Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

6 Karir Paling Hot Dunia IT


IT merupakan salah satu bidang karir di dunia yang banyak diminati oleh masyarakat. Kita perlu memiliki berbagai keterampilan komputer yang paling baik dipelajari baik di tingkat masyarakat atau perguruan tinggi saat pelajaran praktik, pelatihan yang ditangani langsung oleh merupakan bagian dari proses instruksional sehari-hari.

Dari berbagai macam bidang yang termasuk dalam IT, berikut adalah 6 diantaranya yang termasuk karir paling hot di dunia IT :


1. Elektronik komputer
Elektronik Komputer merupakan karir yang ideal bagi individu yang cenderung mempunyai sifat mekanis dan juga senang bekerja dengan peralatan elektronik serta memperbaiki segala sesuatu. Jadi bagi kalian yang hobi membongkar peralatan khususnya hardware komputer, karir ini mungkin cocok dengan minat kalian di salah satu bidang IT.


2. Pemrograman Komputer
Pemrograman komputer berfokus pada manajemen relasional, komunikasi data, konsep klien server dan perangkat keras atau aplikasi perangkat lunak, pengolah kata, manajemen basis data dan statistik menggunakan Word, Excel, Access dan Minitab. Pemecahan masalah, keterampilan matematika dasar dan kemampuan komunikasi kualitas diperlukan untuk keberhasilan pemrograman komputer. Apakah kalian menyukai salah satunya? Jika iya, Kamu berati cocok sebagai seorang Programmer.


3. Bisnis Elektronik dan Web Desain
Bisnis Elektronik (Online) dan Web Desain memungkinkan perusahaan untuk bergerak maju kedepan dengan menyambungkan ikatan antara internet dan bisnis bersama-sama. E-commerce mempersiapkan mahasiswa untuk menjadi profesional IT yang fleksibel. Para Pengusaha tidak hanya mengharapkan web desainer yang bisa menciptakan situs web namun memiliki pengetahuan yang diperlukan untuk menghubungkan mereka dengan basis data, situs yang sedang berkembang di pasar, internet dan mendirikan transaksi kartu kredit.


4. Multimedia interaktif
Multimedia interaktif merupakan salah satu bidang IT paling sulit, tetapi dicari orang. Karier ini sangat cocok untuk seseorang yang kreatif dan menyukai IT dengan menggunakan web untuk menampilkan desain grafis yang kreatif dan keterampilan yang dimilikinya. Campurkan ilustrasi dan keterampilan desain grafis dengan audio / video produksi dan pengembangan website untuk kesempatan karir yang luar biasa di bidang Multimedia Interaktif.


5. Sistem Jaringan
Sistem jaringan menghubungkan beberapa server seperti LAN, UNIX dan Linux yang memungkinkan untuk berbagi informasi secara langsung dan dengan kekuatan komputer bisa dimengerti ketika mereka dihubungkan dalam sebuah jaringan. Keterampilan Sistem Jaringan digabungkan dengan Sistem Cisco, produsen terkemuka peralatan jaringan di negara ini. Akademi Jaringan Cisco meliputi lima mata kuliah dan tersedia di berbagai situs di seluruh negara. Siswa diberikan keterampilan yang diperlukan untuk mengambil uji sertifikasi Cisco CCNA (Cisco Certified Network Associate).


6. Aktif dengan komputer dan video game
Seseorang yang aktif dengan komputer dan video game bisa mengambil hati para penggemar permainan di komputer di dunia dengan Desain Permainan digital dan pengembangan yang jadi salah satu peluang karir yang terbaru. Ini bisa menjadi peluang ideal bagi Kamu yang ingin membuat karier dari menjadi bagian dari bisnis yang meledak ini. Desain game digital menggabungkan pengalaman langsung dengan peralatan canggih dan program yang digunakan dalam permainan digital penciptaan. Dari MAYA ke Adobe Creative Suite, siswa akan belajar keterampilan untuk bekerja di bagian artistik dan akhir kreatif seperti permainan gaming.Courses desain dan produksi, yayasan digital, laboratorium desain digital, pemrograman terstruktur, komputer grafis I dan II, MAYA, menggambar I dan II, lukisan minyak, fisika-gerak dan seni pilihan adalah inti dari jalur karir yang mengasyikkan ini.

Kesempatan berkarir dalam komputer dan teknologi informasi dengan bidang-bidang terkait terus berubah dengan evolusi teknologi yang ada. Langit mungkin adalah sebagai batas bagi mereka yang ingin terus sukses di daerah ini tetapi dengan syarat harus memperhatikan berbagai perubahan dan tinggal di masa sekarang dengan keterampilan yang diperlukan untuk pilihan karir yang hampir tak terbatas

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts