Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Joke: kacamata ajaib

Suatu hari Bambang pergi ke toko kaca mata dan ia tertarik dengan sebuah kaca mata yang menurut penjualnya tembus pandang.
Ketika ia mengenakan kaca mata tersebut, semua orang yang ia lihat tampak telanjang. Bambang mencopot kacamatanya, orang-orang tersebut kembali berpakaian lengkap. Dipakainya lagi, semuanya telanjang! "Hebat!" teriak Bambang kegirangan.
Sambil senyam-senyum Ia memakai kaca mata itu hingga sampai ke rumahnya. Ia ingin memperlihatkan kaca mata itu kepada Siska, istrinya, tapi yang bersangkutan nggak ada di ruang tamu. Bambang kemudian ke kamar tidur dan melihat istrinya sedang telanjang bulat bersama tukang ledeng langganannya. Bambang mencopot kaca matanya, tapi istri dan tukang ledeng itu masih telanjang. Dipakainya kembali kaca mata itu, eh... keduanya masih juga telanjang.
Sambil marah-marah Bambang berkata, "Sialan!!! Kaca mata mahal begini kok cepet banget rusak!!!"
Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
READ MORE - Joke: kacamata ajaib

Mitos & Fakta Mie Instan

Banyak isu berseliweran seputar makanan instan yang membuat hati tak tenang. Misalnya saja soal lilin yang katanya menempel pada mi, atau tentang cara pengolahan yang harus pas agar aman dikonsumsi.

Ikuti penjelasan Prof. Dr. F.G. Winarno, Ketua Dewan Pakar PIPIMM (Pusat Informasi Produk Industri Makanan dan Minuman) mengenai mi instan. Apa sajakah mitos dan fakta seputar mie instan itu?

Mitos: Penggunaan styrofoam berbahaya bagi kesehatan, apalagi jika styrofoam terkena air panas, seperti ketika memasak mi instan dalam cup.

Fakta: Styrofoam untuk mi instan cup terbukti aman digunakan, karena telah melewati standar BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan).

Cup yang dipakai mi instan adalah styrofoam (expandable polysteren) khusus untuk makanan (food grade). Ia memang bisa menyerap panas. Ini terbukti setelah diseduh air panas, tidak terasa panas di tangan ketika dipegang. Tetapi, karena proses pressing-nya memenuhi standar, tidak menyebabkan molekul styrofoam larut (rontok) bersama mi instan yang diseduh air panas. Jadi, jika selama ini khawatir dengan mi instan menempel pada cup-nya ketika diseduh air panas, semata-mata disebabkan tingginya kadar minyak dalam mi (sekitar 20%).

Desain pun dibuat berbeda. Yaitu dengan menambahkan gerigi di bagian atas cup, sehingga tak langsung panas di tangan.Selain itu, expandable polysteren yang digunakan mi instan cup terlah melewati penelitian BPOM dan Japan Environment Agency sehingga memenuhi syarat untuk mengemas produk pangan.Berdasarkan penelitian tadi, kemasan ini aman digunakan.

Mitos: Mi instan kenyal karena bahan bakunya adalah karet.

Fakta: Sama sekali tidak ada bahan karet dalam bahan baku mi instan.

Mi instan dibuat dari bahan-bahan berkualitas tinggi dan pilihan terbaik seperti tepung terigu yang sudah difotifikasi dengan zat besi, zinc, vitamin B1, B2, dan asam folat. Begitu pula dengan bumbu, yaitu bawang merah, cabe merah, bawang putih, dan rempah-rempah.

Pembuatannya pun digarap serius. Melewati proses pengeringan yang telah dipaparkan sebelumnya, seperti hot air drying atau deep frying. Karena itulah mi instan kenyal dan tidak mudah putus.

Mitos: Metode dua air terpisah adalah cara terbaik memasak mi.

Fakta: Justru, air rebusan mi pertama mengandung kandungan betakaroten yang tinggi.

Semua vitamin (dari minyak dan bumbu) yang larut dalam air terdapat dalam air rebusan pertama ketika memasak mi. Apabila air rebusan tadi diganti dengan air matang baru, semua vitaminnya hilang.

Selain itu, minyaklah yang membuat mi (atau makanan lain) lebih enak. Jadi, air rebusan pertama tidak perlu dibuang. Dan kandungan betakaroten juga tocoferol dalam minyak, sangat berguna memenuhi kebutuhan gizi.

Mitos: Mi instan mengandung lilin. Oleh karena itu, ketika dimasak airnya menguning.

Fakta: Salah. Mi instan tidak menggunakan lilin.

Lilin adalah senyawa inert untuk melindungi makanan agar tidak basah dan cepat membusuk. Lilin sebenarnya ada pada makanan alami seperti apel atau kubis. Kubis jika dicuci dengan air, tidak langsung basah. Atau apel yang jika digosok akan mengilap. Itulah lilin, yang memang diciptakan alam.

Sementara mi instan, yang merupakan produk mi kering, sama sekali tidak membutuhkan lilin. Air menguning ketika memasak mi instan, sebenarnya didapat dari proses deep frying yang berkadar minyak tinggi.

Proses deep frying dilakukan agar kadar air bisa ditekan sampai titik terendah, sehingga mi instan lebih awet. Kadar minyak ini pasti tersisa pada mi dan menyebabkan mi instan mengilap, dan air rebusan jadi menguning dan berminyak.

Dengan minyak ini, zat-zat tidak berguna yang terdapat dalam mi dipisahkan, sehingga yang tersisa adalah zat-zat yang memang diperlukan oleh tubuh.

Mitos: Mi instan menggunakan bahan pengawet yang berbahaya bagi kesehatan.

Fakta: Dalam proses pembuatannya mi instan menggunakan metode khusus agar lebih awet, namun sama sekali tidak berbahaya.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, salah satu cara pengawetan mi instan adalah deep frying yang bisa menekan rendah kadar air (sekitar 5%). Metode lain adalah air hot drying (pengeringan dengan udara panas). Inilah yang membuat mi instan bisa awet hingga 6 bulan, asalkan kemasannya terlindung secara sempurna.

Kadar air yang sangat minim ini, tidak memungkinkan bakteri pembusuk hidup apalagi berkembang biak. Malah, mi instan tidak beraroma tengik serta tidak menggumpal basah. Langkah terakhir untuk memastikan mi instan layak konsumsi adalah perhatikan dengan seksama tanggal kadaluarsanya.

Mitos: Mi instan mengandung sedikit serat, tapi kadar karbohidratnya tinggi sehingga bisa menyebabkan gangguan pencernaan.

Fakta: Kandungan mi instan sungguh beragam, tak hanya karbohidrat. Tapi juga kadar protein yang tinggi disertai vitamin-vitamin.

Pada dasarnya tak ada satu jenis makanan di dunia ini yang dapat memenuhi kebutuhan gizi bagi tubuh. Kecuali ASI untuk bayi di bawah 6 bulan. Oleh karenanya, setiap makanan yang dikonsumsi manusia harus dilengkapi kandungan lain. Minimal 37 jenis dalam satu makanan, agar zat gizi di dalamnya saling melengkapi kebutuhan manusia.

Mi instan, selain mengandung protein, lemak, juga diperkaya vitamin A, C, B1, B6, B12, niasin, folat, pantotenat dan mineral besi. Mi instan pun telah dilengkapi sayuran, misalnya wortel. Namun, jumlahnya memang tak sebanyak yang diperlukan. Jadi, mi harus dilengkapi makanan lain.

Dalam setiap kemasan mi instan, selalu tergambar saran penyajian. Itulah yang harusnya dilakukan jika ingin makan mi instan dan mendapat asupan gizi.

Tambahkan telur, sayur, atau daging, sehingga mi instan bisa memenuhi kebutuhan nutrisi. Lalu minum jus buah tanpa gula, sehingga sumbangan fruktosa bagi tubuh terpenuhi. Variasikan juga cara penyajiannya, agar tak lekas bosan.
Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

READ MORE - Mitos & Fakta Mie Instan

Inilah Alasannya⁠ Kenapa Makanan di Pesawat Rasanya Kurang Enak



Satu studi dari Unilever dan Universitas Manchester baru baru ini menemukan jawaban dari makanan di pesawat terbang tidak enak ketika dimakan. Padahal pihak penerbangan pasti memberikan yang terbaik untuk penumpang, bahkan dari sisi makanan.

Ternyata dampak dari kebisingan pesawat rupanya menjadi penyebab mengapa rasa makanan berubah. Hasil studi dilakukan dari 48 orang. Mereka di tutup matanya dan di uji untuk merasakan makanan manis , asin sampai uji coba merasakan keripik kentang. Bedanya setiap makanan , pada headphone mereka diberikan ketenangan suara sampai suara yang berisik. Lalu para responden diminta memberikan pendapat atas makanan yang diberikan.
Hasilnya ketika suara bising dimunculkan, makanan menjadi kurang asin atau manis.Berbalik dengan kurangnya rasa, untuk rasa renyah malah lebih terasa ketika suara bising muncul.

Sumber : http://www.soloaja.com/v2/forum/21-lounge/6844-inilah-kenapa-makanan-di-pesawat-kurang-enak.html
READ MORE - Inilah Alasannya⁠ Kenapa Makanan di Pesawat Rasanya Kurang Enak

Apa betul sih, kopi bisa membunuh kita?

Apa betul sih, kopi bisa membunuh kita? Berikut ada 10 fakta mengenai minuman lezat yang makin marak penggemarnya ini.

1. Kafein bisa membunuhmu
Terutama jika kamu sangat manikak kopi, yakni menenggak kopi 80-100 cangkir sehari. Jadi jangan coba-coba ya.

2. Kopi bisa juga baik buatmu
Studi membuktikan bahwa kita bisa mendapatkan antioksidan dari kopi, cukup satu atau dua cangkir kopi sehari, sudah bermanfaat. Jika tidak suka kopi, bisa coba teh hitam.

3. kafein bisa meningkatkan gairah seks perempuan
Ini baru terbukti pada tikus percobaan. Menurut ilmuwan, pada manusia kopi dapat meningkatkan pengalaman seksual namun hanya pada mereka yang tidak maniak kopi.

4. Kafein bisa mengurangi rasa sakit
Dosis sedang kopi, setara dengan dua cangkir kopi, mampu meredakan rasa sakit di otot setelah olah raga, demikian menurut sebuah studi kecil. Tapi lagi-lagi ini hanya berlaku buat mereka yang bukan pecandu kopi.

5. Kafein bisa bikin kita begadang
Buat yang ingin melek semalaman akan terbantu dengan kopi. Yang tidak, sebaiknya meminum kopi enam jam sebelum jam tidur agar tidak terganggu jam istirahatnya.

6. Kopi yang dekafein pun mengandung kafein
Walaupun istilahnya dekafein, alias bebas kafein, tetap saja kopi tersebut mengandung kafein. Kalau kita minum 10 cangkir kopi dekafein, sama saja dengan minum satu-dua cangkir kopi kafein.

7. kopi dekafein menggunakan bahan kimia
Untuk mengurangi kadar kafein pada kopi dekafein, digunakan bahan kimia bernama methylene chloride.

8. Kafein itu bukan bagian yang berasa pahit
Banyak orang mengira, makin pahit rasa kopi, makin banyak kandungan kafeinnya. Tidak, sebab kafein bukanlah komponen yang rasanya pahit.

9. Kopi yang bagus tergantung pada pembakaran dan peracikannya
Jika ingin kopi bercitarasa nikmat, maka yang paling menentukan adalah proses pembakaran dan racikannya. Selama pembakaran, minyak yang tersimpan dalam biji kopi akan keluar. Makin banyak minyak ini keluar, makin kuat rasa kopinya. Munculnya kandungan kafein tergantung pada lamanya air berada di bagian dasar. Pembakaran yang makin lama juga menghasilkan kafein makin banyak.

10. Kopi ditemukan oleh kambing
Satu milenium silam, di pegunungan Afrika, sekawanan kambing terjaga semalaman setelah makan biji kopi merah. Sang penggembala memeriksa kenapa itu terjadi dan menemukan bahwa penyebabnya adalah kopi. Sejak itu manusia mulai ikutan minum kopi.

sumber: http://haxims.blogspot.com/2010/01/10-fakta-tentang-kopi.html

READ MORE - Apa betul sih, kopi bisa membunuh kita?

Ini Dia Dildo Zaman Batu

Baru-baru ini para peneliti menemukan sebuah peninggalan bersejarah yang bentuknya meyerupai alat kelamin laki-laki. Para ilmuwan menyebutnya sebagai mainan seks kuno.

Pekan lalu para ilmuwan menemukannya dalam penggalian di Swedia. Dilihat sekilas saja orang sudah dapat mengenal bentuknya yang menyerupai penis.

Mereka tidak begitu yakin alat ini digunakan untuk apa, tetapi diperkirakan ini menjadi alat permainan seks  atau dildo yang digunakan manusia Zaman Batu dan dipahat dari tulang tanduk.

"Pikiran Anda dan saya mungkin menginterpretasikan hal yang sama dari apa yang tampak, bentuknya seperti penis saat ereksi," ujar Gšran Gruber, arkeolog dari Badan Warisan Nasional, Swedia.

Namun Gruber mengatakan penemuan ini masih sangatlah baru dan perlu waktu untuk diterbitkan dalam jurnal ilmiah, meskipun sudah ada perencanaan untuk itu.

Diperkirakan tulang yang digali di situs Mesolithic di Motala, Swedia ini berumur 4.000 sampai 6.000 tahun Sebelum Masehi.  Dan ini bukanlah pertama kalinya objek dengan bentuk seperti ini pernah ditemukan, meskipun jumlahnya tidak sebanyak yang kita bayangkan.
READ MORE - Ini Dia Dildo Zaman Batu

Inilah Bentuk "Anu"nya Ikan Paus

READ MORE - Inilah Bentuk "Anu"nya Ikan Paus

Gaya ML ala Cicak

Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
READ MORE - Gaya ML ala Cicak

Untungnya Bercinta Pagi Hari

Mereka yang baru saja menikah mungkin akan lebih banyak memusatkan hubungan intim di malam hari. Bila sesi bercinta dilakukan di pagi hari, Anda mungkin akan merasa canggung, malu, atau takut tidak mencapai klimaks karena terburu-buru. Padahal ada sensasi atau kenikmatan yang berbeda saat Anda berhubungan seks pada pagi hari.

1. Lebih bersemangat. Pria biasanya "terbangun" dengan sendirinya ketika bangun tidur. Ini berarti Anda bisa berhubungan seks dengan menghemat waktu. Anda tidak perlu melakukan foreplay terlalu lama. Secara psikologis Anda juga makin percaya diri dan bersemangat ketika mengetahui bahwa pasangan sudah bersiap menerima "aksi" Anda saat itu juga.

2. Lebih rileks. Bangun tidur adalah keadaan yang paling rileks bagi setiap orang. Situasi ini sangat menguntungkan bagi pasangan suami-istri. Anda akan lebih mudah mencapai orgasme, karena belum ada beban pikiran. Berbeda saat Anda berdua sudah kelelahan karena baru pulang kerja. Namun, akan lebih baik jika sesi pagi hari ini dilakukan saat weekend saja, terutama jika Anda tergolong orang yang butuh waktu lama untuk menyiapkan diri ke kantor.

3. Lebih berkualitas. Hubungan seks di pagi hari, meski dengan waktu terbatas, dijamin hasilnya lebih berkualitas. Pasalnya tubuh Anda dan tubuh pasangan berada dalam kondisi paling fit. Kepuasan yang didapat pun makin maksimal.

4. Menjadi stimulan yang menyenangkan. Anda bisa menganggap serangan "fajar" ini sebagai perangsang, atau semacam menu pembuka. Untuk selanjutnya, nantikan hidangan yang sesungguhnya di malam hari. Seks pagi hari juga bisa menjadi semacam stimulan agar Anda lebih bersemangat menjalani aktivitas dan rutinitas hari itu.
READ MORE - Untungnya Bercinta Pagi Hari

hati-hati dengan Ciuman, Gendang Telinga pacar bisa Rusak

GILa! Seorang perempuan muda di China Selatan kehilangan sebagian daya pendengarannya, setelah pacarnya merusak gendang telinganya selama dicium dengan penuh berahi yang sangat berlebihan.

"Gadis muda dari Zhuhai yang berusia 20-an tahun, di provinsi Guangdong, China selatan, pergi ke rumah sakit dalam keadaan telinga kirinya sama sekali tak dapat mendengar," demikian diberitakan China Daily mengutip laporan dari sebuah harian lokal, Senin (8/12).

"Ciuman itu awalnya dilakukan dengan mengurangi tekanan di mulut secara perlahan hingga nafsunya sangat birahi untuk kemudian menarik gendang telinga kekasihnya ke luar dan membuat telinga jadi tuli," kata surat kabar tersebut mengutip pernyataan seorang dokter bermarga Li dari rumah sakit tempat gadis muda itu berobat.

Pendengaran perempuan tersebut diperkirakan akan normal lagi dalam dua bulan ke depan.

"Meskipun berciuman biasanya sangat aman, para dokter menyarankan masyarakat agar melakukannya dengan hati-hati," kata surat kabar itu


ngeri juga ya ciuman....:D
READ MORE - hati-hati dengan Ciuman, Gendang Telinga pacar bisa Rusak

10 Fakta menarik seputar Google

1. Alasan pertama mengapa halaman utama Google sangat minim untuk ukuran website adalah karena perancangnya kurang menguasai HTML dan menginginkan sebuah halaman yang cepat dan praktis.

2. Dari homepage yang serba kurang tersebut, banyak orang merasa ada elemen yang belum diloading sehingga mereka menunggu saja. Akhirnya perancang webnya menampilkan pesan copyright untuk menandakan halaman telah diloading seluruhnya.

3. Fitur "did you mean...." yang anda lihat sekarang merupakan hasil diskusi yang sangat lama mengenai posisinya. Dan posisi "did you mean...." sekarang merupakan posisi yang terbaik.

4. Tombol "I'm Feeling Lucky" hampir tidak pernah digunakan sebelumnya. Ketika Google berencana menghapus tombol yang telah terpasang itu, entah bagaimana trafik mereka menurun. Ternyata banyak user yang suka menggunakan tombol tersebut, sehingga "I'm Feeling Lucky" tetap eksis sampai sekarang.

5. Google melakukan perubahan secara kecil dan berkala.

6. Google memiliki jaringan penerjemah terbesar di dunia.

7. Google selalu memperhatikan bagaimana cara user menggunakan search enginenya. Jadi, setiap anda menggunakan Google, itu selalu dimonitor oleh Google.

8. Segala email yang anda kirim ke Google akan dibaca dan direspon, jadi mengirim email ke Google bukanlah mengirim email ke lubang hitam yang tak jelas.

9. Gmail ternyata telah digunakan secara internal oleh Google sebelum dilaunch ke publik.

10. Karyawan Google diberi 20% dari waktu kerja mereka untuk mengembangkan proyek mereka sendiri. Google news dan Orkut adalah hasil nyata dari kerja model ini.

sumber: http://hermawayne.blogspot.com/2010/12/fakta-menarik-seputar-google.html

Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
READ MORE - 10 Fakta menarik seputar Google

Patung Mirip Manusia. AWESOME !!

Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
READ MORE - Patung Mirip Manusia. AWESOME !!

Ramal Pasanganmu Dari Zodiak

Sedang bingung mengapa saat ini sulit mendapatkan pasangan yang tepat? Penyebabnya bisa beragam. Entah itu, si dia tidak sesuai kriteria, atau si dia bukan tipe setia. mari kita lihat berdasarkan Zodiak.

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)
Anda tidak memiliki masalah dalam membangun pertemanan. Tapi, kalo soal asmara, Anda agak sulit untuk menemukan cinta. Hal ini bisa jadi karena Anda tidak benar-benar peduli, dan tidak menyadari hal ini.

Jika ingin memikat pria, cobalah ambil kelas lukis, menari atau bernyanyi. Anda tampak sangat seksi ketika melakukan hal-hal kreatif. Hal ini akan menonjolkan kelebihan Anda. Bergabung dengan sebuah kelompok teater, juga dapat membuat Anda mendapatkan teman kencan.

Pisces (19 Februari - 20 Maret)
Sebenarnya Anda tidak mengalami kesulitan berarti tentangjodoh. Ini hanya masalah waktu untuk mendapatkan pria idaman. Anda termasuk orang yang beruntung bisa memulai asmara di kantor. Sungguh menakjubkan betapa mudahnya dan bersemangat pergi bekerja ketika ada seseorang khusus untuk bertemu di sana.

Selain di kantor, Anda mungkin akan bertemu seseorang yang menarik di pusat kebugaran. Jika belum menjadi anggota, ayo mulai bergabung di gym dekat kantor atau rumah.

Aries (21 MAret - 19 April)
Simbol tanduk domba menandakan ketidaksabaran Anda, terutama ketika berhadapan dengan percintaan. Cobalah keluar dari rutinitas dan wilayah yang sering Anda datangi. Ruang konser, teater, dan museum adalah tempat yang baik bagi Anda untuk menemukan cinta.

Jika Anda bingung dengan apa yang dilihat atau dengar, jangan ragu untuk meminta panduan dari orang lain. Sebelum menyadarinya, Anda bisa menemukan pasangan sejati. Aries juga bisa bertemu seseorangyang istimewa dalam kelas seni atau klub dansa. Atau, jika Anda adalah tipe atletis, coba sering-sering jogging di taman atau mengikuti kelas yoga.

Taurus (20 April - 20 May)
Sebagai pemilik simbol banteng, Anda hanya memiliki sedikit tempat favorit yang sering didatangi. Cara terbaik untuk menemukan cinta di tempat pilihan Anda adalah dengan menunjukkan gaya Anda sendiri. Gunakan suara memikat untuk menarik perhatian seorang pria. Cobalah tonjolkan pesona Anda. Saat berkumpul dengan teman di sebuah restoran favorit, jangan lupa untuk melirik ke sekeliling. Makin Taurus berbicara, maka lawan bicaranya bisa makin jatuh cinta.

Gemini (21 Mei - 20 Juni)
Si kembar sebenarnya tidak memiliki kesulitan dalam membuat pertemanan. Tetapi menjadi sangat sulit ketika cerita berubah menjadi percintaan. Faktanya, menemukan cinta sama mudahnya dengan mendapatkan tas dari perancang favorit yang diidam-idamkan.

Perjalanan jarak jauh juga dapat membawa keberuntungan dalam hal percintaan. Hal itu mungkin karena lebih mudah bagi Anda untuk muncul rasa ketertarikan bila berada jauh dari lingkungan yang familiar. Rancang liburan bersama teman-teman, Anda akan mendapat kejutan istimewa saat bertemu pria idaman saat berlibur.

Cancer (21 Juni - 22 Juli)
Anda harus mengakui, kesempatan untuk bertemu dengan seseorang, akan sulit jika hanya menghabiskan sebagian besar waktu di rumah. Jika demikian, cobalah mengundang teman-teman untuk makan malam, dengan ketentuan setiap teman harus membawa teman pria yang siapa tahu bisa dikenalkan pada Anda.

Selain itu, cobalah untuk mengambil kelas memasak, siapa tahu pengajarnya atau murid lain ada yang menarik hati. Dan, karena Anda sangat menyukai rasa humor, coba datangi sebuah klub komed

READ MORE - Ramal Pasanganmu Dari Zodiak

Senam Kegel Untuk Meningkatkan Sensasi Orgasme

Salah satu pertanyaan yang kaum laki-laki ajukan dalam masalah seksual adalah "bagaimana caranya mengontrol diri untuk tidak berejakulasi terlalu cepat". Sebetulnya jawabannya sederhana, yaitu sering latihan menguasai diri dan mengontrol tingkat keterangsangannya, sehingga kontrol nafsu dan emosi ada pada kita.
Selain hal itu ada juga kiat-kiat lain yang tidak kalah bagusnya, dalam hal ini adalah dengan melakukan senam kegel, karena senam kegel sudah terbukti sangat membantu laki-laki dalam hal urusan ranjang.

Berikut hal-hal yang dilakukan dalam melakukan senam kegel :
- Menjaga kebugaran otot PC
PC disini bukanlah personal computer melainkan Pubococcygeus (PC), yaitu otot disekitar pinggul. Salah satu contoh dalam melatih otot PC yaitu saat kita buang air kecil, cobalah untuk menghentikan alirannya ditengah-tengah proses. Ada juga latihan yang lain yaitu ketika kita dalam kondisi ereksi, bisakah mengencangkan otot-otot PC dan membuat senjata bergoyang-goyang dengan keinginan kita.
- Manfaat otot PC
Melatih otot PC ini secara teratur akan memperlama waktu bercinta dan membuat klimaks semakin kuat. Sebagian laki-laki mengatakan, jika otot PC sehat, maka kita bisa menaruh handuk kecil atau sapu tangan diatas penis dan menaik-turunkan dengan sengaja.
Sebetulnya tidak berbeda dengan latihan fitness yang kebanyakan untuk melatih otot biceps yang berguna untuk memperkuat lengan dan kaki, demikian juga dengan otot PC yang bisa membantu dalam memperkuat ereksi dan orgasme.
- Lokasi otot PC
Seperti penjelasan diatas, yaitu dengan menghentikan jalannya air seni saat kita buang air kecil minimal tiga sampai empat kali. Selain itu ada cara lain untuk mengetahui tempat otot ini, meski terdengar agak jorok yaitu masukkan satu jari kita kedalam lubang anus dan cobalah untuk mengencangkan otot PC. Kita akan tahu bahwa kita mengencangkannya karena jari kita akan terasa ditekan oleh anus. Pada saat itulah coba membuat otot-otot lain seperti otot paha, punggung dan perut agar tetap santai.

Sekilas Tentang Senam Kegel
Senam kegel pertama kali diperkenalkan tahun 1948 oleh Dr Kegel, seorang gynecologist (dokter spesialis penyakit dan kesehatan sistem reproduksi wanita), sebenarnya dengan tujuan untuk memperbaiki ketidakmampuan menahan kencing wanita setelah melahirkan. Latihan ini memiliki hasil efektif untuk menguatkan otot pubococcygeus, membantu wanita memulihkan kondisi setelah melahirkan. Tapi hal yang sangat menarik, pasien wanita tersebut dilaporkan mendapatkan kepuasan seksual luar biasa yang belum pernah dialami sebelumnya setelah menjalani senam kegel.
Latihan Kegel terdiri dari pengencangan otot-otot pubococcygeal (PC) yang terdapat di seputar tulang pinggang hingga tulang ekor. Anda mengencangkan otot-otot PC saat berusaha menghentikan aliran kencing. Begitu inti latihan Kegel.

Manfaat Kegel dalam seks adalah, otot-otot yang digunakan untuk menahan aliran kencing sama dengan otot yang diperlukan untuk menahan ejakulasi sehingga memungkinkan Anda mengalami multi orgasme. Latihan ini juga membuat ereksi lebih kencang dan meningkatkan intensitas orgasme saat Anda mencapainya.
Untuk memulai latihan cukup lakukan kontraksi dan kendorkan dengan irama cepat otot-otot PC selama 10 kali. Kemudian kontraksikan otot PC dan tahan selama 15 detik. Perlahan-lahan perbanyak jumlah hitungan sehingga dalam sehari Anda melakukannya sebanyak 10 set, yaitu kontraksikan, tahan 15 detik, lalu lepaskan. Kemudian ubah posisi dalam melakukan Kegel, misalnya sambil berbaring atau tengkurap.
Perlu empat sampai enam pekan untuk membuat PC Anda dalam kondisi baik. Setelah periode itu, hampir otomatis Anda akan terlatih melakukan gerakan itu.

Keuntungan senam kegel
Pada pria, latihan ini akan meningkatkan kemampuan mengontrol & mengatasi ejakulasi dini, ereksi lebih kuat dan meningkatkan kepuasan seksual saat orgasme. Selain itu, multiple orgasme bisa dialami pria berkat berlatih senam kegel.
Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

READ MORE - Senam Kegel Untuk Meningkatkan Sensasi Orgasme

Kamasutra ala Robot

READ MORE - Kamasutra ala Robot

Ternyata Sperma Bisa Tembus Kain

Kekhawatiran akan terjadinya kehamilan membuat banyak pasangan yang belum menikah melakukan petting atau pergesekan alat kelamin untuk memuaskan hasrat seksualnya. Padahal, meski tidak melakukan penetrasi, risiko kehamilan tetap besar.



"Sperma yang sehat itu sangat lincah dan mampu berenang dengan cepat. Kemampuan ini diperlukan karena ia harus bergerak agar mencapai saluran telur. Bahkan, sperma mampu menembus pori-pori kain," papar dr Boy Abidin, Sp OG, dari RS Mitra Keluarga Kelapa Gading, Jakarta.

Risiko kehamilan akan semakin besar bila sperma dikeluarkan dekat vagina dan ada kesempatan untuk masuk ke dalam. "Di dalam vagina ada lendir yang sifatnya seperti lem. Ia akan menghisap sperma," tambah dr Boy yang ditemui seusai peluncuran kampanye I Know yang diadakan oleh Kotex, merek pembalut wanita.

"Karena itu, tak usah bingung bila seorang wanita bisa hamil walau tidak penetrasi. Sperma itu sangat lincah, menembus celana saja bisa kok, meski satu jam kemudian dia akan mati," tambah dr Boy.

Sumber:kompas.com
READ MORE - Ternyata Sperma Bisa Tembus Kain

Origami Bentuk 'P'

READ MORE - Origami Bentuk 'P'

Ternyata Mr.P Bisa Patah

Ternyata Mr Penis Bisa Patah. Jika Anda tertawa dengan hoax yang baru beredar bahwa Mr. P punya tulang dan patah, Anda layak tertawa, karena memang Mr. P tidak pernah dan tidak akan punya tulang, tapi jika Anda tidak percaya bahwa Mr. P bisa patah, Anda salah besar! Mr. P memang bisa patah!

Menurut Yvonne Fullbright, presiden dan CEO Sexuality Source, Inc, mengatakan bahwa hal itu bisa terjadi, walaupun sangat-sangat langka. Kejadian ini akan sangat mungkin jika "Kemaluan pria dalam kondisi ereksi dan didorong ke barang yang lebih keras dan lebih kaku," kata Yvonne. "Hal ini juga bisa terjadi jika pada saat berhubungan, si pria tiba-tiba melakukan gerakan menusuk yang penuh semangat dan membentur tulang kemaluan."

Kemaluan pria memiliki dua ruangan seperti spons yang disebut corpora cavernosa. Selaput sel yang melingkupi jaringan ini bisa sobek jika ada dorongan yang luar biasa kuat. Hasilnya? Anda akan mendengar suara 'krak', kemudian ereksi akan menghilang seketika, dan jeritan sakit yang meraung-raung dari si pemilik alat kelamin 'retak'. Berikutnya akan ada rasa sakit luar biasa plus memar sepanjang Mr. P. "Mungkin juga akan terjadi pembengkokan ke satu arah, dan seringkali, urethra (saluran air seni) juga akan mengalami kerusakan, sehingga akan mengalami kesulitan kencing."

Jika ada kejadian seperti ini, cara terbaik mengatasinya adalah dengan membawa si pria ke dokter secepatnya, karena kejadian ini adalah kejadian darurat yang harus segera diatasi dan mendapat perawatan khusus. Dengan pertolongan yang tepat, selaput sel yang tadi robek dan luka akan dapat diselamatkan, bahkan kemampuan ereksi dan kencing akan dapat dikembalikan. Jika tidak, kemungkinan yang terjadi adalah Mr. P akan bengkok permanen dan bahkan akan dapat mengalami disfungsi ereksi.

Pencegahan yang baik adalah, segila-gilanya Anda berdua, ada baiknya jika pria mulai 'bersemangat gila-gilaan' sudah saatnya wanita menghentikan dan menenangkan. Ajak dan bimbing si pria agar lebih lembut dan mengurangi kegarangan pada saat berhubungan, sehingga resiko patah pada Mr. P akan sangat dapat berkurang.

READ MORE - Ternyata Mr.P Bisa Patah

Kondom Nikotin untuk Berhenti Merokok

Permen nikotin dan rokok elektrik sering jadi pilihan untuk menggantikan tembakau bagi yang ingin berhenti merokok. Kini ada yang lebih menarik yakni kondom nikotin yang memberikan 2 pilihan. Pilih tetap merokok atau dirokok?

Kondom revolusioner ini menggunakan pelumas yang mengandung bahan nikotin dalam kadar tertentu sehingga memberikan sensasi yang sama dengan merokok. Nikotin tetap beracun, tapi setidaknya tanpa asap sehingga tidak merugikan orang di sekitarnya.

Bagi perempuan, fungsi kondom ini tak ubahnya seperti permen nikotin dan rokok elektrik. Pelumas yang terhisap saat melakukan seks oral bisa memenuhi kebutuhan nikotin saat ketagihan, tanpa harus menghirup asap tembakau.

Fungsi yang sama juga bisa didapatkan oleh pasangannya, meski mungkin agak jijik bagi laki-laki untuk menghisap benda yang seharusnya ada di penis. Meski tidak dihisap, nikotin dalam pelumas kondom diklaim tetap akan memberikan manfaat bagi laki-laki.

Dikutip dari Creativeloafing, Kamis (23/12/2010), cairan nikotin dalam pelumas kondom akan terserap ke pembuluh darah di penis. Efek nikotin adalah memacu kerja jantung, sehingga cukup masuk akan jika kondom nikotin diklaim mampu meningkatkan gairah seks.

Klaim ini mungkin berlebihan, namun rasanya tidak terlalu merugikan sebab penggunaan kondom bagaimanapun tetap memberikan manfaat. Kalaupun nikotin tidak terserap, kondom tetap memberikan perlindungan terhadap risiko infeksi menular seksual termasuk HIV/AIDS.

Kondom unik ini diproduksi oleh Pharmacia Latex Aktiebolaget, perusahaan Swedia yang memang sering bereksperimen dengan kondom buatannya. Beberapa tahun lalu, perusahaan ini membuat kondom dengan pelumas yang mengandung benzocaine (pereda nyeri) serta kafein.

Sumber:detiknews
READ MORE - Kondom Nikotin untuk Berhenti Merokok

Pohon Natal di Arab Termahal di Dunia

Tahanlah nafas Anda. Menyambut natal tahun ini, sebuah hotel di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) memasang pohon natal supermewah dengan nilai 11 juta dollar AS atau setara dengan Rp 101 miliar. Glek!

Dilansir Herald Sun, Kamis (16/12/2010), menurut manajer hotel Emirates Palace, Hans Olbertz, ini adalah pohon natal termahal yang pernah ada. Pohon natal dengan tinggi 13 meter ini dihiasi daun-daun dari emas, didekorasi dengan emas dan perak, ornamen bola, dan lampu terang berwarna putih.

Yang membuatnya mahal adalah pohon natal ini dipenuhi kalung, anting, dan perhiasan lainnya yang dijadikan hiasan. Totalnya, pohon natal ini berhiaskan 181 butir berlian, permata, batu emerald, safir, dan sejumlah batu mulia lainnya. Hal ini disampaikan Khalifa Khouri, pemilik Galeri Style yang menyediakan semua batu mulia tersebut.

"Pohon natal itu sendiri harganya 10 ribu dollar AS ( Rp 91 juta)," kata Olbertz sembari menambahkan seluruh permata yang digantung di pohon natal itu nilainya mencapai Rp 101 miliar.

"Mungkin ini salah satu cara UEA agar masuk dalam catatan rekor dunia," jelasnya sembari menambahkan pihaknya berencana menghubungi organisasi tersebut mengenai pohon natal yang akan dipasang hingga akhir tahun ini. Meski di UEA penduduknya mayoritas Muslim namun negara itu dikenal liberal dan terbuka.


Sumber : tribunews.com


Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
READ MORE - Pohon Natal di Arab Termahal di Dunia

Legenda Sinterklas

Legenda Sinterklaas muncul pada ribuan tahun silam. Dewa perang dalam legenda Eropa Utara, saat musim dingin, menunggang kudanya yang berkaki 8 berlari cepat ke ujung langit penjuru laut, menjatuhkan hukuman kepada yang jahat dan memuji yang baik, membagikan hadiah. Pada saat yang sama, anaknya yaitu Dewa Petir yang berbusana merah dengan petir sebagai senjatanya berperang dengan semua dewa salju di kegelapan malam, yang berakhir dengan kemenangannya.

Ada juga legenda yang mengatakan bahwa Sinterklaas berasal dari St. Nicholas, karenanya Sinterklaas juga disebut St. Nicholas, oleh karena kisah-kisah ini sebagian besar mengobarkan semangat Kristen, tempat asal, alur cerita kebanyakan telah dilupakan, namun Sinterklaas malah kekal abadi di dalam dunia rohani banyak orang. Setiap tahun pada hari Natal, Sinterklaas menunggang di atas konstelasi Aries, bocah suci memegangi pohon cemara (pohon Natal) turun ke dunia manusia, namun seiring dengan perubahan kehidupan manusia, pengarang dan seniman mulai melukiskan Sinterklaas menjadi wujud Sinterklaas berbusana merah dan berjanggut putih yang kita kenal sekarang.

Bersamaan itu juga terdapat penjelasan yang berbeda terhadap negara dan budaya yang berbeda. Asal-usul Sinterklaas di Jerman berdasarkan pada cerita Dewa Woden (dari sini juga muncul istilah 'Wodenesday' atau hari Woden, di mana kita menyebutnya Wednesday (hari Rabu). Woden penting bagi para penduduk di tempat yang sekarang kita kenal sebagai Jerman dan orang-orang Teuton kuno, di samping orang-orang Inggris. Woden, yaitu seorang tokoh di dalam sejarah, digambarkan di dalam mitologi sebagai menunggang kuda putihnya melalui udara, dengan berpakaian jubah yang berjela-jela. Dia mempunyai janggut putih yang panjang dan topi yang besar kerana dia juga dipercayai mempunyai kebijaksanaan, dan dia membawa sebuah buku di dalam tangannya.

Sinterklaas ini merias diri menjadi orang suci yang meletakkan buah berkulit keras dan apel di dalam sepatu anak-anak. Ia mengendarai kereta kuda beroda dua keliling di segala penjuru, mengamati sikap dan perilaku orang-orang, terutama anak-anak, apabila memperlihatkan perilaku yang baik, akan mendapatkan hadiah berupa buah apel, buah berkulit keras, permen dan sejumlah besar hadiah lainnya. Sedangkan anak yang buruk perilakunya hanya akan mendapatkan cambuk. Inilah yang mengilhami orang tua untuk menggunakan legenda tersebut sebagai pendorong semangat anak-anak.

Di Italia, tokoh Sinterklaas muncul dari cerita mengenai seorang nenek sihir yang bernama Befana. Ia mendapatkan tugas dari malaikat untuk memberikan hadiah kepada Tuhan Yesus pada saat Yesus dilahirkan, seperti juga orang Majus, tetapi karena kelalaiannya ia datang terlambat. Oleh sebab itu Befana mendapat hukuman tiap tahun sebelum kelahiran Yesus, ia harus memberikan hadiah sebanyak mungkin kepada anak-anak kecil yang tidak mampu. Kepercayaan ini dianut oleh banyak orang, sehingga pemuka agama di Italia mengambil keputusan agar kepercayaan ini dialihkan ke Sinterklaas. Inilah awal dari kepercayaan bahwa Sinterklaas selalu memberi hadiah kepada anak-anak.

Di negeri Belanda, Santa Klaus dikenali sebagai Sinterklaas. Sinterklaas adalah seorang bisop yang memakai penutup kepala dan mempunyai sebuah buku yang mencatatkan perbuatan baik dan dosa. Dia mempunyai tongkat gembala dan menunggang seekor kuda putih di atas bumbung-bumbung rumah. Sinterklaas mempunyai seorang hamba bernama Black Peter. Di Belanda, anak-anak menyanyikan lagu-lagu di sekitar cerobong kepada Sinterklaas. Black Peter mendengar di atas cerobong itu untuk menentukan sama ada anak-anak itu menyanyikan lagu-lagu yang betul dan menyediakan pemberian-pemberian yang sesuai kepada kuda Sinterklaas, yaitu Karot dan Jerami. Hadiah-hadiah kemudian diberikan kepada anak-anak itu melalui cerobong tersebut.

Ketika kaum kolonialis Belanda tiba di benua Amerika, mereka juga membawa serta uskup Sinterklaas mereka, digambarkan mengenakan kasaya merah, dan mengendarai seekor kuda putih. Figur Sinterklaas Amerika belakangan berangsur-angsur menjadi sebuah Sinterklaas bijaksana. Awalnya, penulis Amerika yaitu Washington Owen dalam drama komedinya (Sejarah New York) melukiskan Sinterklaas sebagai seorang kakek Belanda yang gemuk dan bundar. Tahun 1823, penyair Clement Moore dalam sajak dan lagunya "Kesan St.Nicholas" mendramakan figur Saint Nicholas, itulah kakek Natal (Sinterklaas). Pada tahun 1960-an produser film kartun Thomas Nash melukis seorang kakek Natal (Sinterklaas) yang ramah-tamah dan gemuk sebagai ilustrasi.

Seiring dengan berlalunya waktu, figur Sinterklaas menyebar ke seluruh pelosok dunia. Sejumlah besar negara juga menyimpan legenda yang berhubungan dengannya. Sinterklaas dari Perancis bernama Father Christmas atau Pere Noel, Sinterklass dari Swiss bernama Christkindl atau Christ Child, dan Sinterklaas dari Inggris namanya sama dengan Perancis yaitu Father Christmas, figurnya lebih khidmat dibandingkan dengan Sinterklaas lainnya, sedikit lebih kurus. Dan Sinterklaas dari Amerika Utara adalah mengendarai rusa salju yang menarik kereta luncur membagi-bagikan hadiah.

READ MORE - Legenda Sinterklas

Asal Mula Simbol Pohon Natal

Pohon Natal sebagai Simbol perayaan Natal telah dimulai ratusan tahun lalu. Kisah asal mula pohon Natal sebagai simbol Natal tak lepas dari kisah seorang suci bernama St. Bonifasius, yang nama aslinya adalah Winfrid. St. Bonifasius yang lahir sekitar tahun 680 di Devonshire, Inggris.

Suatu ketika St. Bonifasius ditugaskan oleh Paus St. Gregorius II untuk mewartakan injil ke Jerman. Bersama beberapa pengikutnya, St. Bonifasius pun berangkat ke Jerman.  Sang Santo ditugaskan untuk menyebarkan Injil kepada orang-orang Jerman yang memuja Dewa Thor. Menurut kepercayaan orang-orang itu Dewa Thor bersemayam di pohon oak besar ditengah Desa mereka.

Dalam sebuah perjalanan berat dan panjang, pengikut St. Bonifasius hampir menyerah, selain salju yang turun begitu hebatnya, malam itu adalah malam Natal. Tapi St. Bonifasius memberikan semangat kepada pengikutnya agar tidak menyerah apalagi misi mereka sebentar lagi selesai. Akhirnya sampailah mereka ke sebuah Desa dimaksud. Saat itu penduduk Desa sedang melakukan ritual penyembahan  kepada Dewa Thor di depan pohon oak besar. Malam itu juga akan ada penyerahan kurban manusia.

St. Bonifasius memperhatikan saja prosesi tersebut. Kemudian Sang Kepala Suku  memilih satu anak kecil untuk dijadikan tumbal atau kurban. Anak tersebut digiring ke sebuah batu besar di depan pohon oak. Dengan palu besar  sang kepala Suku bersiap memukul kepala anak tak berdosa tersebut sebagai penyembahan kepada Dewa Thor.
Sebelum palu itu benar-benar mengenai kepala si anak, St. Bonafisius segera bertindak, ia mengayunkan tongkat yang berujung tanda salib menangkis ayunan palu sang Kepala Suku. Palu tersebut jatuh dan patah menjadi dua. Seluruh penduduk takjub dengan kejadian tersebut. 

St. Bonafisius lalu memberikan pencerahan kepada seluruh penduduk desa. Setelah itu ia menebang pohon oak besar tersebut, ketika pohon itu tumbang dan terbelah menjadi empat bagian,  dibaliknya ternyata terdapat sebuah pohon cemara muda dengan ujungnya yang seakan menjorok ke surga.

St. Bonifasius kembali berbicara kepada warga desa, "Pohon kecil ini, pohon muda hutan, akan menjadi pohon kudus kalian mulai malam ini. Pohon ini adalah pohon damai, sebab rumah-rumah kalian dibangun dari kayu cemara. Pohon ini adalah lambang kehidupan abadi, sebab daun-daunnya senantiasa hijau. Lihatlah, bagaimana daun-daun itu menunjuk ke langit, ke surga. Biarlah pohon ini dinamakan pohon kanak-kanak Yesus; berkumpullah di sekelilingnya, bukan di tengah hutan yang liar, melainkan dalam rumah kalian sendiri; di sana ia akan dibanjiri, bukan oleh persembahan darah yang tercurah, melainkan persembahan-persembahan cinta dan kasih."  
Sejak itulah pohon cemara identik dan disimbolkan sebagai pohon Natal


sumber:yesaya.indocell.net

READ MORE - Asal Mula Simbol Pohon Natal

ANTARA MITOS & FAKTA NATAL

Natal nyaris selalu identik dengan saling memberi hadiah, figur sinterklas, sejuta harapan baik untuk masa mendatang. Selain itu, ada pula mitos dan legenda. Nah, bisakah Anda memisahkan, mana yang fakta atau mitos?

1. Sosok sinterklas modern adalah seseorang yang gemuk, berjenggot panjang, berpakaian merah dan putih. Nah, sebetulnya sosok itu ciptaan produsen minuman ringan Coca Cola.
a. benar
b. salah

2. Kaum Kristiani merayakan Natal pada tanggal 25 Desember karena itulah
hari kelahiran Nabi Isa.
a. benar
b. salah

3. Dulu, kisah Rudolph the Red-Nosed Reindeer diciptakan untuk mempromosikan sebuah toko menjelang Natal.
a. benar
b. salah

4. Santo Nicholas yang asli adalah seorang uskup yang memerintah di awal
abad ke 4 M. Ia berasal dari satu daerah yang sekarang dikenal sebagai negara Turki.
a. benar
b. salah

Jawaban Yang benar:
1. b.
Bahwa sinterklas selalu berpakaian merah-putih memang dipopulerkan oleh Coca Cola untuk mempromosikan warna produksi minumannya. Tahun 1931, Coca Cola menyewa seorang artis yang digambarkan sebagai sinterklas tengah minum Coca Cola dan iklan itu meraih sukses besar serta membuat orang percaya, itulah gambaran sinterklas yang sesungguhnya.

Padahal, sebenarnya banyak bukti menunjukkan, sejak sebelum itu sinterklas memang sudah digambarkan sebagai pria gemuk berjanggut putih dan berkostum merah-putih. Ini bisa dilihat dari kartu Natal dan gambar lain yang dicetak tahun 1885.

2. b.
Hari kelahiran Isa Almasih tidak ditulis atau tidak ada di dalam kitab Injil. Cerita atau konteks tentang kelahirannya diindikasikan pada musim semi. Banyak teori yang menyatakan, mengapa Natal dirayakan tanggal 25 Desember. Salah satunya yang paling populer adalah karena pada masa itu orang ingin "membayangi" pesta yang diadakan kaum penyembah berhala.

3. a.
Cerita tentang Rudolph the Red-Nosed Reindeer memang diciptakan untuk kepentingan promosi Natal sebuah toko serba ada di Amerika, tahun 1939. Si pemilik toko sengaja memesan cerita tentang Natal untuk anak-anak. Ternyata cerita ini menjadi sangat populer, bahkan dibuat serial teve dan film layar lebar.

4. a.
Santo Nicholas dilahirkan sekitar tahun 280 AD dekat kota Myra di Turki sekarang ini. Dia dikenal amat baik hati dan sering menolong orang miskin serta memberi hadiah pada anak-anak kecil. Nicholas amat dikagumi berkat kemurahan hatinya.

Legenda Santo Nicholas meluas dan pada zaman Renaissance dia menjadi amat populer di Eropa. Di Belanda, ia dikenal dengan nama Sinter Klaas atau Sint Nikolas dan mengilhami orang untuk memberi hadiah saat Natal.

Orang belanda yang berimigrasi ke Amerika lalu membawa dan memperkenalkan tradisi tersebut. Di Amerika, nama Sinter Klaas berubah menjadi Santa Claus.

Source:nostalgia.tabloidnova.com

READ MORE - ANTARA MITOS & FAKTA NATAL

6 fakta menarik

BERAPA ukuran rata-rata Mr P pria? Di mana Anda bisa mendapatkan sex toys? Begitu banyak pertanyaan seputar seks yang belum terjawab. Penasaran?

Jika informasi seputar seksualitas mengundang perhatian Anda, kini Anda tak perlu bingung mencari aneka macam fakta seputar seks. Pasalnya, beberapa fakta seks berikut ini akan mengejutkan Anda, seperti dikutip Sheknows.

Vibrator merupakan obat terbaik?
Berdasarkan berita dari Museum of Sex, vibrator awalnya digunakan sebagai pengobatan untuk wanita yang menyimpan rasa takut berlebihan di abad 19. Vibrator mempermudah orgasme, serta membantu dokter menghilangkan kecemasan pada pasien.

Di lain pihak, penjualan mainan yang berhubungan dengan seks, serta vibrator dilarang di Alabama dan Mississippi.

Katakan cheese!
Cairan semen yang diproduksi Mr P mengandung zinc dan kalsium. Keduanya terbukti mencegah kerusakan gigi.

Dibalik senyum orang Jepang
Ikon kelinci terkenal karena dua hal, yakni hasil yang sangat baik dan senyum yang lucu di wajah. Berdasarkan berita yang dilansir dari Women's Health, wajah tersenyum yang diperlihatkan orang-orang Jepang sebenarnya adalah hasil dari kebiasaan orang Jepang yang konservatif.

Berapa ukuran Mr P?
Rata-rata ukuran Mr P saat ereksi adalah 5 inci. Dan ukuran saat Mr P tidak berdiri tegak adalah 3 inci.

Homoseksual
Fakta ini bukan menghibur atau lucu. Nyatanya, fakta ini sangat mengejutkan bahwa homoseksual tetap pada daftar American Psychiatric Association untuk penyakit mental hingga 1973.

Bercinta bisa bakar kalori
Seks bukan hanya menyehatkan, namun juga dapat membakar 200 kalori tubuh dalam waktu 30 menit. Nah, jika Anda dalam sepekan 3 kali berhubungan intim, itu sama halnya Anda berolahraga di tempat kebugaran sepekan 3 kali.

Adhini Amaliafitri – Okezone.com
Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
READ MORE - 6 fakta menarik

Senjata mematikan buatan Indonesia

Spesifikasi

Demage :100%
Akurasi :80%
Range :10 m
Caliber : 300 mm
Weight : 3 kg
Empty weight : 4,9-5 kg
Mekanisme : Gas Operated
Hulu ledak : C3H8, C4H10 mix
Nilai Kalori : + 21.000 BTU/lb


RPG Roket Pelontar Gas

Tabung Melon Elpiji 3 Kg
Para peneliti dan ahli senjata Indonesia sedang mengusahakan elpiji sebagai bahan granat dikarenakan daya ledaknya yang hebat dan murah daripada granat dan rudal konvensional, sehingga bisa diharapkan menjadi senjata pemusnah massal.

Sementara itu penggantian nama dari LPG (Liquefied Petroleum Gas) ke LPG (Liquefied Petroleum Grenade) akan segera diumumkan
READ MORE - Senjata mematikan buatan Indonesia

Pemadam konyol

Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT
READ MORE - Pemadam konyol

Joke : 26 orang idiot

26 orang idiot sedang diajak adu nyali oleh pemerintah , 26 orang itu disuruh menaiki pesawat hercules!

Naiklah 26 orang itu ,

Pilot : ada apa itu berisik didalam tempat idiot2 itu berada?

Co-pilot : bentar pak saya lihat dulu

Berhubung pesawat hercules sangat besar sebesar lapangan

Co-pilot : apa yang kamu lakukan?!!! Jangan bermain bola disini!!! Diam!! Dasar idiot gataudiri! Ini dipesawat jangan berisik!!

26 idiot : heeeee iya pak 

Ko-pilot : ( berjalan kedalam kokpit ) sudah pak sudah saya bilang masa mereka bermain bola didalam sana


Berselang 15 menit - 20 menit si pilot bertanya

Pilot : kok sepi ya? Bukannya rame tadi?


Ko-pilot : saya cek dulu pak mohon izin


Ko-pilot : ha?!! Kok sisa 4 orang yang lain pada kemana?

4 idiot : kan katanya bapak gaboleh main disini ya mereka main didepan pak biar gaberisik

Ko-pilot : bodoh sekali mereka , terus kamu kenapa gaikutan?

4 idiot : lah kan saya cadangan pak hehehe
READ MORE - Joke : 26 orang idiot

Sudah Sehatkah Hubungan Anda Dan Kekasih? (Must Read)

Berapa lama Anda sudah menjalin hubungan dengan kekasih? Anda mungkin tak pernah terpikir atau malah tidak mempunyai keberanian untuk menilai, masuk dalam kualitas mana hubungan Anda dengan si dia. Atau, mungkin saja Anda menganggap hubungan dengannya sudah cukup sehat.

Belum tentu, lho. Siapa tahu sebenarnya salah satu dari Anda berdua lebih dominan dan membuat yang lain merasa tertekan. Nah, kuis berikut ini, mungkin, bisa menjawab hal tersebut sekaligus memberi jalan keluar.


1. Hubungan saya dengan kekasih itu seharusnya:
a. Memiliki keterlibatan tinggi dalam berbagai hal, baik emosi, keuangan, maupun hal-hal lain.
b. Memiliki seseorang yang bertanggung jawab.
c. Melibatkan dua pribadi yang independen dan mempunyai kehidupan masing-masing.
d. Saling mendukung dan berbagi, tapi tetap menjadi diri sendiri.

2. Berterus terang kepada kekasih mengenai perasaan sebenarnya:
a. Tak pernah saya lakukan, karena pasti menimbulkan pertengkaran hebat.
b. Jarang atau hampir tak pernah, karena pasangan saya tampaknya tak peduli atau enggan menanggapi.
c. Jarang atau hampir tak pernah, sebab itu urusan saya sendiri.
d.Kapan saja saya membutuhkan, dan ia pun berlaku serupa.

3. Untuk memecahkan masalah yang terjadi, kami:
a. Membicarakan hal itu, tapi, kok, sering berakhir dengan pertengkaran, ya.
b. Mencari siapa yang salah dan biasanya itu adalah saya.
c. Menghindari pembicaraan masalah itu, dan berharap berlalu bersama waktu.
d. Mendiskusikan masalah itu dengan tenang dan rasional agar berakhir dengan baik.

4. Seberapa jauh Anda mengenal kekasih?
a. Sepenuhnya, saya rasa.
b. Cukup baik, dia pintar dalam berbagai hal.
c. Mengetahui berbagai hal penting berkaitan dengan dirinya, seperti tentang kakak dan adiknya atau pekerjaan orang tuanya.
d. Setiap hari pengetahuan saya tentang dirinya, impiannya, dan kekhawatirannya terus bertambah.

5. pernahkah Anda mempunyai Ide untuk berpindah ke lain hati:
a. Wah, tak pernah terpikirkan, tuh. Kami akan selalu bersama selamanya, dan saya tak ingin membiarkan kekasih berlalu begitu saja.
b. Mungkin saja. Habis, tak ada yang istimewa, sih, dari dirinya.
c. Mungkin, saya mulai bosan dengan kekasih. Toh, masih banyak yang lain.
d. Tampaknya tidak. Kami berdua memiliki komitmen terhadap hubungan ini dan berusaha menjaganya.

6. Kami saling menunjukkan kasih sayang, bila:
a. Sedang tidak bertengkar.
b. Kalau ada sinyal tertentu dari pasangan.
c. Kadang-kadang, karena tak terlalu penting, sih.
d. Hampir setiap saat.

7. Mengisi kebersamaan dengan cara:
a. Selalu atau setidaknya mencoba melakukan apa saja bersama.
b. Melewati waktu dengan melakukan apa saja yang diinginkan kekasih.
c. Tak terlalu sering bersama. Kami melakukan kegiatan masing-masing.
d. Melewati banyak hal bersama-sama, tapi tetap ada kegiatan yang dilakukan sendiri-sendiri.

8. Jika kekasih melakukan sesuatu yang tidak melibatkan diri Anda:
a. Saya sering merasa tak nyaman, tak dicintai atau diabaikan.
b. Saya merasa dia tak peduli, tapi saya juga lega karena itu berarti kami tak sedang bertengkar.
c. Saya merasa baik-baik saja, karena itu juga, kok, yang saya inginkan.
d. Kami biasanya sama-sama mengetahui dan menyepakati segala hal, meski terkadang dilakukan masing-masing.

9. Hal-hal yang mampu mempertahankan sebuah hubungan kasih:
a. Cinta dan pengabdian.
b. Berusaha melakukan apa pun yang dikehendaki pasangan.
c. Tetap independen dan tidak saling membutuhkan.
d. Saling mendukung, saling berbagi nilai-nilai dan keyakinan, ada kesetaraan, serta saling menerima.

10. topik hangat untuk kami perbincangkan:
a. Menghindari mendiskusikannya, sebab bisa memicu pertengkaran.
b. Kekasih selalu mendesak agar saya setuju pada pendapatnya, kalau tidak, ia bisa sangat marah.
c. Tak masalah untuk berbicara tentang hal itu.
d. Biasanya kami berbagi pandangan yang kurang lebih sama.

Jika Jawaban Anda Sebagian Besar:
A. Hubungan Sangat Tergantung. Pada hubungan seperti ini, Anda dan kekasih cenderung kelewat lengket satu sama lain. Sehingga, Anda jarang sekali berhubungan dengan pihak lain, walau sekadar untuk menjalin hubungan pertemanan.

Sayangnya, meski nyaris selalu bersama-sama, bahkan melakukan segala sesuatu bersama, Anda berdua sebenarnya tak terlalu 'mengenal' satu sama lain. Kemesraan dan kebersamaan Anda berdua lebih dikarenakan ketertarikan yang bersifat lahiriah, tanpa kesediaan untuk saling berkorban. Baik Anda maupun dia beranggapan, seorang kekasih seharusnya mampu memenuhi semua yang dibutuhkan pasangannya. Jika sang kekasih sedang jauh, misalnya, yang lain bisa saja menjadi sangat gelisah. Pasangan ini juga cenderung kurang efektif dalam menyelesaikan konflik.

B. Kekasih yang Dominan. Mungkin Anda akan kaget kalau mengetahui bahwa tidak selalu pihak pria bersikap dominan. Wanita pun bisa saja menjadi pihak yang menguasai. Di dalam hubungan yang seperti ini, jalannya hubungan memang sangat bergantung pada salah satu pihak sebagai 'penguasa' pihak yang lain.

Nah, bila sudah terjadi pelecehan emosi, maka dapat pula berlanjut pada kekerasan fisik, atau ancaman yang mengarah ke hal tersebut. Kedua orang yang terlibat dalam hubungan seperti ini, biasanya cenderung punya rasa percaya diri yang rendah dan jarang terbuka satu sama lain. Bila ada persoalan pun, biasanya mereka abaikan, hingga kemudian muncul dalam bentuk ledakan pertengkaran. Tapi, biasanya kekasih dominanlah yang memegang kendali.

C. Hubungan yang Independen. Pasangan yang terlibat dalam hubungan ini biasanya terlalu tersedot oleh kehidupan masing-masing, sehingga sering kali 'lupa' pada hubungan yang terjalin. Masing-masing terlalu bahagia dengan apa yang mereka lakukan sendiri. Hubungan seperti ini, dari permukaan mungkin saja terlihat baik-baik dan cukup bahagia. Karena, konflik memang relatif kecil. Tapi, dengan mudah juga hubungan yang datar dan tak mau saling menyelami ini, menimbulkan kebosanan. Sekali saja kontak emosi tak lagi mendominasi hubungan di antara pasangan ini, salah satu akan mencarinya dari orang lain.

D. Hubungan Saling Membutuhkan. Pasangan yang terlibat dalam hubungan saling membutuhkan ini, akan merasa puas dan bahagia. Masing-masing mencoba memegang komitmen terhadap hubungan yang terjalin. Keduanya juga percaya, setiap masalah yang muncul di antara mereka harus diselesaikan dengan baik.

Pasangan ini juga tetap mandiri, meski secara emosi terikat kuat satu sama lain. Mereka sering menghabiskan waktu berdua, tapi menyadari masing-masing tetap membutuhkan waktu untuk diri sendiri.

Berdasarkan hubungan saling menghargai, saling mendukung dan saling menerima apa adanya, kedua pihak merasa perlu menjaga kelanggengan hubungan. Mereka merasa perlu meningkatkan kualitas kehidupan bersama. Mereka juga menyadari, suatu hubungan membutuhkan kerja keras agar tetap sehat dan berkembang dengan baik.
Ref: Femina
Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

READ MORE - Sudah Sehatkah Hubungan Anda Dan Kekasih? (Must Read)

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget