Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Museum Unik Teddy Bear Di Korea

Siapa yang tidak kenal Teddy Bear, boneka beruang kecil yang lucu dan menggemaskan.Di Korea ada museum nya yang terletak di Pulau Jezu, pertama kali dibuka tanggal 24 april 2001 di kompleks wisata Jungmun. Ternyata Teddy Bear ini punya cerita sendiri kenapa orang memanggilnya seperti itu, rupanya diambil dari nama seorang tokoh yaitu presiden Amerika ke 26, Theodore 'Teddy' Roosevelt.

Disini juga menjadi andalan tempat syuting sejumlah drama korea salah satunya "Princess Hour"

Galeri Museum Jezu Teddy Bear dibagi menjadi tiga bagian, yang terdiri dari Balai Sejarah, Balai Seni,dan Balai Proyek Exhibition. Kita akan melihat beberapa boneka beruang antik di museum ini. Selain itu kita juga akan dapat melihat beberapa model beruang yang sangat populer dan model-model beruang yang dibuat oleh desainer terkenal di dunia.Ada bagian yang menampilkan boneka beruang terkecil di dunia panjangnya 4,5 mm.Museum ini selain menjadi tempat favorit wisata, terutama lebih ditujukan untuk para kolektor dari Eropa

Selain di Jeju dibangun pula Museum Teddy Bear di N Seoul Tower, sebuah simbol dari Seoul dan tempat yang ideal untuk melihat sekilas Seoul, menampilkan pameran yang menunjukkan masa lalu dan kini Seoul melalui boneka beruang. Pengunjung dapat melihat bagaimana Seoul berubah menjadi maju dari waktu ke waktu baik sebagai ibukota Korea dan sebagai kota internasional.


TEdy Bear yang memakain pakaian Luis Vuitton itu di jual dengan harga yang cukup mahal seharga Rp. 2.100.000,-


Harga dalam Rupiah bisa Rp. 99 JUTA OMG!!!


ini ruang tengahnya nih

HARGA TIKET
Ticket Price:
Adults: 6,000 won (Groups: 5,000 won)
Youths: 5,000 won (Groups: 4,000 won)
Children and Soldiers: 4,000 won (Groups: 3,000 won)

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget