Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Pria Juga Bisa Menyembunyikan Orgasme

PRIA cenderung lebih mudah mencapai orgasme dibandingkan wanita. Namun akibat berbagai faktor, tujuan tersebut sering kali tak bisa diraih.

Tak heran jika pria memilih untuk berpura-pura orgasme saat bercinta. Tak ada salahnya jika Anda meresapi makna dan sensasi orgasme saat mencapai klimaks bersama pasangan.

Fakta mengatakan, pelepasan kenikmatan seks lebih mudah diraih pria dibandingkan wanita dan mereka akan mencapai kepuasan optimal setelah dua ronde percintaan. Namun, tidak dipungkiri bahwa wanita bisa meraih multiorgasme.

Berikut tanda-tanda yang dilakukan dan dilancarkan pria saat ingin menciptakan orgasme palsu, seperti dikutip dari Askmen:

Menggunakan alat pengaman

Prasayat utama saat pria hendak memanipulasi orgasmenya adalah dengan menggunakan alat pengaman, seperti kondom. Tujuannya agar saat orgasme Anda tak merasakan "serangan" darinya.

Ekspresi berlebihan

Sikap berlebihan saat mencapai puncak kenikmatan merupakan tanda yang paling banyak dilakukan pria saat memanipulasi orgasme. Ekspresi kepuasan itu berlebihan, seperti mengeluarkan erangan yang terkesan dibuat-buat.

Tidak menghadapkan wajah

Saat memanipulasi orgasme, pria cenderung tidak ingin menghadapkan wajahnya secara langsung dengan wajah pasangan. Pasalnya, wanita akan sangat bisa melihat dan memahami tanda manipulasi lewat ekspresi wajah.

Di luar kebiasaan

Jika Anda melihatnya melakukan sesuatu di luar kebiasaan usai orgasme, mungkin saja ia baru saja memanipulasi orgasme. Misalnya, ia biasa tertidur usai orgasme karena kelelahan, tapi justru terlihat tidak lelah dan melakukan pekerjaan lain.

Mengamankan kondom

Usai memanipulasi orgasme, pria akan langsung mengamankan kondom yang telah digunakannya di tempat yang tidak terjamah oleh Anda. Sebab akan menjadi masalah besar, jika Anda menemukan bukti tipuan orgasmenya melalui bekas kondom yang ia buang.

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget