Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Boneka Teddy Bear Ternyata Lebih Banyak Membunuh Dibanding Beruang Aslinya

Pada 86 tahun yang lalu, sebanyak 82 orang Amerika telah terbunuh oleh beruang. Bandingkan dengan sekarang, tiap tahunnya sebanyak 22 orang meninggal dikarenakan teddy-bear.

Anak-anak merupakan subjek yang paling beresiko terbunuh karena mainannya. Sebagai contoh, bagian kecil pada teddy-bear seperti mata, dapat menyebabkan tersedak pada anak-anak(kalo ditelan). Juga ketika seorang anak berjalan-jalan dengan beruangnya, kemudian terjatuh ditangga, atau kepentok meja pada saat bermain dengan bonekanya, contohnya pada saat tidak sengaja menjatuhkan boneka tersebut, dan berusaha mengambilnya, namun malah ikut jatuh kayak bonekanya.

Pada boneka atau mainan lainnya, ternyata merupakan tempat penyebaran virus. Terutama pada boneka berbulu seperti teddy-bear.(pernah lihat di Oprah Winfrey, lupa nama virusnya). Kata seorang Anonymous di komentar nama virusnya  MRSA.

Dan juga pernah pada 26 Juni 2006, di Milford, New Hampshire. Sebuah boneka teddy-bear menyebabkan kematian 2,500 ikan trout. Penyebabnya adalah sebuah boneka teddy-bear yang terjatuh ke kolam pengembang biakan ikan, sehingga menyebabkan tersumbatnya saluran air, yang juga mengalirkan oksigen pada ikan ikut tersumbat dan membuat ikan-ikan mati lemas kehabisan oksigen.

Boneka ini merupakan tersangka pembunuhan 2,500 ikan di New Hampsire, MAY GOOD FORGIVE YOU KID!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Bisnis 100% Tanpa Modal

Archive

Popular Posts