Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Joke

Rozak jd OKB (orang kaya baru). Maklum kebon kopi do'i seabreg-abreg, pan harga kopi lagi bagus-bagusnye. Sehabis panen, do'i pengin memanjakan diri, weekend ke Jakarta. Ngga lupa do'i bawa si Mamat ( centeng kesayangannya). Sesampai di Jakarta, bos rozak nginep di hotel bintang lima. Giliran mau makan, dipanggilnya si centeng.
Bos rozak : " Hei Mamat....gue pengen makan nasi goreng nih . . "
Mamat : Siap bos . .
Bos rozak : " Eh . . . jangan lupa yang istimewa ".
Mamat : Istimewa gimane bos ?
Bos rozak : Istimewa tu artinye pake telor dua.
si Mamat pun segera pergi membeli pesanan si bos.
Agak siangan dikit perut si bos berasa lapar lagi.

Bos rozak : " Mat.. siang-siang begini enaknya makan mi goreng nih. Jangan lupa yang istimewa ".
Mamat : beres bos . . .
si Mamat pun segera pergi membeli pesanan si bos.
Malam harinya, karena AC hotel yang kelewat dingin, giliran " barang " si Bos yang minta jatah.

Bos rozak : Mat gue pingin " bodrex (bobo dengan perex) nih.., cariin gue cewek dong. Jangan lupa yang istimewa ye..
Mamat: beres bos . . .
Si Mamat pun segera ngacir nyari pesenan si bos. Giliran mau diembat tu cewek, si Bos tereak.
Hei Mamat kesini lu . . . Brengsek lu . . Gua kan minta cewek yang istimewa ngapain lu empanin gue bencong . . ? ? ! !
Mamat : lho kan sesuai pesanan bos, minta yg istimewa, telornya dua......X_X :D


Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts