Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pentingkah Coklat Valentine Day?

Coklat valentine sudah menjadi tradisi sejak lama bagi mereka yang ingin berbagi di hari yang sangat istimewa ini, di hari Valentine. Valentine's day adalah hari yang sangat special bagi mereka yang ingin mengungkapkan kasih sayangnya kepada orang orang tercinta.



Orang tercinta ini bisa saja kekasih, teman atau anggota keluarga. Mengapa coklat menjadi favorit di hari Valentine? Valentine chocolate seringkali menjadi pilihan utama karena rasanya yang yang sangat disukai oleh semua kalangan, bentuknya yang unik dan menarik. Bentuk valentine chocolate hati merupakan favorit untuk menjadi hadiah di hari Valentines ini.

Persepsi salah selama ini adalah coklat dapat menyebabkan kegemukan, berbagai macam penyakit. Ini jelas tidak benar. Coklat sangat alami dan sangat menyehatkan karena penuh dengan kandungan anti oksidan.

Kegemukan, salah satunya, disebabkan oleh konsumsi gula atau pemanis yang berlebihan. Pastikan coklat yang Anda nikmati, adalah coklat asli dan coklat yang bermutu baik, sehingga tidak perlu memakai banyak pemanis untuk menutupi rasa aslinya.

Sekarang terserah anda, "Pentingkah Coklat Valentine Day" untuk anda ? pilih kirim coklat atau kirim sms valentine ?

Sumber:arusty.com

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget