Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

DERITA pelaku Online Shop

Maaf ya lucuuu banget nih baca broadcast ini,nothing to hurt ya..

DERITA pelaku Online Shop.
Online Shop atau yg biasa disebut OS skrg makin menjamur.. Tapi tau ga, ngejalanin OS itu ga segampang yg dikira. Kasus2 yg sering terjadi di lapangan itu sbb:

A: Sis, bahan apa?
B: rajut sis
A: bukan spandex ya?
B: doenkk! -___- #uda dijawab msh nanya

A: Sis, bahan apa?
B: sifon sis
A: sifon tu apa ya?
B: ..................... *krikk krik krikk

A: Sis, ini size'nya apa
B: all size sis
A: aku mau dong sis 1, yg size M ya
B: (¬_¬) gubraakkk -____-

A: Sis, itu dressnya panjangnya seberapa
B: modelnya 160cm sis, coba dikira2 aja
A: tolong dalam sentimeter dong sis
B: (۳˚Д˚)۳

A: Sis, ongkir ke *nama kota* berapa?
B: 20rb sis *misalnya
A: ga bs kurang lg sis? Kurangin donk
B: JNE bkn punya bapak gueee! (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾'̾̾)

A: Sis, kok barang blm sampe2 sih?
B: ha? Masa sis? Uda ak kirim lho.
A: blm sampe2 tau sis (pdhl br 2hr)
B: nih sis, no resinya. Dikirim 2hr yg lalu
A: tp barang blm smpe2. Sis penipu, bla3x
B: sabar Gusti #elus-elus dada

A: Sis, mau pesen ini
B: oke sis, uda book ga bs cancel ya
A: tiba2 menghilang, delcon!
B: (۳._.)۳ (۳-_-)۳ (۳˚_˚)۳ (۳˚o˚)۳ (۳˚Д˚)۳

A: Sis, kurangin dong harganya
B: sorry sis, harga pas :)
A: kurangin donk, ak kan beli 2, kurangin!
B: *sambil nangis* untung gue jg mepet (˘̩̩̩.˘̩ƪ)
A: Sis, ada grup ga? Join donk
B: oke sis
A: *setelah join nyolongin customer
B: tabahkan hambaMu └(˘.˘└) *ya owoh*

Seller juga manusia biasa sis.. Qta jualan juga ga muna, pgn cari untung.. Klo jualan rugi terus sih mending gue jadi tukang jual gado2! (˘̩̩̩.˘̩ƪ) mari kita bekerjasama yaaa. Anda untung, kami juga untung. Please share if you care.. #hugssss ♥
Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget