Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

8 Trik Seks Memuaskan Pasangan

Kadang kehidupan seks yang biasa-biasa saja kerap membuat Anda dan pasangan bosan. Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk membuat hubungan intim terus bergairah.

Melakukan trik sedikit nakal untuk membuat ranjang Anda tetap hangat bukan masalah kan? Seperti yang dilansir dari Askmen.com, mungkin ada beberapa cara yang bisa ditiru agar gairah birahi Anda dan pasangan terus bergelora.

1. Olahraga tanpa busana

Kalau Anda biasa melakukan olah raga, sesekali ajak si dia melakukan latihan bersama. Tapi kali ini situasinya berbeda. Coba lakukan olahraga tanpa selembar busana. Jangan lupa memintanya membantu Anda melakukan peregangan. Anda tentu tahu pentingnya pemanasan ini sebelum berolahraga kan?

2. Mandi Bersama

Saat dia sedang mandi, susul dan bergabunglah bersamanya. Anda dapat membantu menyabuni seluruh tubuhnya dan beri perhatian khusus pada bagian sensitifnya.

3. Masturbasi Bersama

Caranya? coba lakukan masturbasi padanya dengan tangan yang dilumuri jelly, puding, madu lalu jilat untuk membersihkannya.

4. Makan siang gaun seksi

Coba ajak dia makan siang, kenakan baju super seksi dan menantang, kenakan sepatu berhak tinggi. Biarkan dia melihat, menyentuh dan memanjakan Anda, tapi buat dia menunggu hingga pulang kerja untuk mewujudkan semua fantasi seksnya.

5. Bercumbu di meja makan

Usai makan malam, persiapkan diri Anda di meja makan dan minta dia untuk memakan Anda. Lalu biarkan dia menikmati makan malamnya dan berikan sedikit istirahat untuk memulihkannya.

6. Seks Kilat di Kantor

Bosan ML di rumah, coba datang ke kantornya lengkap dengan sepatu hak tinggi dan busana ketat lalu duduk di pangkuannya di tempat duduknya. Jangan lupa menutup pintu dan menguncinya. Ingat, jangan pernah meremehkan kekuatan dari seks kilat di kantor.

7. Bermain ala Penjahat

Ini permainan yang paling banyak dilakukan oleh pasangan. Beli borgol atau mungkin Anda bisa menggunakan tali. Katakan padanya Anda ingin menahannya dan melakukan apa pun yang Anda inginkan padanya. Lalu goda dia. Cium/jilat setiap bagian tubuhnya tapi lewati Mr Dick. Saat dia mulai memohon, berikan pelepasan dengan membawa Mr Dick ke mulut Anda dan memberinya blow job. Berikan semua dari apa yang Anda miliki, dari tangan, bibir dan lidah.

8. Bermain

Tanyakan padanya pakaian apa yang dia ingin Anda kenakan. Lalu ambil peran, Anda bisa jadi perawat, gurunya, murid, pasien, mekanis yang seksi, pelacur, peran apa saja yang ingin dilakukan. Lakukan permainan sesuai permintaan, dan perlakukan pasangan sesuai dengan keinginan pasangan.

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts