Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Ini Dia Dildo Zaman Batu

Baru-baru ini para peneliti menemukan sebuah peninggalan bersejarah yang bentuknya meyerupai alat kelamin laki-laki. Para ilmuwan menyebutnya sebagai mainan seks kuno.

Pekan lalu para ilmuwan menemukannya dalam penggalian di Swedia. Dilihat sekilas saja orang sudah dapat mengenal bentuknya yang menyerupai penis.

Mereka tidak begitu yakin alat ini digunakan untuk apa, tetapi diperkirakan ini menjadi alat permainan seks  atau dildo yang digunakan manusia Zaman Batu dan dipahat dari tulang tanduk.

"Pikiran Anda dan saya mungkin menginterpretasikan hal yang sama dari apa yang tampak, bentuknya seperti penis saat ereksi," ujar Gšran Gruber, arkeolog dari Badan Warisan Nasional, Swedia.

Namun Gruber mengatakan penemuan ini masih sangatlah baru dan perlu waktu untuk diterbitkan dalam jurnal ilmiah, meskipun sudah ada perencanaan untuk itu.

Diperkirakan tulang yang digali di situs Mesolithic di Motala, Swedia ini berumur 4.000 sampai 6.000 tahun Sebelum Masehi.  Dan ini bukanlah pertama kalinya objek dengan bentuk seperti ini pernah ditemukan, meskipun jumlahnya tidak sebanyak yang kita bayangkan.

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts