Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Trik Tampil Seksi Di Tempat Tidur

PEREMPUAN sering menghadapi dilema ketika bercinta. Seks dan bercumbu memang menyenangkan. Namun, tidak sedikit perempuan yang merasa kurang percaya diri tampil polos di atas tempat tidur karena merasa tubuhnya kurang seksi.

Tidak semua perempuan dikaruniai tubuh berlekuk sempurna bak model. Akan tetapi, masih ada sejumlah trik yang dapat dilakukan untuk mengakalinya.

Nah, berikut ini adalah delapan rahasia tampil lebih menggairahkan dan percaya diri saat beraksi di tempat tidur:

1. Nuansa kamar
Atur agar kamar memancarkan nuansa pink kemerahan, aprikot, atau kuning butter pada dinding dan seprai. Pilihan warna ini membuat kulit bercahaya dari ujung kepala sampai ujung kaki. Ganti juga bola lampu biasa menjadi lampu bewarna pink untuk meningkatkan efek cahaya lembut.

2. Mandi berendam
Berendam air panas di dalam bak mandi dengan garam mineral bisa mengempiskan pembengkakan, dan melemaskan otot yang kaku sehingga Anda bisa bergerak lebih gemulai.

3. Rambut tergerai
Lepaskan simpul rambut Anda dan biarkan rambut tergerai indah. Rambut yang lepas tergerai dan membingkai rambut dengan kemilaunya, menarik perhatian menjauh dari bagian perut dan paha yang bermasalah.

4. Perhiasan
Tambahkan kilau dalam penampilan dengan memakai kalung tipis berliontin cantik, gelang, atau cincin permata. Pilih jenis perhiasan yang tidak perlu Anda copot-pasang ketika mandi.

5. Jubah pendek
Pilih jubah pendek yang lentur untuk menonjolkan lekuk pinggang Anda, memamerkan belahan dada, dan kaki.

6. Lingerie seksi
Mengenakan lingerie bisa membuat Anda merasa menggairahkan dan berfungsi sebagai pengalih perhatian. Lingerie cantik tidak akan membuat Anda merasa begitu merana ketika harus melepas pakaian.

7. Pose model
Berposelah seperti model di tempat tidur, dengan cara berbaring miring bertumpu pada siku, dengan kaki dan telapak kaki lurus ke bawah. Silangkah kaki bagian atas ke kaki bagian bawah, dengan menekuknya pada lutut untuk menyamarkan area perut.

8. Nyalakan lilin
Gunakan cahaya lilin untuk menyembunyikan penampakan selulit atau kulit bergelambir yang mengganggu. Manjakan diri dengan menyalakan lilin aroma terapi yang wangi dan mampu menambah mood bercinta.

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget