Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Bercinta Di Pesawat Rp 8jt

Sebuah maskapai penerbangan yang menyediakan jasa penerbangan khusus bagi pasangan yang ingin bercinta di udara terancam ditutup. Izin penerbangan maskapai ini tidak diperpanjang oleh pemerintah Inggris.

Otoritas penerbangan Inggris (CAA) tidak memperpanjang izin terbang Mile High, nama maskapai penerbangan tersebut.

Alasannya, sebuah penelitian menyebutkan kalau suara yang ditimbulkan oleh pasangan yang asyik bercinta di pesawat tersebut mengganggu pilot dan bisa membahayakan nyawa. Selain itu, jasa penerbangan ini dianggap melanggar aturan moral.

"Penerbangan kami sangat aman. Pilot yang bertugas merupakan orang pilihan dan sangat berpengalaman," kata Mike Crisp pendiri Mile High seperti dikutip dari situs metro.co.uk.

Mike juga menyayangkan penutupan usahanya ini. Menurut Mike, jasa penerbangan unik ini banyak diminati.

"Sayang sekali kami harus mengakhiri operasi penerbangan unik ini hanya karena alasan yang tidak jelas," sesal Mike.

Mike Crisp mendirikan Mile High untuk mewujudkan slogan Love Is In The Air. Mile High menawarkan jasa penerbangan bagi pasangan yang ingin merasakan sensasi berbeda, yakni bercinta di udara

Dalam satu pesawat Mile High terdapat sebuah kamar tidur dengan tempat tidur ukuran double bed. Area pribadi tempat pasangan 'beraksi' itu akan ditutupi tirai hingga tidak mengganggu para kru pesawat yang bertugas di kokpit.

Tiap pasangan yang ingin merasakan sensasi bercinta di udara diharuskan merogoh kocek sekitar 640 poundsterling atau sekitar Rp. 8 juta.

Sumber:forumkami.com

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget