Untuk Berlangganan Gratis

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Untung Simoncelli Bukan di Sentul

Di Sepang

- simoncelli kecelakaan
- tim marshall sirkuit dateng segera, taro blocker kuning
- anggota rescue dateng bawa tandu
- gotong ber empat
- jatoh di rumput gara-2 tergesa-gesa
- tim rescue bertambah, gotong ber-enam
- mobil ambulan siap
- simoncelli masuk ambulan
- ambulan bawa ke helipad
- helikopter langsung ke RS di KL
- masuk ER
- cek semua
- konfirmasi simoncelli sudah wafat

Kalo di Sentul

- simoncelli kecelakaan
- tim marshall blom dateng, penonton gak resmi dateng segera, gak ada blocker kuning, balapan tetep aja jalan
- anggota rescue blom juga dateng bawa tandu, simoncelli dah megap-2
- penonton resah, pembalap yg jatoh sama Simoncelli bantuin simoncelli
- tim medis dateng (berdua aja), tandu nya bekas dari puskesmas
- tim rescue juga baru dateng, pada bingung mau diapain nih simonceli (Lha wong gak kenal). Pembalap yg di situ kasih tahu utk buruan diangkat. tim medis ngga ngerti bahasa inggris. Fase bebek sama ayam ngobrol.
- simoncelli kritis, diangkat ke rumput, mobil ambulan belum juga dateng
- simoncelli kehausan, orang-2 makin rame dateng dari kampung pinggiran
- semua pada rama foto-2 & video in pake HP & BB
- ambulan dateng, simoncelli baru masuk (kemungkinan dah wafat)
- ambulan jalan, gak ada helicopter (malah bos) kena macet di jagorawi
- ada demo di HI, tol dalam kota ikutan macet, hujan lagi...
- simoncelli gak diinfus, karena ngga ada... gak tahan, simoncelli mending cabut aja
- sampe ke RS tedekat, setelah 3 jam. Ngga ada keluarga ikut, RS tanya siapa yang bayar. Semua petugas ngga mau tanggung resiko. Simoncelli yg dah wafat, diem aja di Gawat darurat....menunggu...menunggu...
- tim Honda baru dateng...cariin simoncelli, masih pake baju lengkap. Begitu ada yg pake kartukredit platinum, suste seger bergerak cepat. Jenasah yg dah wafat segera diinfus, EKG, CPR, masuk ke ruang VVVVVVIP, dokter kepala dipanggil dan 12 dokter ahli lainnya supaya tagihan membengkak (padahal dah lewat)
- setelah 4 jam observasi, Ct scan, rontgen, cek darah, cholesterol, LDL HDL (biar mantep boo tagihannya), cacar air, dll dll.... simoncelli dinyatakan meninggal


so jadi gimana gan? mending jatoh dikit di sepang, daripada ngga jatoh tapi di sentul

No comments:

Post a Comment

Archive

Popular Posts

There was an error in this gadget