Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Gaya Menggoda Tentukan Hubungan

Para peneliti menemukan mereka yang menggunakan gaya menggoda yang suka bermain dan dengan gerakan fisik cenderung menarik perhatian yang mencari hubungan jangka pendek yang tidak serius, sedangkan gaya menggoda yang sopan dan tulus bisa menarik perhatian pasangan untuk hubungan jangka panjang.

Penemuan tersebut diperoleh dari sebuah penelitian yang melibatkan lebih dari 5.100 orang, dengan mengamati cara mereka mengkomunikasikan ketertarikan romantis, sebagaimana yang dilainsir oleh Telegraph, Senin (01/11/2010).

Mereka mengisi kuisioner tentang cara menggoda serta riwayat hubungan mereka.

Jeffrey Hall dari Universitas Kansas menemukan ada lima jenis gaya menggoda yang berbeda yaitu tradisional, dengan fisik, tulus, bermain-main, dan sopan.

Walaupun semua orang memamerkan aspek tiap-tiap gaya, bagi kebanyakan orang satu aspek akan mendominasi aspek lainnya dan hal ini bisa berpengaruh terhadap tipe orang tersebut serta hubungan yang tertarik dengan apa yang dilakukan olehnya.

Dr. Hall mengatakan bahwa jika anda tidak menyukai tipe orang yang tertarik dengan apa yang anda lakukan, mungkin itu berarti bahwa anda harus mengubah teknik menggoda anda agar bisa sukses mendapatkan apa yang anda sukai.

"Gaya menggoda memang cenderung merefleksikan kepribadian dan kami tidak mengatakan bahwa anda dapat mengubah gaya anda sepenuhnya tapi beberapa perubahan bisa membantu anda mendapatkan orang yang tepat untuk menjalin hubungan," katanya.

"Dalam beberapa cara, bagian paling awal menjalin hubungan sangatlah penting bagi kesuksesan hubungan jangka panjang termasuk pernikahan."

http://www.allacademic.com

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget