Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

6 fakta menarik

BERAPA ukuran rata-rata Mr P pria? Di mana Anda bisa mendapatkan sex toys? Begitu banyak pertanyaan seputar seks yang belum terjawab. Penasaran?

Jika informasi seputar seksualitas mengundang perhatian Anda, kini Anda tak perlu bingung mencari aneka macam fakta seputar seks. Pasalnya, beberapa fakta seks berikut ini akan mengejutkan Anda, seperti dikutip Sheknows.

Vibrator merupakan obat terbaik?
Berdasarkan berita dari Museum of Sex, vibrator awalnya digunakan sebagai pengobatan untuk wanita yang menyimpan rasa takut berlebihan di abad 19. Vibrator mempermudah orgasme, serta membantu dokter menghilangkan kecemasan pada pasien.

Di lain pihak, penjualan mainan yang berhubungan dengan seks, serta vibrator dilarang di Alabama dan Mississippi.

Katakan cheese!
Cairan semen yang diproduksi Mr P mengandung zinc dan kalsium. Keduanya terbukti mencegah kerusakan gigi.

Dibalik senyum orang Jepang
Ikon kelinci terkenal karena dua hal, yakni hasil yang sangat baik dan senyum yang lucu di wajah. Berdasarkan berita yang dilansir dari Women's Health, wajah tersenyum yang diperlihatkan orang-orang Jepang sebenarnya adalah hasil dari kebiasaan orang Jepang yang konservatif.

Berapa ukuran Mr P?
Rata-rata ukuran Mr P saat ereksi adalah 5 inci. Dan ukuran saat Mr P tidak berdiri tegak adalah 3 inci.

Homoseksual
Fakta ini bukan menghibur atau lucu. Nyatanya, fakta ini sangat mengejutkan bahwa homoseksual tetap pada daftar American Psychiatric Association untuk penyakit mental hingga 1973.

Bercinta bisa bakar kalori
Seks bukan hanya menyehatkan, namun juga dapat membakar 200 kalori tubuh dalam waktu 30 menit. Nah, jika Anda dalam sepekan 3 kali berhubungan intim, itu sama halnya Anda berolahraga di tempat kebugaran sepekan 3 kali.

Adhini Amaliafitri – Okezone.com
Sent from my iPhone®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts