Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Arti Dari 9 Tatto Di Tubuh Lady Gaga



Melihat nyentriknya sosok Lady Gaga, tentu tak lengkap jika penyanyi asal Amerika ini tak memiliki tatoditubuhnya. Uniknya, pemilik nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini hanya memiliki tato di bagian sisi kiri tubuhnya. Ia memenuhi permintaan sang ayah tercinta yang memintanya untuk tetap membiarkan sebagian tubuhnya "bersih" dari coretan tato.
Ada sembilan tato yang memiliki makna tersendiri bagi si "mother monsters".
1. Tato pertama Lady Gaga yang disebut "Treble Clef" atau berbentuk kunci nada G. Ia membuatnya tahun 2003 saat berusia 17 tahun. Tato mungil itu terletak tepat diatas pantatnya. Namun, tahun 2008 ia memutuskan menutupi tato tersebut dengan tato bunga mawar.
2. Tato kedua Lady Gaga dibuat untuk mengenang John Lenon, khususnya mengenai visi perdamaian dan kesetaraan. Tato ini terletak dibagian dalam pergelangan tangan kirinya. Tato ini dibuat tahun 2006 dimana ia masih identitasnya sebagai Stefani Germanotta yang berambut hitam.
3. Tato bunga mawar adalah tato ketiganya. Bentuknya, tiga mawar bertinta hitam dan putih berukuran besar dengan sedikit akar menjalar terletak di punggung bagian bawah atau pinggang kiri bagian belakang. Tato itu memanjang hingga ke tato pertamanya "treble Clef". Ia sengaja melakukannya untuk menutupi tato tersebut. Tato ini dibuat oleh seniman tato terkenal, Kat Von D tahun 2008.
4. Tato keempat adalah tato bergambar tiga bunga aster putih dengan sedikit akar menjalar yang terletak di pundak kirinya. Tato ini dibuat tahun 2008, tak lama setelah tato ketiga. Tato berbentuk bunga ini menunjukkan bahwa seorang "mother monsters" ini sangat menyukai bunga.=EF=BF=BD
5. Tato kelima Lady Gaga adalah tato bertuliskan "Tokyo Love" di pundak kirinya, tepat diatas tato bunga aster putih. Ditulis dengan tinta hitam dan huruf capital, tato itu seperti menyatu dengan tato bunga aster. Tato ini dibuat di Tokyo sekitar bulan Agustus tahun 2009, yang merupakan tulisan tangan potografer legendaris Jepang Nobuyoshi Araki.
6. Lady Gaga rupanya mempunyai filsuf pujaan yaitu Rainer Maria Rilke. Untuk mengingatnya ia menempatkan kutipan puisi Rilke berjudul "Letter to a Young Poet" di lengan kiri bagian dalam. Ukuran tatoini cukup besar dimana ada empat baris puisi yang bertuliskan dalam bahasa Jerman. Kutipan ini menjadi semangat bagi Gaga untuk terus menulis, tampil, dan menginspirasi yang lainnya. Ditengah tulisan tersebut, Gaga menyelipkan sebuah tanggal 12/18/1974 yang merupakan tanggal bibinya, Joanne Germano, meninggal karena penyakit lupus. Tato ini dibuatnya di Osaka, Jepang, tahun 2009.
7. Mengakui dirinya sebagai "anak papa", tato ke tujuh Lady Gaga dipersembahkan untuk ayah tercinta, Joseph Germanotta. Gambar tato berbentuk hati yang bertuliskan "dad" didalamnya, terletak di pundak kiri atas, dekat dengan tato bunga aster putih dan tato tulisan "Tokyo Love".. Tato ini dibuat bulan Oktober 2009, setelah ayahnya menjalani operasi jantung.
8. Sebagai musisi tenar, Lady Gaga sangat menghormati para fansnya. Ia bahkan mempersembahkan sebuah tato yang bertuliskan "Little Monsters". Ini adalah tato ke delapan yang ada di tubuhnya. Tato ini terletak di lengan kiri bagian dalam, dekat tato puisi Rilke. Tato ini dibuat di Hollywood, 1 Februari 2010.
9. Dan terakhir, tato yang paling misterius adalah tato bergambar unicorn, kuda putih bertanduk, yang dibuatnya bulan September 2010. Diantara cula dan kepala unicorn itu terlilit spanduk berwarna gradasi biru dan ungu bertuliskan Born This Way. Ya, tato yang terletak di paha kirinya ini dibuat untuk memperingati album ketiganya "Born This Way". Selain itu, rupanya Gaga memilih gambar tersebut karena unicorn merupakan makhluk mistik favoritnya sejak kecil.
sumber
READ MORE - Arti Dari 9 Tatto Di Tubuh Lady Gaga

Cewek Cantik di Film Jaman Dulu

Sebagai anak yang besar di tahun 90-an sampai 2000, pasti kamu sesekali pernah nonton film-film jadul yang diputar di TV. Mulai dari Catatan Si Boy, Warkop DKI, sampai film-film panas yang suka diputar tengah malam. Kalau dibandingin sama film-film sekarang, pasti tokoh-tokoh ceweknya punya gaya yang beda banget sama aktris-aktris yang dulu populer di eranya. Nah, intip yuk beberapa cewek cantik versi film jadul yang dulu mungkin digila-gilai om atau bahkan bokap kamu!

1. Cewek Cantik = Rambut Megar dan Ikal

Kalau zamannya AADC Dian Sastro tampil dengan rambut super lurusnya, coba kamu lihat rambut Merriam Bellina waktu main Catatan Si Boy atau Nurul Arifin di Lupus. Semakin megar, semakin seksi kayaknya. Poni lempar alias polem juga belum in, yang penting rambut di blow keluar semua jadi pas ketiup angin rambutnya melambai-lambai gitu..

2. Cewek Cantik = Punya Geng

Gak cuma di film Hollywood saja kalau cewek cantik harus terlihat bergerombol. Dari zaman dulu film Indonesia sudah menunjukkan formula itu, salah satunya di film Tiga Dara. Ceritanya tiga kakak beradik, mereka punya kepribadian berbeda tetapi selalu terlihat bersama-sama terutama kalau lagi di depan cowok. Film yang dibintangi Nani Wijaya ini member inspirasi film-film Indonesia masa kini seperti Ada Apa Dengan Cinta dengan geng lima cewek berseragam SMA yang kesannya populer atau tiga cewek di Virgin. Ibaratnya, gak rame-rame gak kece!

3. Cewek Cantik = Dandanan Full Aksesoris

Kalau zaman sekarang katanya "less is more", hal tersebut gak berlaku buat cewek-cewek zaman dulu. Semakin meriah semakin cantik dan eyecatching kayaknya. Lihat saja, cewek-cewek di film Warkop Dono Kasino Indro, seperti Lidya Kandou atau Eva Arnaz yang hobi pakai headband atau baju-baju berbahan spandex padahal gak mau senam. Belum lagi motif baju yang dipakai flower power atau motif zebra. Kalau zaman sekarang, kayaknya Cuma Venna Melinda yang masih betah tampil dengan gaya seperti itu ya?

4. Cewek Cantik = Berbulu Banyak

Zaman sekarang, kalau mau tampil di film dengan latar pantai atau party, pemain cewek-ceweknya sudah pasti harus waxing dulu supaya mulus pas pakai bikini atau ­–you can see. Zaman dulu, gak ada yang ngalahin kalau cewek dengan kaus lengan buntung tampil dengan bulu ketiak lebat dan hitam! Tanpa bulu ketiak, kayaknya cewek-cewek terasa kurang seksi deh. Urusan ini Eva Arnaz juaranya! *tepuk tangan*
Ada lagi tipe cewek cantik di film jadul yang belum kesebut? Share yuk siapa favorit kamu!

READ MORE - Cewek Cantik di Film Jaman Dulu

Mobil Melegenda Segera Lahir di Indonesia




Hachi-Roku atau 86 adalah angka yang memiliki arti khusus bagi pecinta sportscar di dunia. Angka yang lahir dari mobil keluaran Toyota AE-86 ini tetap lestari hingga sekarang.  AE-86  adalah generasi ke 3 dari sosok sportscar yang fun to drive dari Toyota. Sejarah 50 tahun itu dimulai dari kemunculan Sports800 di Tokyo Motor Show 1962 dan diikuti 2000GT tiga tahun kemudian di ajang yang sama. Selain dari desainnya yang mampu memikat banyak orang, Sports 800 memiliki daya pikat dari sisi mesinnya. Angka 800 melambangkan kapasitas silinder yang dimilikinya, 790 cc. Sedangkan untuk Mobil 2000GT yang  sempat digunakan sebagai mobil jagoan agent 007 di film "You only live twice"ini lebih menguatkan kesan sportscarnya dengan bentuk spatbor yang lebih menggelembung dan bentuknya yang lebih lebar dari kakaknya, Sports800. Dari sisi mesinnya, 2000GT melalui unit 2.0 liter 6 Silinder DOHC menunjukkan kalo Toyota pantas disebut produsen sportscar sejati.
Toyota AE-86

Dua dekade setelah kemunculan 2000GT yang penuh sensasi itu, para desainer Toyota membangkitkan kembali legenda sportscar Toyota dalam wujud AE86. AE86 merupakan generasi terakhir dari keluarga besar Corolla yang masih menggunakan penggerak roda belakang ( RWD, Rear Wheel Drive ). Nama AE86 yang legendaris ini pun ternyata banyak menggunakan nama lain yang resmi juga seperti Corolla Levin, dan Sprinter Trueno untuk di Jepang, dikenal sebagai Corolla GTS di Amerika dan sebagai Corolla GT Coupe' di Eropa.  Kode A di AE86 ini adalah huruf kode pemakaian mesin berkode 4A series. Untuk E di AE86 adalah identitas kode bodi untuk Corolla. Sedangkan angka 86 merupakan representasi kode global untuk Corolla generasi kelima dan juga penanda nomor varian. Di Negaranya sendiri, kadang AE 86 disebut juga Hachi-Roku yang berarti "Delapan Enam". Sosok AE 86 ini pun semakin dikenal dan dilestarikan melalui serial manga "Initial D" yang mendapat reaksi sangat positif dari anak muda di tahun 1995.

Selain dari sisi nama AE86 yang melegenda dan disegani, dari sisi dunia motorsport pun AE86 tampil sangat kompetitif di ajang akang bergengsi seperti di balap turing, reli dan drifting. Bahkan 30 tahun semenjak diluncurkan pertama kali di tahun 1982, AE86 masih dapat memperlihatkan kemampuan maksimalnya di ajang Drift Internasional.

Dari semua warisan tradisi dan image yang telah begitu melekat dengan AE86 sebagai sportscar yang sangat fun to drive inilah yang menginisiasi para engineer Toyota untuk mengembangkan sportscar generasi berikutnya. Keunggulan dari pendahulunya yang berbodi ringan, berpenggerak roda belakang serta experience drive yang mengusung unsur fun to drive tetap dipertahankan dan diwujudkan  dengan sempurna dalam sebuah mobil generasi terbaru bernama Toyota 86.
 
Toyota 86
Perjalanan pengembangan Toyota 86 ini sampai siap dilempar ke pasar pun melalui beberapa tahap yang cukup panjang dan alot. Semua itu dilakukan untuk mencapai kesempurnaan dari sebuah sportscar berpenggerak roda belakang yang mengusung konsep fun to drive ini. Penampilan perdana generasi baru dari AE 86 ini yang masih berbentuk prototype yang diberi nama FT-86 Concept. "FT" sendiri merupakan singakatan dari Future Toyota. Concept car FT-86 ini hadir pertama kali dengan sangat eye catching menggunakan warna Shou-jyouhi Red yang terinspirasi dari warna wajah Nihonzaru atau monyet Jepang yang unik. Penampilan kedua mobil ini terjadi pada Tokyo Auto Salon 2012 dengan nama FT-86 G Sports Concept dimana saat itu unit ini mengalami banyak peningkatan dari sisi penampilan dan performa dapur pacunya. Pengembangan berikutnya kembali terjadi dengan mengusung nama Toyota FT-86 II Concept. Pada pengembangan terakhir ini, FT-86 II Concept mengalami perubahan yang signifikan dari sisi desainnya yang lebih lebar dengan lekuk yang lebih agresif. Setelah tahap pengembangan akhir inilah, FT-86 yang  banyak melalui penyempurnaan di tampilkan pada saat Tokyo Motor Show 2011 dalam sebuah kesempurnaan mobil yang dinamai Toyota 86.
READ MORE - Mobil Melegenda Segera Lahir di Indonesia

20 Hal Yang Bisa Menghancurkan Diri Sendiri

Dari buku Personality Plus, bisa disimpulkan kira-kira ada 20 sifat yang bisa menghancurkan diri sendiri, yaitu:

1. Bashful
Sering menghindari perhatian karena malu

2. Unforgiving
Sulit melupakan sakit hati atas ketidakadilan yang dialami, biasa mendendam

3. Resentful
Sering memendam rasa tidak senang akibat tersinggung oleh fakta/khayalannya

4. Fussy
Bersikeras minta perhatian besar pada perincian/hal yang sepele

5. Insecure
Sering merasa sedih/cemas/takut/kurang kepercayaan

6. Unpopular
Suka menuntut orang lain untuk sempurna sesuai keinginannya

7. Hard to please
Suka menetapkan standar yang terlalu tinggi yang sulit dipenuhi oleh orang lain

8. Pessimistic
Sering melihat sisi buruk lebih dulu pada situasi apapun

9. Alienated
Sering merasa terasing/tidak aman, takut jangan-jangan tidak disenangi orang lain

10. Negative attitude
Jarang berpikir positif, sering cuma melihat sisi buruk/gelap setiap situasi

11. Withdrawn
Sering lama-lama menyendiri/menarik diri/mengasingkan diri

12. Too sensitive
Terlalu introspektif/ingin dipahami, mudah tersinggung kalau disalahpahami

13. Depressed
Hampir sepanjang waktu merasa tertekan

14. Introvert
Pemikiran & perhatiannya ditujukan ke dalam, hidup di dalam diri sendiri

15. Moody
Semangatnya sering merosot drastis, apalagi kalo merasa tidak dihargai

16. Skeptical
Tidak mudah percaya, mempertanyakan motif di balik kata-kata

17. Loner
Memerlukan banyak waktu pribadi, cenderung menghindari orang lain

18. Suspicious
Suka curiga/tidak percaya kata-kata orang lain

19. Revengeful
Sadar/tidak sadar sering menahan perasaan, menyimpan dendam, ingin membalas

20. Critical
Suka mengevaluasi/menilai/berpikir/mengkritik secara negatif
READ MORE - 20 Hal Yang Bisa Menghancurkan Diri Sendiri

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget