Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Joke:cewek lugu yg kerja di pabrik sapu

Seorang cewek lugu berumur 14 tahun diterima bekerja di sebuah pabrik sapu. Setelah bekerja di pabrik tersebut sekitar 1-2 tahun, ia menghadap bos-nya dan mengatakan akan berhenti bekerja dalam dua minggu ini. Tentu saja si Bos tidak rela jika tuh cewek mengundurkan diri, karena cewek tersebut sangat jujur, rajin, ulet, dan menguasai pekerjaannya. Akhirnya si cewek dipanggil ke ruangan Bos.

Bos: "Apa alasan kamu mengundurkan diri?"

"Tidak ada Pak, saya cuma mau berhenti bekerja" jawab si cewek dengan memelas.

"Begini saja, gaji kamu saya naikkan". Si Bos menawari.

"Tidak, Pak, terima kasih" tolak si cewek.

"Kamu nggak mungkin berhenti begitu saja, pasti karena sesuatu, ayolah….beritahu saya" pinta si Bos.

"Baiklah jika Bapak memaksa.. " jawab si cewek sambil kemudian melepas CD-nya lalu menunjuk ke bulu yang ada di situ.

"Lihatlah pak…..sebelumnya saya tidak punya bulu ini. Saya kasih tau sama Bapak, ini bulu dari ijuk yang setiap hari saya bikin sapu itu…" kata si cewek dengan sedih.

"ha..ha…ha…" Si Bos tertawa ngakak, merasa lucu dengan keluguan cewek itu. Lalu si Bos melepas CD-nya juga dan menunjukkan bulu miliknya, dan berkata "Ha..ha.. gadis kecil, ini hal alamiah, lihat saja….saya juga punya kok.."

"Oh..tidak!" si cewek kaget setengah mati. "Saya nggak bisa lagi nunggu dua minggu, pak. Saya berhenti sekarang juga. Bapak sudah kelamaan kerja di sini. Rupanya bukan cuma ijuknya saja yang tumbuh di tubuh Bapak, tapi gagang sapunya juga mulai tumbuh tuh…!" kata si cewek ketakutan sambil berlari keluar ruangan……….

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts