Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Gadis malang ini harus makan 60x dalam 1hari

Gadis malang asal Texas, Amerika berusia 21 tahun ini menderita semacam sindrom misterius yang mengharuskannya untuk makan setiap 15 menit sekali. Ini berarti, dalam 1 hari gadis ini harus makan sebanyak 60 kali, wow!. Lizzie Velasquez, begitu nama gadis ini, adalah seorang mahasiswi komunikasi. Dan di usianya sekarang, Liz hanya memiliki berat badan 25 kg. Saat bayi, Liz terlahir prematur. Sampai saat ini, dokter masih belum mengetahui pennyakit apa yang menyerang Liz.
Lizz terlahir dalam kondisi sangat prematur, yaitu saat ia baru berusia 4 minggu. Ahli genetika tidak dapat mendiagnosa penyakitnya, dan kasus langka ini telah mencengangkan dokter2 di seluruh dunia. Penyakit Liz masih dalam tahap studi oleh Profesor Abimanyu Garg di Dallas. Garg percaya Liz mungkin terkena Neonatal Progeroid Syndrome yang menyebabkan penuaan dini,yang mengakibatkan seseorang bisa kehilangan lebih banyak lemak dari wajah dan tubuhnya dibanding orang biasa.






Banyak orang yang belum mengenal Liz dan melihat kondisinya, mengira Liz menderitak Anoreksia. Tapi Liz selalu menjelaskan, bahwa dia tidak menderita penyakit itu. Dia hanya menjelaskan bahwa, dia terkena penyakit aneh yang mengharuskannya untuk makan setiap 15-20 menit sekali untuk menjaga metabolisme dan menambah energinya.



Lizzi memiliki seorang adik laki2 Chris yg berusia 12 tahun dan adik perempuan, Marina yang berusia 15 tahun. Kedua saudaranya normal.





Diluar penyakit anehnya itu, otak Lizzie, tulang, dan organ dalam Lizzie berpungsi normal.







Sumber : kaskus.us

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget