Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

5 Fakta Sex Dari Museum of Sex


MUSEUM of Sex yang legendaris di Manhattan, ternyata menyimpan banyak fakta menarik seputar masalah seks. Selain menghibur, kunjungan singkat ke sana juga bisa memberikan pendidikan soal sejarah seks.

Berikut adalah sejumlah fakta seks yang kurang dikenal, yang mungkin dapat mengejutkan Anda:

Vibrator

Menurut Museum of Sex, vibritor pada mulanya digunakan sebagai perawatan medis untuk perempuan pengidap histeria pada abad ke-19. Orgasme yang diraih lewat bantuan vibrator, membantu dokter menghilangkan gejala histeria terkait kecemasan.


Sperma

Cairan semen lelaki mengandung seng dan kalsium. Keduanya merupakan zat yang terbukti ampuh mencegah kerusakan gigi.


Kostum Burlesque

Kostum burlesque selama ini dijadikan sebagai lambang seksi. Contohnya saja Dita Von Teese yang terkenal dengan koleksi lingerie-nya yang menggoda. Akan tetapi, menurut Museum of Sex, beberapa abad silam pakaian dalam seperti itu memiliki tujuan yang sedikit berbeda.

Merkin, yakni bagian bawah kostum burlesque, pada awalnya diciptakan sebagai 'wig kemaluan' bagi para pelacur abad ke-15. Desain ini membantu mereka menyembunyikan kutu kemaluan dan gejala sipilis.

Perselingkuhan

Di Hong Kong, suami yang berzinah harus membayar mahal atas perselingkuhannya. Mereka bukan sekadar diwajibkan membayar tunjangan bulanan bagi sang istri. Istri yang diselingkuhi secara hukum diperbolehkan membunuh suaminya jika berselingkuh. Tapi, ia harus melakukannya dengan tangan kosong.

Sex toy

Meski pun Amerika Serikat dikenal sebagai negara bebas, penjualan sex toy dan vibrator dilarang di beberapa negara bagian seperti Alabama dan Mississippi.

2 comments:

  1. http://bit.ly/2lTt9h7
    http://bit.ly/2mgZFfi
    http://bit.ly/2mSaSQa
    http://bit.ly/2mkLgij
    http://bit.ly/2m1bBRS
    http://bit.ly/2mS8Cc0

    ReplyDelete
  2. Banyak cara yang bisa anda gunakan untuk sembuhkan penyakit menular sexual . Obat Sipilis Diapotik adalah adalah salah satunya tapi jika anda ingin mendapatkan pengobatan maksimal anda bisa coba pengobatan herbal.

    Penyakit sipilis adalah salah satu penyakit kelamin menular yang berbahaya. Yang tentunya disebabkan oleh seringnya berganti pasangan seksual pada dengan beberapa orang yang berbeda. Penyakit kelamin ini bisa menular lewat hubungan seksual. Penyakit yang sering disebut dengan raja singa ini bukan hanya berbahaya bagi penderita, tapi tentu saja berbahaya untuk setiap keturunannya.

    obat sipilis _Khususnya wanita yang terkena penyakit sipilis yang sedang mengandung anaknya. Anaknya pun akan tertular dari ibunya. Lalu bagaimana tips mengobati sipilis dengan tepat. Dan juga memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan kita. Tentunya anda harus mencoba beberapa bahan alami yang sudah diolah dengan baik dan menghasilkan obat yang manjur dalam penyembuhan penyakit sipilis tersebut. Jika dibiarkan, penyakit sipilis ini juga bisa merusak organ tubuh lainnya. Seperti misalnya mata, jantung, otak, dan mengalami kelumpuhan.

    Artikel tentang penyakit sipilis dan obat herbal alami ada di bawah:
    Obat Sipilis Diapotik Umum
    obat sipilis apotik
    obat sipilis herbal
    obat sipilis manjur di apotik

    Jika anda ingin konsultasi atau memesan obat herbal silahkan kunjungi pesan obat sipilis ampuh

    ReplyDelete

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts