Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Foto Foto Persimpangan Jalan Yang Unik

Shanghai, China

Moscow, Rusia

Tokyo, Jepang

Paris, Perancis

Chicago, USA

Minneapolis, USA

Florida, USA

New Jersey, USA

Swindon, Inggris


China

source: http://tongberisi.blogspot.com/2010/05/10-persimpangan-lalu-lintas-terumit-di.html
READ MORE - Foto Foto Persimpangan Jalan Yang Unik

10 Orang Berpenampilan Paling Aneh Di Dunia

1 Stalking Cat

Dennis Avner modifikasi tubuh yang terdiri dari tattoos, silicon implants dimuka , pointed teeth (taring), surgically pointed ears (kuping lancip), piercings, attachable whiskers, claws, a bifurcated top lip (bibir dibelah) and even an animatronic tiger�s tail (dan ada ekor elektronik)

2. Lucky Diamond Rich

Mempunyai tato lebih banyak dari Leopard Man (no 10) dan dia bisa menelan

3. The Lizardman

Eric Sprague, lahir tahun 1972
merupakan salah satu orang pertama yg membuat lidah bercabang.
hampir seluruh tubuhnya berwarna hijau.
dan di seluruh tubuhnya ditanam implan yg membuat kulitnya bersisik seperti kadal

4. Pauly Unstoppable

Lidah bercabang, lobang hidung terbesar di barat, codet di pipi, beberapa implan di kepala.

5. Kala Kaiwi

67 piercings dan 75 % badannya di tatto
mempunyai studio modifikasi tubuh di hawai.
lubang hidungnya dibesarkan 4 inchi untuk memasukan anting tersebut
dan beberapa silikon implan untuk bikin tanduk.

6. Elaine Davidson

kelahiran brazil
Elaine mempunyai beberapa tato , 2500 piercings internal dan external, 500 disekitar alat kelamin (vagina) Total berat yg dibawanya karena piercing itu adalah 3Kg

7. The Illustrated Lady

Julia Gnuse (aka the illustrated lady)
Dia lahir dengan cacat pada kulit nya, karena itu, untuk menutupi cacat tersebut ia men tato dirinya full body

8. Rick Genest


9. Etienne Dumont

Etienne dumont
kritikus seni dan kultur di geneva
Tanduk dikepalanya adah implant silikon asli

10. The Leopard Man

Tom leppard
Full tatto
Sumber : http://www.indonesiaindonesia.com/f/34368-10-orang-berpenampilan-ter-aneh-dunia/
READ MORE - 10 Orang Berpenampilan Paling Aneh Di Dunia

Beberapa Tipe Pria Penggoda Wanita

Cowok dan Cewek memiliki cara sendiri untuk menggoda incarannya. Cara flirting atau menggoda seseorang ternyata bisa menggambarkan niatnya. Apakah sekadar iseng, ketertarikan fisik atau memang berniat serius.

Jeffrey Hall, PhD, asisten profesor komunikasi dari University of Kansas, Amerika Serikat mengungkapkan penelitiannya tentang 'gaya menggoda' dan bagaimana menginterpretasikannya. Dari garis wajah dan tatapan mata, Hall mendefinisikan flirting sebagai pendekatan secara keseluruhan dan menunjukkan minat romantis. Ia kemudian mengidentifikasikannya dengan lima gaya dasar berikut ini:

1. Si 'Player'

Saat Anda bertemu dengannya pembicaraan terasa sangat 'nyambung'. Dalam beberapa hari Anda berhubungan intensif dengannya tetapi kemudian ia menghilang dan sulit dihubungi. Ini memang 'drama' yang dibuat olehnya untuk membuat Anda penasaran. Mungkin ketika dalam masa pendekatan hal itu terasa seru tetapi saat berhubungan serius, akan menjadi hal yang sangat menyebalkan. Jika Anda bertemu pria yang suka menggoda dengan cara ini, dia sebenarnya tidak terlalu menyukai Anda.

"Pria tipe petualang melakukan hal itu hanya untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. Ia menggoda dengan simpel karena memang menyukai prosesnya bukan incarannya. Hal itu seperti olahraga untuknya," kata Hall, seperti dikutip dari Shine.

2. Si Seksi

Mata Anda pasti tidak akan melewatkan pria ini. Ia berpenampilan necis dan bahasa tubuhnya menunjukkan kalau ia merasa dirinya seksi. Pria ini sangat andal membuat pembicaraan menjadi sangat menarik. Ia juga cenderung suka memuji dan melontarkan gombalan. Jika ia menggoda Anda dengan gombalannya bisa jadi ia memang sangat tertarik baik emosi maupun fisik. Tetapi, hanya sebatas itu. Menurut Hall, pria ini cocok jika Anda hanya ingin bersenang-senang dan bukan untuk jangka panjang.

3. Si Tulus

Pria ini bisa Anda temui dimana saja, dikenalkan teman atau di kantor. Ia menggoda Anda dengan cara 'menyelidik'. Semua pertanyaan yang dilontarkan terfokus untuk mengetahui Anda luar dan dalam. Hal ini karena ia merasa memiliki ikatan emosional dengan Anda. "Ia mungkin lebih hati-hati dalam gerakan pertama. Pria tipe ini sangat menghormati wanita dengan cukup sabar melalu proses tanpa memaksa," kata Hall.

Proses pendekatannya memang sedikit lama. Tetapi, hal itu karena ia sangat berhati-hati dan tidak ingin melakukan kesalahan yang membuat Anda meninggalkannya. Jika ia mendekati Anda perlahan dan sangat ingin tahu, tandanya ia sangat menyukai Anda. Niatnya memang untuk menjalin hubungan yang serius dengan Anda.

4. Si Tradisional

Pria ini sangat menghargai nilai-nilai konvensional dalam memperlakukan wanita. Seperti, membukakan pintu mobil atau membawa bunga untuk Anda. Anda mungkin bertanya-tanya tentang kecenderungan romantisnya, tetapi ia memang sangat menyukai hal itu. Karena, niatnya ingin membentuk hubungan yang solid. Jika pasangan demikian, ia sudah pasti sangat menyukai Anda. Setiap langkan pendekatan yang ia lakukan, tandanya ia makin tertarik dengan Anda.

5. Si Cuek

Pria cuek ini, meskipun selalu berkumpul dengan teman-temannya, tetapi sering tertangkap basah memandangi Anda. Ia tidak suka proses pendekatan dan sembunyi di balik teman-teman prianya. Jika memang melakukan pendekatan, ia akan melakukannya secara pribadi dan tidak dilihat orang banyak. Bahkan ia bisa langsung mengajak Anda makan bersama tanpa basa-basi.

Tipe pria ini hanya akan menggoda wanita yang memang benar-benar ia inginkan dan jika ia ingin menjalani hubungan serius. Jadi, sudah pasti niatnya mendekati Anda adalah menjalin hubungan yang lebih serius.


SEMENTARA ITU seorang cowok tak begitu suka dengan wanita dengan pakaian sebagai berikut

- Celana Harem
Celana ala rapper MC Hammer ini kembali menjadi tren dan banyak digunakan. Bagi para wanita, celana tersebut cukup nyaman digunakan. Tetapi para pria banyak yang tidak menyukainya saat digunakan para wanita.

- Jumpsuit
Jumpsuit adalah busana one-piece, dengan blouse dan celana dijadikan satu. Tapi, memakai jumpsuit memang lebih repot dibandingkan jenis pakaian lain. Hal inilah yang menjadi alasan banyak pria tidak suka melihat wanita dengan busana yang dinilainya super ribet ini. Pakaian ini pun membuat pria sulit melihat lekuk tubuh wanita yang seksi.

- Boots besar
Bagi pria, saat wanita memakai boots tebal dan besar, membuatnya terlihat tidak menarik. Jadi, pintar-pintarlah dalam memilih boots.

- Ikat kepala
Bando, topi, bandana, headband atau ikat kepala memang sejak lama banyak digunakan wanita sebagai aksesori penunjang penampilan. Namun, pria lebih menyukai bila tangannya bisa membelai rambut pasangannya tanpa ada gangguan.

- Sandal gladiator
Bentuknya yang terbuka dan tali-tali yang menghiasi sepatu ini menjadi daya tarik tersendiri. Namun, banyak pria tak suka melihat wanita mengenakan aksesori yang membuatnya repot. Kaum adam beranggapan, butuh banyak waktu untuk memakai dan melepaskan sandal gladiator ini.

- Legging
Meskipun membuat kaki terlihat lebih seksi, banyak pria yang menyukai tidak legging. Selebihnya, tidak menyukai wanita yang menggunakan legging. Bahkan banyak juga yang tidak mengetahui apa itu legging. (adi)

Sumber : http://www.lihatberita.com/2010/06/inilah-beberapa-cara-pria-menggoda.html
READ MORE - Beberapa Tipe Pria Penggoda Wanita

Top 10 Tabrakan Terhebat Bumi dengan Benda Luar Angkasa

Bayangkan menatap kelangit malam dan melihat sebuah titik kecil, lalu titik tersebut berubah menjadi lebih besar dua kali lipatnya, sampai langit malam terlihat agak terang, lalu anda menyadarinya bahwa titik tersebut ukurannya sebesar kota Bandung, lalu membelah udara malam dengan kecepatan suara datang tepat ke arah anda, BOOM !
Dampak kerusakannya seperti Mega tsunami, gempa bumi, gunung meletus di penjuru bumi dan hilangnya siang hari yang menjadi gelap selama bertahun-tahun, untuk anda yang selamat ia akan membunuh anda pelan-pelan.
Hasilnya sekarang kita akan lihat kawah terbesar pada daerah – daerah dibelahan bumi lain yang pernah tertabrak asteroid, disusun berdasarkan diameter yang ditinggalkan.

10. Kawah Barringer, Arizona, Amerika Serikat

49.000 tahun lalu batu bintang ukurannya “hanya” 150 ft dan berat +/- 300.000 ton mengandung nikel dan besi dengan kecepatan 40.000 mil/jam menabrak bumi, hasil dari tabrakan meteor ini dapat dilihat 55 km sebelah timur Flasgaff, Arizona USA dinamakan kawah Barringer. Kawah ini adalah kawah terbaik yang terawetkan hingga sekarang, kekuatan yang dihasilkannya sama dengan letupan TNT 20 juta ton !
Hasilnya diameter 148 ft ( 45 m ) dengan kedalaman 175 m, diketemukan oleh Daniel Barringer pada tahun 1902 untuk pertambangan, sampai dengan hari ini kawah tersebut masih milik keluarga Barringer. Disebut juga Meteor Crater, Coon Butte, dan Canyon Diablo.

09. Bosumtwi, Ghana

Berada di 30 km sebelah tenggara kota Kumasi, Ghana. Terkenal dengan Danau alam Bosumtwi padahal danau tersebut adalah dampak dari tabrakan meteor 1,3 juta tahun yang lalu.
Diameternya 10,6 km kedalaman 45 m. Hujan yang terus menerus menggenangi bekas tabrakan tersebut membuatnya terbentuk menjadi danau. Kepercayaan penduduk setempat danau tersebut adalah tempat dimana jiwa yang mati untuk menghadapkan kepada tuhannya Twi.

08.Deep Bay, Canada

Berada di Barat daya Danau di Saskatchewan, Kanada dengan lebar 13 km dan kedalaman 220 m terjadi sekitar 100 juta tahun yang lalu. Dilihat dari strukturnya, memang tabrakan yang maha dahsyat.

07. Aorounga impact crater, Chad

Aorunga adalah kawasan ketika sebuah meteorit sebesar 1 mil ( 1,6 km ) yang menabrak bumi sekitar 2 – 300 juta tahun yang lalu, di sebuah daerah di gurun Sahara sebelah utara Chad, Afrika, tabrakan tersebut dapat terjadi kira-kira 1 juta tahun sekali.

06. Gosses Bluff, Australia

Sekitar 142 juta tahun lalu sebuah komet dengan lebar 22 km menghantam daratan Autralia, dengan kecepatan 40 km/detik, dapat disamakan dengan ledakan 22.000 megaton TNT, wow . . .hasil yang ditinggalkan cukup mengesankan yakni memiliki diameter 24 km dengan kedalaman 5000 m.

05. Mistastin Lake, Canada

Berlokasi di Labrador, Kanada. Danau Mistastin adalah bentuk dari hasil Meteorit menabrak bumi, hasilnya sebuah lobang dengan diameter 28 km pun menganga di kulit bumi.

04. Clearwater lakes, Canada

Wooaaw . . . yang ini lebih dahsyat lagi, sekitar 290 juta tahun lalu asteroid kembar menghantam bumi dekat dengan pantai teluk Hudson Kanada, hasilnya lubang dengan diameter 32 km dari asteroid yang besar, dan 22 km dari asteroid yang kecil.

03. Kara-Kul, Tajikistan

Di suatu ketinggian 13.000 kaki (3.900 m ) diatas permukaan laut, terdapat Kara – Kul. juga dikenal sebagaiQarokul: 16 mil (25km) luas danau di Pegunungan Pamir di Tajikistan, dekat perbatasan Cina. Danau yang sebenarnya terletak dalam 28 mil (45km) luas lingkaran depresi, yang ditabrak batu bintang lebih dari 5 juta tahun lalu, Kara-kul hanya ditemukan baru-baru ini, melalui citra satelit.

02. Manicouagan, Kanada

Manicouagan Reservoir (Danau Manicouagan) juga dikenal sebagai “mata dari Quebec”, sekitar 212 juta tahun lalu dengan 5 km lebarnya asteroid yang menghantam bumi, meninggalkan lubang raksasa dengan diamter 100 km.

01. Chicxulub, Mexico

Dikuburkan di bawah Semenanjung Yucat√°n di Meksiko, di dekat desa Chicxulub (yang berarti “ekor dari setan” di uCu), ini adalah kawah kuno dengan dampak yang paling besar dengan diameter 107 km. Tabrakan terjadi kira-kira 65 juta tahun yang lalu ketika sebuah komet atau Asteroid seukuran sebuah kota kecil mengahantam (setara dengan 100 teratons dari TNT) di Bumi dan menyebabkan mega-tsunami, gempa bumi dan letusan gunung berapi di seluruh dunia.
Beruntung , Tuhan masih sayang sama hamba-hambanya walau perusakan di muka bumi ini masih terus terjadi, coba kalau Tuhan sudah murka, mungkin tabrakan tersebut dapat terjadi pada zaman manusia modern sekarang.
sumber: http://www.iniyes.com/top-10-tabrakan-terhebat-bumi-dengan-benda-luar-angkasa
READ MORE - Top 10 Tabrakan Terhebat Bumi dengan Benda Luar Angkasa

Berbagai Jenis Pelangi yg Jarang Anda Lihat


Pelangi atau bianglala adalah gejala optik dan meteorologi berupa cahaya beraneka warna saling sejajar yang tampak di langit atau medium lainnya. Di langit, pelangi tampak sebagai busur cahaya dengan ujungnya mengarah pada horizon pada suatu saat hujan ringan. Pelangi juga dapat dilihat di sekitar air terjun yang deras.
Classic Rainbows
Pelangi Alam terdiri dari enam warna: merah, oranye, kuning, hijau, biru dan ungu. Intensitas warna masing-masing mungkin karena berbagai kondisi atmosfer dan waktu (kemudian).
Circular Rainbows
Pelangi itu benar-benar terlihat seperti busur lingkaran sempurna (dengan radius tepat 42 derajat, menurut Descartes), meskipun melihat pelangi ini sulit karena tanahnya memiliki kebiasaan menghalangi.
Secondary Rainbows
Pelangi primer, sering disertai dengan pelangi sekunder biasanya tipis dan redup daripada pelangi primer. Pelangi sekunder terkenal dengan karakteristik tertentu: spektrum ditampilkan dalam urutan terbalik dari sebuah pelangi primer.
Red Rainbows
Red Rainbows biasanya terlihat saat fajar atau senja ketika ketebalan filter atmosfir bumi menjadi biru, meninggalkan lebih merah atau tetesan cahaya oranye mencerminkan dan membiaskan air. Hasilnya adalah pelangi dengan spektrum ujung merah sangat meningkat.
Sundogs
Yang paling sering terlihat rendah di langit di hari musim dingin yang cerah, sundogs dibuat ketika matahari bersinar melalui kristal es yang tinggi di atmosfer. Sundogs berwarna merah di bagian dalam dan ungu di bagian luar dengan sisa spektrum ramai di antaranya. Semakin tebal konsentrasi kristal es di udara, semakin tebal pula struktur nya.
Fogbows
Fogbows lebih jarang terlihat daripada pelangi karena parameter tertentu yang harus disesuaikan untuk menciptakan mereka. Misalnya, sumber cahaya harus berada di belakang pengamat dan membumi. Juga, kabut di belakang pengamat harus sangat tipis sehingga sinar matahari yang dapat bersinar melalui kabut tebal di depan.
Waterfall Rainbows
Kabut air terjun bercampur ke dalam aliran udara konstan atmosfer terus menerus, terlepas dari cuaca. Hal ini membuat sebuah foto teman-air terjun yang sangat baik untuk pelangi! Seleksi pasangan beberapa gambar air terjun paling terkenal yang berbarengan dengan beberapa pelangi menakjubkan.
Fire Rainbows
Pelangi ini bukan terbuat dari api, Nama yang benar untuk efek optik yang indah ini adalah “circumhorizontal arc”. Fenomena ini hanya dapat dilihat dalam kondisi spesifik tertentu: awan cirrus, yang bertindak seperti prisma harus setidaknya berada di ketinggian 20.000 kaki dan matahari harus menyorot ketika mereka berada di ketinggian 58-68 derajat. Rainbow Fire tidak pernah terlihat di lokasi lebih dari 55 derajat utara atau selatan.
Moonbows
Moonbows, seperti moondogs, adalah mitra untuk pelangi lunar. Mereka juga jauh lebih sulit dilihat karena badai hujan harus berlalu dan, idealnya, bulan purnama yang terang tidak terhalang oleh awan.
sumber: http://qkamal.wordpress.com/2010/05/18/berbagai-jenis-pelangi-yg-jarang-anda-lihat/
READ MORE - Berbagai Jenis Pelangi yg Jarang Anda Lihat

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget