Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Apa yang Kamu Butuhkan Untuk Jadi Ratu Horor Indonesia



Penggemar film horor Indonesia pasti tau sosok Suzanna dong ya? Dirinya sangatlah tenar di tahun 70an dan 80an lewat film-film horor yang sekarang jadi klasik, seperti Beranak Dalam Kubur, Sundel Bolong dan tentunya, Ratu Pantai Selatan. Saking tenarnya film-film itu, sampai-sampai Suzanna mendapatkan predikat Ratu Horor Indonesia. Keren banget.
Sejak kepergian Suzanna untuk selama-lamanya, belum ada seorang pun yang mengisi kekosongan singgasana sang Ratu. Adakah di antara pembaca MBDC yang berminat meneruskan jejak langkah Suzanna menjadi ratu horror Indonesia? Gak gampang loh, tapi bisa dicoba. Menurut MBDC, ini dia nih yang kamu butuhkan kalau kamu mau jadi ratu horor Indonesia…

Cantik Misterius

Sekedar cantik aja nggak akan cukup. Kecantikan yang kamu miliki haruslah membawa aura-aura misterius. Wuih gimana tuh? Cara tahunya gampang, tinggal nyari sebuah pohon jambu yang cukup rindang. Dengan menggunakan gaun (kalau bisa warna putih dan sedikit transparan), panjat pohonnya dan mangkal di situ sekitar jam 12 malam. Lalu, setiap ada cowok yang lewat kamu panggil-panggil untuk menemanimu nongkrong di atas pohon. Jangan lupa sambil diiringi senyum manis dan tertawa kecil tertahan. Kalau reaksi cowok itu adalah senyum-senyum pervert kemudian langsung manjat pohon, berarti cantikmu kurang misterius.

Selektif Memilih Peran

Incar peran-peran diva dalam dunia lelembut. Apa nih maksudnya? Yak, salah satu alasan kenapa Suzanna bisa "megang" banget di dunia film horor adalah karena dia memerankan peran-peran diva horor seperti Ratu Pantai Selatan, Sundel Bolong, atau pun Nyi Blorong. Megah dan glamour. Kurang bisa lah jadi ratu horor kalo misalnya kamu cuma dapet peran pocong kebelet kawin atau jenglot angkot.

Punya Ritual Mistis di Kehidupan Nyata

Banyak ritual-ritual mistis yang dilakukan Suzanna semasa hidupnya yang jadi perbincangan orang. Mulai dari ritual makan melati, bersahabat dengan ular, sampai bermacam-macam puasa pun rajin dilakukannya. Nah, ini namanya personal branding nih. Kalau kamu ingin persona kamu sebagai calon ratu horor semakin keluar, kehidupan sehari-harimu pun kalau bisa juga berselimutkan aura mistis. Daripada pake rias rambut jambul khatulistiwa, misalnya, cobalah pake ronce melati. Ketimbang booking café buat konferensi pers, coba izin sama kuncen buat ngadain temu wartawan di kuburan. Jangan lupa, kala diliput infotainment soal ritual-ritual mistis kamu, kamu harus kelihatan serius sekaligus misterius, jangan kecentilan gak jelas.

Buat Orang Menerka Umurmu Yang Sebenarnya

Bukan dengan cara sok imut dan berteriak chibi chibi chibi ya. Bukan banget. Tapi ya pokoknya kelihatan awet muda secara misterius gitu deh. Seringnya, masyarakat Indonesia gemar mengaitkan ke-awet muda-an dengan sesuatu yang mistis. Entah yang dianggap pake susuk lah, ngasih tumbal lah, dan seterusnya. Ini nilai plus untuk pencitraan horor yang sedang kamu bangun. Masalah biaya perawatan dokter kulit dan suntik vitamin C kamu yang harganya jutaan ya gak usah disebut-sebut lah.

Ciptakan Celetukan Khas yang Mudah Diingat

Seorang ratu horor tentunya juga harus jadi selebriti yang tenar, yes? Nah, kalau kita belajar dari Syahrini, salah satu cara jadi selebriti yang baik dan benar adalah dengan menciptakan celetukan-celetukan yang khas. Dengan begini, celetukan kamu akan digunakan di mana-mana dan orang-orang pun akan semakin ingat sama kamu. Tapi ingat, untuk bisa jadi ratu horor, celetukanmu juga harus berbau mistis dan disertai dengan nada bicara yang bikin bulu kuduk merinding. Suzanna, misalnya, terkenal banget dengan celetukannya yang "Bang… beli satenya bang… 200 tusuk". Nah coba kamu ciptakan yang lebih hardcore lagi. Jangan lupa diakhiri dengan tertawa melengking berkepanjangan. Hihihihihi…
Ada cara lain yang menurut kamu ampuh untuk menobatkan dirimu jadi ratu horor Indonesia? Yuk bagi-bagi di sini ah. Daripada disimpen sendirian. Lagian siapa bilang kamu lagi sendirian? Kamu tidak pernah benar-benar sendirian, ada atau pun tidak ada orang lain di ruangan.

READ MORE - Apa yang Kamu Butuhkan Untuk Jadi Ratu Horor Indonesia

10 Hukuman penjara terlama sepanjang sejarah


Dari waktu ke waktu, kejahatan terus berkembang. Begitu juga dengan hukuman yang diberikan selalu berkembang untuk memberikan rasa keadilan bagi masyarakat
Berikut 10 hukuman terberat di dunia berdasarkan topcultured.com

1. Gabriel March GrandosPada tahun 1972, seorang petenis Gabriel March Grandos (22) warga Palma de Mallorca, Spanyol mendapat hukuman penjara selama 384.912 tahun karena telah menggelapkan lebih dari 4 ribu surat. Hukuman ini menjadi hukuman terlama sepanjang sejarah di dunia.

2. Dudley Wayne KyzeraDudley Wayne Kyzer pada 1981 dijatuhi hukuman 10 ribu tahun penjara oleh pengadilan Amerika Serikat (AS) karena membunuh istrinya secara brutal. Dudley juga dijatuhi hukuman lain yang tidak kalah beratnya dalam kejahatan kriminal lain seperti membunuh mahasiswa.

3.Darron Bennalford Anderson. Darron Bennalford Anderson dihukum untuk 2.200 kejahatan. Hukuman ini untuk kejahatan mulai dari perkosaan hingga perampokan. Pada 1997 dia dihukum 12.744 tahun penjara oleh pengadilan AS.

4.Juan CoronaJuan Corona, warga California pada 1971 membunuh 25 petani. Petani yang bekerja untuknya tersebut dihabisi dalam kurun 1 tahun. Atas perbuatanya, dia di hukum 25 kali hukuman seumur hidup. Mayat ke 25 petani tersebut di kubur di Sutter County, California, dan sepanjang Sungai Feather Utara, Yuba City.

5. Tanpa Nama, Pada tahun 15 Juni 1969, dua orang Iran masing-masing dihukum selama 7.109 tahun penjara oleh pengadilan setempat. Tidak ada keterangan lebih lanjut mengenai sebab-sebab hukuman ini dijatuhkan.

6. Bobbie Joe Long. Bobbie Joe Long, adalah pembunuh berantai di Florida, Amerika Serikat sejak 1984 hingga 2011. Dia dijatuhi hukuman berkali-kali oleh hakim untuk berbagai kejahatannya. Hukuman yang dijatuhkan kepadanya yaitu 28 tahun penjara, hukuman seumur hidup, 99 tahun penjara dan 1 hukuman mati. Kejahatan yang dilakukannya yaitu memperkosa lebih dari 50 wanita dan membunuh setengahnya. Umumnya diperkosa terlebih dahulu lalu dibunuh.
 7.Shalom Weiss, Pada tahun 2000, Shalom Weiss dihukum selama 845 tahun penjara karena terlibat dalam runtuhnya National Heritage Life Insurance Corporation of New York. Dia merampok tabungan ratusan pensiunan dan atas ulahnya tersebut, Weiss sempat melarikan diri ke luar negeri sehingga dia ditampilkan dalam daftar paling dicari FBI. Akhirnya Weiss ditangkap di Austria dan langsung diekstradisi ke AS.
8.Schmidt. Schmidt dihukum lebih dari 330 tahun penjara karena kasus pencucian uang bernilai jutaan dolar. Dia dijatuhi hukuman oleh hakim Distrik Federal Manhattan, AS, Chin Denny (st). Schmidt meminta pembebasan bersyarat tetapi tipis untuk dikabulkan.

9.Ryan Brandt dan Jeffrey Kollie. Ryan Brandt dan Jeffrey Kollie warga Georgia Amerika Serikat pada tahun 1996 dihukum tujuh hukuman masing-masing seumur hidup dan juga hukuman penjara masing-masing 265 tahun. Hukuman ini diberikan atas kasus perampokan bersenjata.

10.Keith O Wood. Keith O Wood dari Pittsburg dijatuhi hukuman 160 tahun penjara karena memperkosa 5 wanita dalam kurun 1 tahun. Dalam aksinya selama 2000 hingga 2001, Keith memasuki rumah lewat jendela dan mengancam akan membunuh korbannya.

Bagaimana dengan Indonesia? Indonesia merupakan salah satu negara dengan kejahatan paling variatif di dunia. Dari mutilasi, terorisme, korupsi, hingga pemakan mayat. Namun, ternyata hal ini tidak sebanding lurus dengan hukuman yang diberikan bagi para pelaku.
READ MORE - 10 Hukuman penjara terlama sepanjang sejarah

7 Pelaut Wanita Terhebat Di Dunia

Dunia pelaut selalu identik menjadi milik kaum lelaki. Memang wajar, mengingat kerasnya hidup di atas kapal laut selama berbulan-bulan, ditambah tantangan alam seperti badai yang bisa menyergap tiba-tiba.


Siapa sangka, sesungguhnya ada wanita-wanita hebat yang tercatat sebagai pelaut ulung. Bahkan seorang Laksmana perempuan dari tanah rencong termasuk diantaranya.

Simak daftarnya berikut ini:


1. Grace O’ Malley (1530 - 1603)
Dianggap salah satu pelaut wanita terbaik di dunia, wanita kelahiran Irlandia ini menjadi pelaut secara keturunan setelah kematian ayahnya. Tapi ketika dia melakukan itu, dia tidak hanya melaut untuk melakukan apa yang ia cintai, tetapi juga untuk membuktikan kepada dunia bahwa dia hanya ingin membuktikan bahwa dia lah yang terbaik dari semua rekan-rekan lelakinya yang juga pelaut.

Sejarah dunia mencatat Grace sebagai perempuan "bajak laut" terhebat dunia. Tidak ada yang menyangkal kenyataan bahwa keterampilan berlayarnya lebih baik daripada kebanyakan pria pelaut pada waktu itu, maka hal itu membuatnya seperti bajak laut yang ulung. Bajak laut atau tidak, Grace O' Malley terus menjadi salah satu pelaut wanita terbaik di dunia.


2. Skipper Thuridur
 
Thuridur Einarsdottir lahir tahun 1777, terkenal sebagai kapten nelayan wanita dari Islandia. Di usia 11 tahun, ia mulai ikut berlayar dengan ayahnya. Sejak itulah karirnya sebagai pelaut dimulai.

Keahliannya menjinakkan laut dalam cuaca yang sangat ekstrim semakin membuat namanya populer, julukan "Skipper" sebagai penanda Thuridur adalah seorang kapten (Skipper = kapten/juragan, eng.) Karirnya terus berlanjut hingga pensiun di usia 63. Keunikan Thuridur lainnya, ia juga mempunyai anak buah kapal yang juga kaum perempuan.

Begitu hebatnya Thuridur, namanya tetap dikenang sampai sekarang. Replika kabin kapalnya bahkan dibuat di tempat kelahirannya, Stokkeseyri untuk mengenang kehebatannya.


3. Krystyna Chojnowska- Liskiewicz
Pada tanggal 21 April 1978, terjadi catatan sejarah yang tidak pernah dilupakan di dunia. Krystyna Chojnowska-Liskiewicz, lahir 15 Juli 1936 di Polandia adalah wanita pertama yang berlayar sendirian (solo) di seluruh dunia. Dia berlayar dari Kepulauan Canary pada tanggal 28 Februari 1976, dan kembali pada tanggal 21 April 1978, menyelesaikan perjalanan mengelilingi dunia dengan jarak 31.166 mil laut (57.719 km) dalam 401 hari.


4. Naomi James
 
Naomi James lahir di Selandia Baru di sebuah peternakan domba yang terkurung daratan dan tidak belajar bagaimana caranya untuk berenang sampai usia 23 tahun, namun dia berhasil memecahkan rekor dunia dengan berlayar sendirian (solo) mengelilingi dunia selama 272 hari. Dia belajar berlayar dari suaminya sendiri, Rob James yang menikahinya setelah dia kembali dari perjalanan berkeliling dunia itu.


5. Kay cottee
Kabarnya, Kay disebut sebagai pelaut wanita terbaik jaman sekarang. Pelaut wanita asal Australia ini membuat dunia duduk melihat kehadirannya dari perjalanan keliling dunia dengan berlayar sendirian (solo) dalam waktu 189 hari. Pelayaran dalam waktu 189 hari itu membuat namanya menjadi pelaut wanita teratas yang berhasil mengelilingi dunia dengan berlayar sendirian.


6. Laura Dekker
Di abad 21, mungkin Laura Dekker bisa dibilang sebagai pelaut wanita termuda yang berlayar mengelilingi dunia seorang diri. Bayangkan, saat itu usianya baru 16 tahun.

Sebagai seorang remaja putri dari Belanda, Laura tiba di kepulauan Karibia, Saint Maarten, Sabtu 21 Januari 2012 satu tahun dan satu hari, setelah ia memulai pelayaran dengan kapal berukuran 11x5 meter, yang ia beri nama Guppy.

Remaja Belanda ini merayakan ulang tahunnya selama perjalanan. Perjalanan keliling dunia ini sempat ditentang oleh departemen pendidikan Belanda. Alhasil, Guinness World Records menolak untuk mengakui pelayaran itu karena tidak ingin memancing anak-anak muda lain mengambil risiko.

Yang menarik, Laura Dekker sendiri lahir di kapal dan pada usia enam tahun ia telah berlayar melintas danau seorang diri. Pada usia 13 tahun, ia berlayar dari Belanda ke Inggris. Ia kemudian memutuskan untuk mencari tantangan lain dengan berlayar keliling dunia, seorang diri.

Orang tua Laura pada mulanya menolak namun akhirnya sepakat untuk mendukung permintaannya. Pemerintah Belanda sempat mengajukan kasus ini ke pengadilan yang memutuskan untuk mencegah rencana Laura ini karena ia terlalu muda untuk berlayar di lautan seorang diri. 

Setelah berjuang lama melalui proses hukum, Laura akhirnya memenangkan hak untuk berlayar dengan persyaratan ia harus menjalani latihan pertolongan pertama dan setuju untuk mengikuti pelajaran dari jauh.


7. Laksamana Malahayati
Namanya memang belum dikenal secara luas, apalagi media barat tak mencatatnya. Tak heran, Laksamana Malahayati tidak masuk dalam daftar "Pelaut Wanita Hebat Dunia". 

Padahal, sebagai pelaut dan pejuang wanita, Malahayati memimpin 2.000 orang pasukan Inong Balee (janda-janda pahlawan yang telah tewas) berperang melawan kapal-kapal dan benteng-benteng Belanda tanggal 11 September 1599 sekaligus membunuh Cornelis de Houtman dalam pertempuran satu lawan satu di geladak kapal.

Prestasi ini membuatnya mendapat gelar Laksamana, sehingga ia kemudian lebih dikenal dengan nama Laksamana Malahayati
READ MORE - 7 Pelaut Wanita Terhebat Di Dunia

10 Pembunuhan Paling Fenomenal Di Dunia

The assasination adalah pembunuhan seorang individu yang biasanya seorang yang terkenal seperti selebriti, politisi, tokoh agama atau orang penting. Biasanya motifnya sangat jelas seperti kecemburuan, politik atau pandangan secara agama, pembunuhan kontrak, balas dendam dan sebagainya. Berikut adalah 10 pembunuhan paling sukses dalam sejarah dunia.

1. John F. Kennedy

John Fitzgerald Kennedy merupakan presiden ke 35 dari Amerika Serikat. Ia menjabat dari 20 Januari 1961 sampai wafatnya pada 22 November 1963. Pemerintahannya merupakan pemerintahan yang memiliki event paling banyak. The space race, American Civil Rights Movement, Cuban Missile Crisis, the building of the Berlin Wall, and the beginning of the Vietnam War merupakan peristiwa yang terjadi pada masa pemerintahannya. Walaupun banyak sekali saksi dalam pembunuhannya, banyak sekali hal yang membingungkan pada waktu kematiannya[Kennedy] sampai hari ini yang membawa banyak hal mencurigakan suatu konspirasi. Sesaat sebelum 12;30pm, Kennedy yang sedang berjalan melewati Dallas dalam limousine terbuka, 3 tembakan terlepas dari rifle bertenaga besar, yang semuanya mengenai presiden. Kennedy meninggal kemudian di rumah sakit. Lee Harvey Oswald[nomor 10] bertanggung jawab atas pembunuhan presiden. Pembunuhan ini memiliki banyak konspirasi teori, terutama sampai kematiannya Oswald tetap mengaku tidak bersalah. Terdakwa-terdakwa lainnya antara lain FBI, Cuba, CIA atau Uni Soviet. Banyak orang percaya adanya konspirasi dari kelompok ini. Tidak pernah ditemukan bukti bahwa Oswald bekerja sendirian, atau ia terbukti terlibat dalam pembunuhan. Dari sekian banyak investigasi, kasus pembunuhan ini masih......?

2. Franz Ferdinand

Bangsawan Austria Franz Ferdinand, dan oleh sebab itu ahli waris dari tahta Austria secara seksama menjadi katalisator dimulainya perang dunia 1. Pada 28 Juni 1914 dia dalam kunjungan ke Sarajevo, yang pada waktu itu merupakan teritori Austria. Ketika mengendarai mobil kap terbuka, ia dan istrinya Sophie ditembak oleh anggota dari The Black Hand yang merupakan grup Serbia yang menginginkan kemerdekaan untuk semua negara dibawah kekuasaan Austria-Hungaria. Perang dunia 1 dimulai 2 bulan setelah penembakan. Pada waktu pembunuhannya, Ferdinand berusia 50 tahun.


3. Julius Caesar

Julius Caesar adalah figur militer dan politik Roma pada abad 1 sebelum masehi. Ia adalah seorang pemimpin militer yang sukses dan memiliki banyak kesuksesan ketika memulai perang sipil di republik Roma. Setelah itu, ia memproklamirkan dirinya sebagai diktator. Namun, beberapa senator di Roma tidak suka dengan apa yang Caesar sudah lakukan dan merencanakan pembunuhan di Ides of March. Ketika berjalan melewati Teater Pompey, Caesar dihentikan oleh sekelompok senator untuk membaca rekening palsu yang diduga berisi tentang pemberian kekuasan kembali kepada senat. Setelah itu Caesar ditusuk. Menurut catatan sejarah, disitu hadir 60 senator. Setelah Caesar ditusuk, ia pun berusaha lari namun terjatuh dan ditusuk kembali di tanah berkali-kali. ia menderita 23 luka tusukan. Kematiannya menghakiri Republik Roma dan memunculkan kerajaan Roma. Pada waktu meninggal, Caesar berusia 57 tahun.


4. Abraham Lincoln

Abraham Lincoln adalah presiden Amerika ke 16 yang memegang masa jabatan dari 1861 sampai saat dia meninggal pada tahun 1865. John Wilkes Booth adalah mata-mata konfederasi yang menjadi marah pada presiden karena ia mendukung kebebasan orang Afrika-Amerika. Ia pun bertekad melakukan pembunhan presiden. Pada 14 April 1865, Lincoln pergi ke teater. Dengan hanya ada 1 bodyguard yang berada di teater, Booth mendapatkan kesempatannya. Ia menunggu hingga tawa memenuhi ruangan dan menembak presiden tepat di kepala. Booth pun kabur dan tertangkap serta tertembak 12 hari kemudian. Lincoln berusia 56 pada saat kematiannya.


5. Martin Luther King Jr.

Martin Luther King adalah tokoh utama dibalik gerakan atas hak sipil warga Amerika. Gerakan tersebut dibuat untuk menghapus diskriminasi ras atas warga kulit hitam di Amerika. King sendiri merupakan orang kulit hitam. Pada 4 April 1968, ketika sedang berdiri di balkon di lantai 2 kamar motelnya, King tertembak. Setelah kejadian itu terjadi, terjadi kerusuhan di 60 kota di Amerika, 5 hari kemudian, presiden Johnson mengumumkan hari perkabungan. 2 bulan kemudian, pelaku penembakan yang bernama James Earl Ray, ditangkap di London dan di ekstradisi ke Tennese dimana ia terbukti melakukan pembunuhan atas King. Ray adalah orang kulit putih yang menentang gerakan yang dilakukan King.


6. Malcolm X

Malcolm X, yang dikenal juga sebagai Malcolm Little adalah seorang menteri Muslim berkulit hitam. Ia sering terlihat sebagai seseorang dibalik Black Power Movement pada 1960an dan 1970an dimana orang Amerika keturunan Afrika bertindak radikal dan menuntut kebebasan dan persamaan hak sebagai seorang Amerika. Malcolm pernah menjadi seorang anggota Negara Islam, namun, ia telah menjadi Sunni Muslim. Kemudian, berdasarkan ini, Negara Islam memberikan perintah untuk membunuh Malcolm X. Pada 21 Februari 1965, Malcolm sedang berpidato ketika seorang pria menerobos kerumunan massa dan menembak Malcolm dengan shot-gun, 2 pria lain kemudian ikut menembak Malcolm sehingga Malcolm menerima total 16 tembakan. Ketiga pelaku adalah anggota dari Nation Of Islam. Walaupun sering dilihat sebagai seorang yang radikal dan melawan, dunia merasa simpati atas penembakan Malcolm. Malcolm X meninggal di usia ke 39.


7. Robert F. Kennedy

Senator Amerika Serikat Robert F. Kennedy adalah adik dari John F. Kennedy. Ia ditembak pagi hari pada 5 Juni 1968 oleh seorang pria bernama Sirhan Sirhan. 1 hari kemudian, Kennedy meninggal di rumah sakit. Ia ditembak 4 kali dari jarak yang sangat jelas. RFK seperti yang sering diketahui adalah seorang kandidat presiden dari partai Demokrat. Tidak diketahui motif Sirhan dalam melakukan penembakan, namun, muncul asumsi bahwa ia adalah seorang teroris Palestina yang ingin melakukan balas dendam atas bantuan Amerika ke Israel pada perang 6 hari tahun 1967. Kennedy meninggal di usia 42 tahun.


8. John Lennon

John Lennon adalah salah satu dari pendiri band The Beatles, yang telah sukses secara mendunia sebagai anggota band dan sebagai aktifis perdamaian. Pada 8 Desember 1980, Lennon berada di New York City. Ketika ia kembali ke hotel ada seorang pria yang memanggil namanya. Ketika Lennon berbalik arah, pria tersebut menembak Lennon 4 kali. Lennon pun tersandung ke dalam hotel dan pingsan. Setelah menembak, pembunuhnya, Mark David Chapman menjatuhkan senjatanya dan duduk di jalanan, menunggu untuk ditangkap. Ia pun dijatuhi hukuman atas pembunuhan dan masih berada di penjara hingga saat ini. Motif pembunuhannya masih tidak jelas.


9. Lee Harvey Oswald

Lee Harvey Oswald adalah mantan marinir yang dituduh oleh pemerintah Amerika Serikat sebagai orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan Presiden John F. Kennedy. Terlepas dari benar atau tidaknya, Oswald sendiri terbunuh 2 hari setelah penembakan presiden di ruang bawah tanah markas besar kepolisian Dallas oleh Jack Ruby, seorang pemilik klub malam dan dikaitkan dengan kejahatan terorganisir. Ruby terlihat sangat kesal dan marah oleh pembunuhan presiden dan menuntut pembalasan. Oswald tertembak 24 November 1963 dan meninggal pada malamnya di umur yang ke 24.


10. Alexander Litvinenko

Alexander Litvinenko adalah seorang agen KGB Rusia, tidak sepakat dan mungkin agen M16. Pada 1 November 2006, Litvinenko jatuh sakit setelah makan di restoran sushi Itsu di London. Dia baru saja menerima bukti tentang pembunuhan lain ketika ia sedang makan di restoran. Pada 3 November, kondisi Litvinenko memburuk dan ia langsung dibawa ke Rumah sakit Barnet di London. Ia meninggal 3 minggu setelah dirawat dari penyakit sindrom radiasi akut yang muncul dari radioaktif polonium-210. Insiden ini menghasilkan banyak ulasan media karena sedikit mirip dengan kasus di film mata-mata Hollywood. Sekarang dinyatakan bahwa Litvinenko diracun dengan segelas teh di kamar hotelnya. Tidak ada yang menghukum pembunuhnya. Muncul dugaaan bahwa pembunuhan ini dilakukan oleh pemerintah Rusia. Litvinenko meninggal pada usia 44.
READ MORE - 10 Pembunuhan Paling Fenomenal Di Dunia

Manusia Terkenal Yang Mempunyai Sejarah Aneh Di Dunia

1. Kubilai Khan Sang Kaisar Mongol

kaisar Mongol yang sangat kejam dan ekspansif ini ternyata memiliki sisi toleransi yang sangat tinggi. Percaya tidak, Kubilai Khan adalah tokoh pemimpin dunia pertama yang menyatakan bahwa hari-hari besar agama Buddha, Kristen, Yahudi, dan Islam dijadikan sebagai hari libur resmi kenegaraan. Asal tahu saja, Kubilai Khan adalah cucu dari Genghis Khan yang sangat legendaris itu yang memiliki kekuasaan yang merentang dari perbatasan Eropa, Timur Tengah, hingga hampir seluruh Asia Timur pada abad ke-13. Dengan kata lain, hari libur resmi kenegaraan pada tiap hari besar agama di dunia memang memungkinkan untuk dilakukan oleh Kubilai Khan karena luasnya wilayah kekuasaannya.
 
2. Galilei Galileo

manusia yang kurang beruntung selama hidupnya. Bahkan setelah mati sekalipun, Galileo tetap mengalami kesulitan. Setelah pandangan-pandangan ilmiahnya soal tata surya membuat dirinya berurusan dengan pihak gereja, kematiannya pun dirundung masalah. Saat kematiannya pada tahun 1642, jasadnya tidak langsung dikubur, tapi tetap disimpan hingga tahun 1737, kira-kira hampir seabad. Tak cukup hanya itu, sebelum dikubur di Gereja Santa Croce, Florence, Italia, seorang bangsawan tega memotong tiga jari Galileo sebagai kenang-kenangan. Dua dari jari itu kemudian dimiliki oleh seorang dokter Italia, dan jari ketiga-sepotong jari tengah-saat ini berada di Museum Sejarah Ilmu Pengetahuan di Florence, Italia, dipajang menunjuk ke langit di atas tiang marmer.
 
3. Abraham Lincoln

Tahun 1831 dia mengalami kebangkrutan dalam usahanya. Tahun 1832 dia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. Tahun 1833 dia kembali bangkrut (kasian banget ya..). Tahun 1835 istrinya meninggal dunia. Tahun 1836 dia menderita tekanan mental yang sangat berat dan hampir saja masuk rumah sakit jiwa. Tahun 1837, dia kalah dalam suatu kontes pidato. Tahun 1840, ia gagal dalam pemilihan anggota senat AS. Tahun 1842, dia menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres AS. Tahun 1848 ia kalah lagi di kongres. Tahun 1855, lagi-lagi gagal di senat. Tahun 1856 ia kalah dalam pemilihan untuk menduduki kursi wakil presiden. Tahun 1858 ia kalah lagi di senat. Tahun 1860 akhirnya dia menjadi presiden Amerika Serikat. Siapakah dia? Dialah Abraham Lincoln. Intinya adalah jangan pernah menyerah dengan berbagai kegagalan yang pernah dialami, bahkan seberat apapun cobaan itu. Coba dan coba lagi!
 
4. Johannes Brahms Sang Komposer Besar Jerman
Kalau ada yang mengatakan bahwa seorang yang bergelut di bidang seni memiliki perasaan yang halus, maka cobalah baca fakta berikut ini. Johannes Brahms (1833-1897), komposer besar Jerman, adalah salah seorang yang sangat membenci binatang. Di kala santai atau sedang mencari inspirasi, komposer ini sering pergi ke loteng rumahnya dan mempersiapkan busur dan anak panah. Di sana hampir tiap waktu ia memanah kucing-kucing milik tetangganya. Kebiasaan buruk ini terus dilakukannya hingga sepanjang hidupnya!
 
5. Napoleon Bonaparte

Saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat hingga ia mengatakan Ma sacre toux (Batuk sialan). Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan Massacrez Tous (Bunuh semua). Akibatnya, seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh. Hanya karena batuk sang jenderal dan kuping perwira yang error!
 
6.  Wilhelm Steinitz

Di masa jayanya, Wilhelm Steinitz adalah salah satu pemain catur paling cemerlang di dunia. Namun saat semakin tua, ia secara perlahan-lahan dijangkiti kegilaan, dan sering merasa bahwa ia dapat menelepon seseorang tanpa menggunakan telepon, ataupun bermain catur tanpa menyentuh bidak. Puncak kegilaannya terjadi saat Steinitz mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa ia hendak menantang Tuhan untuk bermain catur. Lebih parah lagi, ia menawarkan fur satu bidak dalam pertandingan ini! 
sumber
READ MORE - Manusia Terkenal Yang Mempunyai Sejarah Aneh Di Dunia

Cerita Lucu Dari Tokoh Di Dunia


1. Tentu Anda semua kenal dengan Kubilai Khan. Yup, kaisar Mongol yang sangat kejam dan ekspansif ini ternyata memiliki sisi toleransi yang sangat tinggi. Percaya tidak, Kubilai Khan adalah tokoh pemimpin dunia pertama yang menyatakan bahwa hari-hari besar agama Buddha, Kristen, Yahudi, dan Islam dijadikan sebagai hari libur resmi kenegaraan. Asal tahu saja, Kubilai Khan adalah cucu dari Genghis Khan yang sangat legendaris itu yang memiliki kekuasaan yang merentang dari perbatasan eropa, Timur Tengah, hingga hampir seluruh Asia Timur pada abad ke-13. Dengan kata lain, hari libur resmi kenegaraan pada tiap hari besar agama di dunia memang memungkinkan untuk dilakukan oleh Kubilai Khan karena luasnya wilayah kekuasaannya.

2. Galileo Galilei memang manusia yang kurang beruntung selama hidupnya. Bahkan setelah mati sekalipun, Galileo tetap mengalami kesulitan. Setelah pandangan-pandangan ilmiahnya soal tata surya membuat dirinya berurusan dengan pihak gereja, kematiannya pun dirundung masalah. Saat kematiannya pada tahun 1642, jasadnya tidak langsung dikubur, tapi tetap disimpan hingga tahun 1737,kira-kira hampis seabad. Tak cukup hanya itu, sebelum dikubur di Gereja Santa Croce, Florence, Italia, seorang bangsawan tega memotong tiga jari Galileo sebagai “kenang-kenangan”. Dua dari jari itu kemudian dimiliki oleh seorang dokter Italia, dan jari ketiga-sepotong jari tengah-saat ini berada di Museum Sejarah Ilmu Pengetahuan di Florence, Italia, dipajang menunjuk ke langit di atas tiang marmer.

3. Abraham Lincoln, tahun 1831 dia menagalami kebangkrutan dalam usahanya. Tahun 1832 dia menderita kekalahan dalam pemilihan tingkat lokal. Tahun 1833 dia kembali bangkrut. Tahun 1835 istrinya meninggal dunia. Tahun 1836 dia menderita tekanan mental yang sangat berat dan hampir saja masuk rumah sakit jiwa. Tahun 1837, dia kalah dalam suatu kontes pidato. Tahun 1840, ia gagal dalam pemilihan anggota senat AS. Tahun 1842, dia menderita kekalahan untuk duduk di dalam kongres AS. Tahun 1848 ia kalah lagi di kongres. Tahun 1855, lagi-lagi gagal di senat. Tahun 1856 ia kalah dalam menduduki kursi wakil presiden. Tahun 1858 ia kalah lagi di senat. Tahun 1860 akhirnya dia menjadi presiden Amerika Serikat. Inti keunikan-nya adalah tidak pernah menyerah dengan berbagai kegagalan yang pernah dialami, bahkan seberat apapun cobaan itu. Coba dan coba lagi!

4. Johannes Brahms (1833-1897), komposer besar Jerman, adalah salah seorang yang sangat membenci binatang. Di kala santai atau sedang mencari inspirasi, komposer ini sering pergi ke loteng rumahnya dan mempersiapkan busur dan anak panah. Di sana hampir tiap waktu ia memanah kucing-kucing milik tetangganya. Kebiasaan buruk ini terus dilakukannya hingga sepanjang hidupnya!

5. Napoeon Bonaparte, saat berperang di Timur Tengah tahun 1799 bermaksud melepaskan 1200 tentara Turki yang berhasil ditawan Perancis, ketika Perancis berhasil merebut Jaffa. Saat itu Napoleon sedang terserang influenza. Saat menginspeksi pasukan, Napoleon terserang batuk berat hingga ia mengatakan “Ma sacre toux” (Batuk sialan). Perwira pendamping Napoleon merasa sang jenderal mengatakan “Massacrez Tous” (Bunuh semua). Akibatnya, seluruh 1200 orang tawanan Turki itu dibunuh. Hanya karena batuk sang jendral dan kuping perwira yang error!

6. Wilhelm Steinitz adalah salah satu pemain catur paling cemerlang di dunia. Namun saat semakin tua, ia secara perlahan-lahan dijangkiti kegilaan, dan sering merasa bahwa ia dapat menelepon seseorang tanpa menggunakan telepon, ataupun bermain catur tanpa menyentuh bidak. Puncak kegilaannya terjadi saat Steinitz mengumumkan kepada masyarakat luas bahwa ia hendak menantang Tuhan untuk bermain catur. Lebih parah lagi, ia menawarkan fur satu bidak dalam pertandingan ini! Gile bener… 
READ MORE - Cerita Lucu Dari Tokoh Di Dunia

Kolam Renang Terbesar Di Dunia

Kolam renang ini tercatat dalam Guinness Book of World Records sebagai yang terbesar di dunia. Kolam renang di pinggiran pantai ini memiliki panjang mencapai 1.013 meter (1 kilometer lebih) dan luasnya mencapai 8 hektar. Kolam renang yang terletak di pinggir pantai Chili ini menampung air hingga sebanyak 66 juta galon (250.000 meter kubik air).



Kolam renang ini membutuhkan waktu 5 tahun untuk menyelesaikannya dan ketika dibuka langsung menarik banyak wisatawan ke San Alfonso del Mar resort di Algarrobo, pantai selatan Chili dimana kolam renang ini berada.



Kolam renang ini menggunakan mesin pompa dan sistem penyaringan yang dikendalikan komputer untuk tetap menjaga air laut di dalamnya agar tetap fresh dengan sistem sirkulasi permanennya. Pompanya menyedot dan menyaring air dari laut pada satu sisi, dan memompanya keluar lagi pada sisi lainnya. Temperaturnya diatur pada suhu 26 derajat celcius, lebih hangat sekita 9 derajat dari suhu air laut di dekatnya.



Kolam renang ini didesain oleh Biochemist asal Chili, Fernando Fischmann dengan memanfaatkan sumber air laut yang tidak pernah habis dan tentunya tidak merusak lingkungan laut di sekitarnya.

READ MORE - Kolam Renang Terbesar Di Dunia

Mafia-Mafia Terkenal Di Dunia

YAKUZA


dimulai kira-kira pada tahun 1612, saat Shogun Tokugawa berkuasa dan menyingkirkan shogun sebelumnya dan menjadikan 500.000 orang samurai yang sebelumnya disebut hatomo-yakko (pelayan shogun) menjadi kehilangan tuan, atau disebut sebagai kaum ronin. dan banyak yang menjadi preman dan penjahat.

untuk mengalahkan serangan ronin jahat, banyak kota kecil membentuk satuan yang bernama machi-yoko yang terdiri dari pedagang, pegawai dan penjudi, walaupun kurang terlatih namun ternyata mereka berhasil menggulung ronin, sehingga pada abad 17 mereka dianggap pahlawan. namun masalah menjadi rumit ketika kaum machi-yoko berubah menjadi preman. terdapat dua kelas dalam machi-yokko yaitu Bokuto (penjudi) dan Tekiya (pedagang).

Tekiya

Para Tekiya tetap pada jalurnya menjadi pedagang, namun mereka sering sekali memeras dan menipu pedagang lainya (non-Yakuza)

Bokuto

Awalnya mereka disewa oleh Shogun untuk berjudi melawan para pegawai konstruksi dan irigasi. Tindakan ini dilakukan agar gaji para pegawai konstruksi dan irigasi habis di meja judi dan tenaga mereka bisa disewa dengan harga murah.Jenis judi yang biasa dilakukan adalah menggunakan kartu Hanafuda dengan sistem permainan mirip Black Jack. Tiga kartu dibagikan dan bila angka kartu dijumlahkan, maka angka terakhir menunjukkan siapa pemenang, diantara sekian banyak kartu sial kartu berjumlah 20 adalah yang paling sering disumpahi orang, karena berakhiran nol. Salah satu konfigurasi kartu ini adalah kartu dengan nilai (8-9-3) yang dalam bahasa Jepang menjadi Ya-Ku-Za yang kemudian menjadi nama asal Yakuza.

Dari kaum Bakuto ini juga muncul tradisi menandai diri dengan [[tato] disekujur badan (disebut irezumi) dan yubitsume (potong jari) sebagai bentuk penyesalan.


pada awal pendudukan jepang ke cina, yakuza dimanfaatkan untuk mengambil tanah, hak monopoli dll. namun setelah penyerangan pearl habour, militer mengambil alih banyak peran. sehingga yakuza tenggelam.


Setelah Jepang menyerah, para anggota Yakuza kembali ke masyarakat. Muncul satu orang yang berhasil mempersatukan seluruh organisasi Yakuza. Orang itu adalah Yoshio Kodame, seorang eks militer dengan pangkat terakhir Admiral Muda (yang dicapainya di usia 34 tahun). Yoshio Kodame berhasil mempersatukan dua fraksi besar Yakuza, yaitu Yamaguchi-gumi yang dipimpin Kazuo Taoka, dan Tosei-kai yang dipimpin Hisayuki Machii. Yakuza pun bertambah besar keanggotaannya terutama di periode 1958-1963 saat organisasi Yakuza diperkirakan memiliki anggota 184.000 orang atau lebih banyak daripada anggota tentara angkatan darat Jepang saat itu. Yoshio Kodame dinobatkan sebagai godfather-nya Yakuza.


bsinis yang dijalankan yakuza berupa obat2an terlarang, perdagangan senjata, prostitusi, pornografi, pemerasan, hingga penyelundupan senjata dan pachinko yang merupakan tulang punggung bisnis mereka.


 
TRIAD 

Markas besar-nya di Hongkong. Beroperasi di negara-negara yang memiliki populasi masyrakat Cina yang signifikan, seperti Macau, Taiwan, daratan Cina, Malaysia, Singapura, dan pecinan di Eropa, Amerika Utara, Afrika Selatan, Australia, dan New Zealand. Itulah TRIAD. Dalam bahasa tradisional Cina disebut Heisheshui atau ‘Black Society ‘.

Mafia raksasa yang bercokol di hampir seluruh penjuru dunia ini bergerak di bidang perdagangan obat bius, pencucian uang, judi ilegal, prostitusi, pencurian mobil, dan jenis kejahatan lain-nya. Sumber pendapatan utama mereka berasal dari pemalsuan property intelektual, seperti software komputer, CD musik, dan VCD/DVD film. Termasuk juga perdagangan tembakau.

Semula bernama Tian Di Hui (Langit, Bumi, dan Manusia). Didiri-kan pada 1760-an, dengan tujuan menumbang-kan kekaisaran Manchu-Dinasti Qing dan merestorasi peraturan Han di Cina. Dinasti Qing tumbang pada 1911. Komunitas yang awal-nya bersifat patriotis ini kemudian berubah tak terarah. Juga, tak terlibat dan tak ikut menikmati kemajuan Cina. Mereka marah dan depresi, namun tak mampu mengubah jalan hidup pemberontak yang mendarah daging selama dua abad lebih. Akhir-nya , mereka berkembang menjadi organisasi kriminal underground. Inil-ah awal mula-nya TRIAD yang kita kenal.


Terdapat sekita 57 komunitas di Hongkong. Kekuatan-nya terus meningkat, namun tetap ‘merendah’. Mereka kejam dalam urusan kriminal. Skala keanggotaan-nya sangat rumit. Kekuatan-nya lebih kuat dari yang diperkira-kan. Mereka beroperasi dalam skala yang sangat kecil dan membatasi kekerasan antar anggota geng untuk menghindari sorotan publik. Tak ada figur pemimpin, namun secara umum mereka tergabung dari beberapa kelompok independen yang sederajat, sehingga tidak dapat sling perintah dan perbedaan level. Kekuatan sesungguh-nya berada di level bawah dari hirarki-nya. Biasa-nya seorang petarung membawahi sekitar 15 anggota aktif yang menguasai jalanan, gedung, pasar, lapangan, atau taman. Mereka juga memiliki kode numerik sendiri untuk membeda-kan posisi dalam geng, seperti 426 yang berarti ‘petarung’, 489 ‘ketua’, 438 ‘deputi ketua’, 25 ‘mata-mata’ atau ‘pengkhianat’, dan lain-lain.


Untuk menjadi anggota TRIAD, harus menjalan-kan upacara dengan mengucap-kan 36 butir sumpah, 3 butir di antara-nya:


* ‘Setelah memasuki gerbang Hung I, saya harus memperlaku-kan orangtua dan kerabat dari saudara sesumpah saya sebagai keluarga saya sendiri. Jika saya melanggar saya bersedia mati disambar lima petir.’

* ‘Saya tidak akan berkonspirasi dengan orang lain untuk mencurangi saudara sesumpah saya dalam berjudi. Jika terjadi saya akan mati oleh pedang anggota-anggota saya sendiri.’
* ‘Jika saya mengetahui bahwa Pemerintah mencari saudara sesumpah saya, maka saya akan segera memberitahu saudara sesumpah saya tersebut agar ia dapat melari-kan diri dengan segera. Jika melanggar saya akan mati disambar lima petir.

Saat ini posisi TRIAD lebih mirip seperti organisasi bisnis. Interaksi antar kekuatan geng TRIAD di Cina daratan, Taiwan, Macau, dan Hongkong tidak menghindar dari perhatian pihak berwenang setempat, namun justru mendapat banyak keuntungan. Pasar terbesar saat ini berada di Cina daratan, dan mereka sangat berorientasi pada bisnis. Mereka mengejar uang dalam jumlah besar lewat jalan apapun.



LA COSA NOSTRA/SICILIAN MAFIA



Mafia, juga dirujuk sebagai La Cosa Nostra (bahasa Italia: Hal Kami), adalah panggilan kolektif untuk beberapa organisasi rahasia di Sisilia dan Amerika Serikat. Mafia awalnya merupakan nama sebuah konfederasi yang orang-orang di Sisilia masuki pada Abad Pertengahan untuk tujuan perlindungan dan penegakan hukum sendiri (main hakim). Konfederasi ini kemudian mulai melakukan kejahatan terorganisir.

Anggota Mafia disebut “mafioso”, yang berarti “pria terhormat”.
Mafia melebarkan sayap ke Amerika Serikat melalui imigrasi pada abad ke-20.
Kekuatan Mafia mencapai puncaknya di AS pada pertengahan abad ke-20, hingga rentetan penyelidikan FBI pada tahun 1970-an dan 1980-an agak mengurangi pengaruh mereka. Meski kejatuhannya tersebut, Mafia dan reputasinya telah tertanam di budaya populer Amerika, difilmkan di televisi dan bahkan iklan-iklan.
Istilah “mafia” kini telah melebar hingga dapat merujuk kepada kelompok besar apapun yang melakukan kejahatan terorganisir. 
 
 
READ MORE - Mafia-Mafia Terkenal Di Dunia

Species-species Mini di Dunia

Entah semuanya ini karena kelainan genetika atau apa pun alasannya yang jelas spesies-spesies ini hidup normal. meski ukuran tubuh mereka yang dibawah rata-rata.Dan salah satunya pernah ditemukan di Indonesia.

1. Anjing Terkecil Sejagad


Ducky, seekor anjing di Massachusetts, USA, dengan 4,9 inci (12,4 cm), merupakan anjing yang masuk Guinness World Record untuk anjing terkecil sejagad. Anjing terkecil yang pernah memegang rekor sebelumnya menurut Guinness, adalah seekor Yorkshire Terrier yang memiliki tinggi 2.8 inches.

2. Ular Terkecil Sejagad


Leptotyphlops Carlae adalah spesies ular terkecil sejagad, yang memiliki panjang rata-rata kurang dari 4 inci. Ditemukan di kepulauan Karibia Barbados, Blair Hedges.
 
3. Ikan Terkecil Sejagad

Ikan terkecil sejagad ini ditemukan pada Januari 2006 di pulau Sumatra Indonesia, dan merupakan spesies dari ikan gurami (Paedocypris Progenetica). Ini adalah ikan terkecil sejagad dengan panjang hanya 7,9 mm (0,3 inci)

4. Kucing Terkecil Sejagad


Kucing terkecil sejagad ini berusia 2 tahun dan terdapat di pusat Illinois, kucing ini memiliki berat sekitar tiga kilogram dan merupakan kucing terkecil yang masuk Guinness Book of World Records pada 2004.

5. Hamster Terkecil Sejagad


Hanya sedikit lebih besar daripada uang recengan logam 50p, Peewee adalah hamster terkecil sejagad dengan berat kurang dari satu ons, hamster ini berhenti pertumbuhan ketika ia berusia tiga minggu.

6. Bunglon Terkecil Sejagad


Brookesia Minima adalah spesies bunglon yang terkecil sejagad yang memiliki panjang setengah inci. Ditemukan di utara pantai barat Madagaskar.
 
 
READ MORE - Species-species Mini di Dunia

Hubungan Cinta Terekstim Di Dunia

Sepanjang sejarah ada banyak hubungan yang tidak biasa termasuk dalam urusan cinta. Mungkin beberapa waktu lalu ini tampaknya biasa, tetapi di kemudian hari mereka menyebabkan kontroversi besar. Ini adalah daftar 10 teratas hubungan cinta terekstim Di Dunia


10. Allen dan Previn


Tahun 1978, pada usia delapan, Soon-Yi Previn diadopsi oleh Mia Farrow dan André Previn (suaminya kelak) yang sedang berlibur di Korea. Pada tahun 1980, ketika Soon-Yi berusia 10, Farrow mulai menjalin hubungan jarak jauh dengan Woody Allen yang berlangsung 12 tahun. Pada tahun 1992, tahi babi ditemukan foto-foto telanjang Soon-Yi dalam apartemen Allen dan kemudian menemukan bahwa kedua telah memiliki hubungan romantis (pada saat ia 22 dan Allen telah 56). Allen bercerai dengan farrow dan menikahi soon yi pada tahun 1997. Kedua anak-anak biologis dari allen menolak untuk melihat dia. Allen dan Previn memiliki dua anak perempuan yang diadopsi.

 
9. Wilde dan Douglas

Dalam 1891, Oscar Wilde telah diperkenalkan kepada Tuan Alfred Douglas yang berusia 22 tahun, seorang sarjana di Oxford pada waktu itu dan merupakan anak ke 9 dari Queensberry. Keduanya memulai sebuah hubungan intim yang mungkin telah terlibat hubungan seksual, walaupun kemudian ditolak Douglas bahwa ini terjadi. Pada waktu yang berbeda dalam hubungan, untuk kepuasan seksual. Marquess akhirnya menemukan tentang hubungan "Skandal memalukan" dan digugat Wilde dan setelah serangkaian argumen antara keduanya, Wilde dibawa ke pengadilan. Kasus Wilde gagal dan akhirnya dihukum dua tahun kerja paksa. Setelah dia dibebaskan pada 19 Mei 1897 dia menghabiskan waktu tiga tahun terakhir, memaksakan diri dalam pengasingan dari kalangan masyarakat dan artistik.

 
8. Caligula dan Drusilla

Drusilla adalah Adalah adik kesayangan kaisar Calligula. Ketika ia menjadi Kaisar dipercaya bahwa ia memerintahkan adiknya untuk menceraikan suaminya setelah mana ia menjadi kekasih-Nya. Ia kemungkinan besar memiliki banyak pengaruh atas Caligula. Ketika dia meninggal pada 38 AD, ia tidak pernah pulih dari kehilangan. Dia memakamkan adiknya dengan pujian dari Augusta, bertindak sebagai duda kecil hati, dan Senat Romawi telah menyatakan dia sebagai seorang Goddess "Drusilla Diva", dia di ibaratkan sebagai representasi dari dewi Venus atau Aphrodite. Drusilla suci itu di ibaratkan sebagai Panthea, kemungkinan besar pada hari peringatan ulang tahun dari dari Augustus

 
7. Lincoln dan Speed

Dalam 1837, Abraham Lincoln (umur 28) bertemu Yosua Fry Speed (umur 23), ketika Lincoln dipindahkan ke Springfield Illinois untuk menetapkan dirinya sebagai seorang pengacara. Lincoln mencoba untuk membeli sebuah tempat tidur dari toko Speed dengan cara kredit, tetapi Speed menawarkannya untuk berbagi kamar dan tempat tidur itu sebagai gantinya. Speed sebelumnya telah mendengar masa muda Lincoln saat berbicara tentang Lincoln yang telah berjalan untuk pemilu legislatif di Illinois, tetapi keduanya hanya bercakap cakap sementara. Keduanya akhirnya memiliki persahabatan seumur hidup, dan setelah kematian Lincoln, Speed dan anggota keluarganya menyumbangkan dana untuk membuat Lincoln Memorial. Sifat yang aneh ini bukan hanya karena hubungan saling berbagi tempat tidur, tetapi ia adalah contoh yang sekarang sudah punah versi "Romantic Friendship" - sebuah istilah yang menjelaskan keintiman, tetapi bukan hubungan seksual antara dua orang. Persahabatan Romantis sangat umum sampai pertengahan ke akhir abad ke-19. contoh Romantic Friendship Lainnya yang terkenal adalah William Shakespeare dan "Fair lord", dan Emily Dickinson dan Sue Gilbert

 
6. The Tomainis

Al Tomaini adalah seorang raksasa yang diklaim memiliki tinggi 8'4'' (walaupun Guinness Book of Records menyatakan bahwa dia 7'4''). Berat 356 pounds (162 kg) dan memakai sepatu ukuran 27, Al menghabiskan sebagian besar hidupnya sebagai pemain sirkus raksasa. Dia bekerja dengan sirkus di Great Lakes Exposition di Chicago, pada 1936, ketika ia berjumpa dengan calon istri nya di masa depan, Jeanie Tomaini. Jeanie lahir tanpa kaki dan hanya memiliki tinggi 2 ft 6 in (76 cm). Setelah pensiun dari kehidupan sirkus, ia dan jeannie menetap di komunitas sirkus Giant's Camp, Gibsonton, Florida.


5. Verlaine dan Rimbaud


tahun 1871, Arthur Rimbaud - seorang penyair muda - (umur 16) berangkat ke Paris atas undangan dari Paul Verlaine (yang dianggap sebagai Penyair symbolist prancis). Ketika Rimbaud tiba di Paris, Verlaine jatuh cinta dengan dia dan mereka berdua mulai memutuskan sebuah hubungan yang mengakibatkan Verlaine's bercerai dari perkawinan. Dalam keadaan terbius oleh ganja, Rimbaud Menikam Verlaine pada bagian tangannya, kemudian mereka berdua pindah ke inggris lalu ke brussels, pada tanggal 10 juli di pagi hari, Verlaine membeli sebuah revolver berikut pelurunya, lalu pada sore harinya dalam keadaan "mabuk dan emosi" Verlaine menembak dua kali ke arah Rimbaud, kemudian rimbaud meminta polisi untuk menahan Verlaine, dan akhirnya memenjarakannya selama 2 tahun, mereka berdua kemudian bertemu sekali lagi di saat usia 21 tahun. Rimbaud berhenti menulis, saat ini dia merupakan salah satu penyair paling berpengaruh di prancis sepanjang sejarah

 
4. Stuebing dan Karolewski

Patrick Stuebing adalah seorang lelaki yang tinggal di Leipzig, Jerman, yang baru-baru ini telah menjadi pusat perdebatan yang hangat sekitar incest, karena itu hubungan dengan saudara kandung, Susan Karolewski, sejak tahun 2001.Patrick adalah seorang ahli kunci pengangguran, dan telah diambil sebagai anak, tinggal di Potsdam. Dia tidak bertemu dengan ibunya dan keluarga biologisnya sampai ia berusia 23 tahun. Saat ini dia dan Susan berbagi flat kecil di timur menara blok Jerman di pinggiran dari Leipzig. Incest adalah pelanggaran kriminal di Jerman. Patrick Stuebing telah menjalani dua tahun hukuman penjara karena melakukan perbuatan incest. Pada 2004, Patrick dengan sukarela melakukan Vasectomy

 
3. The Bunkers dan The Yateses

Chang and Eng Bunker terlahir sebagai kembar siam (kondisi mereka dan tempat lahir menciptakan istilah "Kembar Siam"). Mereka bergabung di sternum oleh sebagian kecil tulang rawan. liver mereka menyatu tetapi tetap berfungsi komplit. Meskipun abad ke-19 tidak ada obat yang dapat menyembuhkan mereka, namun dengan teknik bedah modern akan dengan mudah memungkinkan mereka untuk berpisah hari ini. keduanya menjadi warga negara Amerika yang dihormati, mereka memiliki perkebunan dan budak. Pada tanggal 13 April 1843, mereka menikahi dua kakak beradik: Chang dengan Adelaide Yates dan Eng dengan Sarah Anne Yates. Chang dan istrinya mempunyai sepuluh anak; Eng dan istrinya mempunyai dua belas. Pasangan Kembar siam ini meninggal pada hari yang sama pada 1874.

 
2. Nero dan Sporus

Suetonius (c. 69AD - 130AD) menulis bahwa Kaisar Nero jatuh cinta dengan seorang anak laki-laki, Sporus, dan mencintai dia, jadi dia sangat berusaha untuk membuat dia menjadi seorang perempuan:

Dia kebiri anak Sporus dan kemudian mencoba untuk membuat dia menjadi seorang perempuan, dan kemudian menikah dengan dia lewat sebuah upacara biasa, termasuk mas kawin, untuk membawanya ke rumahnya, pesta dihadiri oleh kerumunan besar, dan dia diperlakukan sebagai istri.


1. Dumas dan dos Santos


Jean (atau Juan) Baptista dos Santos dikatakan telah menjadi "Gipsey", lahir di Faro, Portugal, sekitar 1843, dari orang tua yang normal dan dua anak normal. Dia memiliki dua penis dan tiga scrota, dua yang di luar masing-masing berisi satu testis. Dos Santos menyatakan bahwa scrotum yang di tengah juga mengandung sepasang testis yang sempurna, Dia juga memiliki tiga kaki. Untungnya untuk dos Santos, pada saat yang sama di Paris tinggal seorang perempuan bernama blanche Dumas yang mempunyai empat payudara dan dua vaginas (dan juga tiga kaki). Dumas telah bekerja sebagai pelacur kelas tinggi. Dos Santos pergi ke Paris dan ia percaya bahwa mereka telah berjodoh


READ MORE - Hubungan Cinta Terekstim Di Dunia

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget