguasai pulau-pulau ini selama abad ke-3 SM, dan mengubahnya menjadi pusat kebudayaan Hindu dan Buddha .
Pulau ini berada di bawah kontrol beberapa dinasti pribumi beruntun sebelum dikuasai Inggris pada abad ke-18. Pada saat itu pulau, khususnya kota Mumbai (dahulu Bombay), telah menjadi pusat perdagangan penting.
Railway viaduk dan jembatan jalan dibangun di abad ke-19 untuk menghubungkan Pulau Bombay dan Pulau Salsette, serta jembatan dari pulau Salsette ke daratan.
Jalur kereta api mendorong pertumbuhan pedagangan kaya dan tumbuhnya banyak villa di Salsette Island, tahun 1901 penduduk pulau ini berjumlah 146.993 jiwa, dan dikenal sebagai Bombay Besar.


5. Venice
Venice di timur laut Italia terletak di kelompok 118 pulau kecil yang dipisahkan oleh kanal dan dihubungkan oleh jembatan. Pulau ini terletak di Rawa Lagoon Venesia yang membentang di sepanjang garis pantai antara Muara Po dan Sungai Piave. Venice ini terkenal karena keindahan arsitektur dan karya seninya.
Itu menjadi daya tarik Venice sejak Abad Pertengahan dan Renaissance, dan arena untuk Perang Salib dan Pertempuran Lepanto, serta sebagai pusat sangat penting dari perdagangan dan seni di abad ke-13 hingga akhir abad ke 17. Pada tahun 2009, ada 270.098 orang yang menetap di Venesia.


6. Fadiouth
Joal-Fadiouth adalah sebuah desa di ujung Pantai Petite Senegal, tenggara Dakar. Joal terletak di daratan, sementara Fadiouth, dihubungkan oleh sebuah jembatan, terletak di sebuah pulau kerang, yang juga digunakan dalam arsitektur lokal dan kerajinan. Desa ini tidak memiliki transportasi bermotor yang dibuktikan dengan tanda pada masuk. Kegiatan ekonomi utama bagi penduduk desa Fadiouth adalah perikanan dan budidaya padi.
Karena kota ini terletak di delta sungai besar, para petani mengambil keuntungan dari banjir dangkal biasa disebabkan oleh sungai untuk menanam padi di daerah tersebut. Pulau ini adalah rumah bagi sekitar 39 ribu penduduk menurut sensus tahun 2007.


7. Malé
Terletak di tepi selatan Atol Malé Utara, Malé adalah ibukota dan kota terpadat di Republik Maladewa.
Pulau pusat ini sarat urbanisasi. Sepertiga dari populasi Maladewa tinggal di ibu kota, dan penduduk telah meningkat dari 20.000 orang pada tahun 1987 menjadi 100.000 orang pada tahun 2006.
Banyak, jika tidak sebagian besar, Maladewa dan pekerja asing di Maladewa menemukan diri mereka di tempat tinggal jangka pendek sesekali di pulau itu karena merupakan titik masuk hanya untuk bangsa dan pusat segala administrasi dan beberapa tahun terakhir bureaucracy.In, pulau ini telah jauh diperluas melalui operasi penimbunan.
Sebagian besar penduduk Maladewa dan Penduduk asing menetap secara temporer di wilayah ini, karena pulau ini telah menjadi satu-satunya pintu masuk bangsa. Dan sebagai pusat administrasi serta birokrasi . Di tahun - tahun terakhir ini Pulau Malé telah mengalami perluasan dengan penimbunan laut di sekitarnya

8. Ebeye
Ebeye adalah pulau terpadat di Atol Kwajalein di Kepulauan Marshall, dan juga sebagai pusat budaya Marshall dalam Rantai Ralik kepulauan. Dengan luas 80 acre (360.000 m²), Pulau ini memiliki penduduk lebih dari 15.000. Lebih dari 50% penduduk diperkirakan berada di bawah usia 18 tahun. Beberapa penduduk Ebeye adalah pengungsi atau keturunan pengungsi dari efek tes 15 megaton Bravo Puri nuklir di Atol Bikini pada tanggal 1 Maret 1954.
Ledakan tiba-tiba hujan kejatuhan nuklir dan dua inci salju radioaktif di Atol Rongelap dekatnya. Tahun 1954 pemerintah Amerika kemudian mengevakuasi Rongelap dan dikembalikan pada tahun 1957 dengan pengawasan medis yang luas. Pada tahun 1985, Greenpeace dievakuasi penduduk Rongelap untuk Mejato (pulau atol di Kwajalein). Ebeye adalah tujuan akhir bagi banyak dari mereka.

9. Vasilyevsky
Pulau Vasilyevsky terletak di Saint Petersburg, Rusia, berbatasan dengan sungai Neva dan Bolshaya Malaya Neva (di delta Sungai Neva) di selatan dan timur aut, dan Teluk Finlandia di barat. Pulau Vasilyevsky dipisahkan dari Pulau Dekabristov oleh Sungai Smolenka.
Bersama-sama mereka membentuk wilayah Vasileostrovsky, sebuah pembagian administratif Saint Petersburg. Pulau ini memiliki populasi 203.181 pada 2002.
Terletak tepat di seberang sungai dari Istana Musim Dingin, itu merupakan sebagian besar dari pusat bersejarah kota. Dua jembatan paling terkenal dari St Petersburg,adalah Jembatan Istana dan JEmbatan Blagoveshchensky , menghubungkannya dengan daratan di selatan. Jembatan Exchange dan Tuchkov Bridge di Malaya Neva menghubungkannya dengan Petrogradsky Island.
Pulau Vasilyevsky ini dilayani oleh stasiun Vasileostrovskaya dan Primorskaya Saint Petersburg Metro (Jalur 3). Ada juga jalur trem.
Secara geografis, pulau ini terdiri dari dua bagian utama. Selatan dan timur pulau realtif tua, dengan bangunan sebagian besar dari abad ke-19. Tanggul selatan memiliki beberapa bangunan tertua di kota dari abad ke-18. Itu bagian dari pulau itu adalah penting untuk kotak persegi panjang yang jalan awalnya ditujukan untuk menjadi kanal, seperti di Venesia. Berbagai museum dan katedral membuat Vasilyevsky Pulau obyek wisata populer.

10. Lübeck
Kota Hansa Lübeck merupakan kota terbesar kedua di Schleswig-Holstein, di bagian utara Jerman, dan salah satu pelabuhan utama Jerman. Selama beberapa abad pulau ini menjadi ibukota Liga Hanseatic ("Ratu Hanse") dan, karena warisan arsitektur Gothic ,pulau ini terdaftar oleh UNESCO sebagai Situs Warisan Dunia. Pada tahun 2005 pulau ini memiliki populasi 213.983 jiwa. 
READ MORE - 10 Pulau Paling Padat Di Dunia

Pria Ini Berubah Menjadi Wanita Dalam 13 Bulan

Dengan bantuan hormon pria 25 tahun ini menjadi seorang wanita hanya dalam waktu 13 bulan. Yuk Kita lihat bagaimana proses transgender pria menjadi wanita ini.













































































READ MORE - Pria Ini Berubah Menjadi Wanita Dalam 13 Bulan

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget