Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hasil Photo Unik Yang Bukan Hasil Photoshop

Percaya atau enggak hasil jepretan di bawah ini emang bukan photoshop!!
bener-bener hanya teknik atau mungkin karena keberuntungan doank..



 Lampu lalu lintas yang begitu banyak di satu tempat tidak mungkin adalah benar-benar nyata! Salah! Ini sebenarnya adalah patung yang ditemukan di London, Inggris.

sebagian foto ini adalah bayangan wanita di cermin, separuh lainnya adalah pemandangan dari kaca yang bening dengan seorang gadis berdiri di sisi yang berbeda. Kelihatan luar biasa. 


Huruf-huruf kuning ini tidak bergantung pada langit-langit atau mengambang di udara. Tapi ini harus dilihat dari sudut perspektif yang tepat sehingga membuat ilusi optik.



  Orang ini tidak melayang, ia bertumpu lengan palsu yang melekat pada dinding yang menopang seluruh tubuhnya untuk terlihat seperti melayang.


Orang dalam foto ini Nick de Wits. Ia adalah seorang pengendara motor dari Afrika Selatan dan foto ini diambil di Giza. Dia tidak benar-benar berdiri di piramida tetapi melompat. Gambar inisecara beruntung ditembak oleh fotografer.


Seorang mahasiswa seni Jepang datang ke sebuah ide untuk melakukan pekerjaan diploma di mana ia akan menyatu dengan latar belakang. Dia sangat sukses, seperti yang Anda lihat.


Anda tidak akan percaya bahwa foto ini bukanlah sotoshop. Namun, artis ini menggunakan berbagai trik seperti cermin, kabel logam, perancah dan akrobatik untuk menciptakan foto-foto ini luar biasa. 



Simpel menjawab ini bukan sotoshop. Hanya dengan mengambil sudut yang tepat saat kuda menoleh ke arah belakang maka kita akan mendapatkan gambar seperti ini. 


Percaya atau tidak, foto ini artistik dan bukan sotoshop ataupun diubah dengan cara apapun. Ini hanya refleksi dari seorang gadis naik sepeda di genangan air.


Bagaimana mungkin bahwa ini keran air mengalir di udara? Sebenarnya tidak. Sebenarnya ada pipa yang mengalirkan air dari bawah dan dengan cara demikian tipuan ini berlanjut.

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget